Likee Ajak Pengguna Ikut Kampanye Gaya Busana 2020

Kecantikan dan Fashion

Likee Ajak Pengguna Ikut Kampanye Gaya Busana 2020

Banyak orang yang mengungkapkan, tahun baru, semuanya harus baru. Termasuk impian dan penampilan. Maka dari itu, Likee sebagai platform pembuatan video pendek menghadirkan kampanye #GayaBaru2020 untuk mengajak penggunanya menunjukan gaya baru mereka. Bagi pengguna yang mengikuti kampanye ini pun berkesempatan untuk memenangkan gift box dari Likee.

Likee Ajak Pengguna Ikut Kampanye Gaya Busana 2020

Seperti yang diketahui bersama, tren fesyen akan selalu berganti setiap saat. Apalagi timbulnya tren gaya hidup yang juga memengaruhi tren berbusana. Untuk melengkapi kampanye tersebut, Likee juga merilis tren fesyen yang diperkirakan bakal populer sepanjang tahun 2020. Berikut tren fesyen yang bisa jadi pedoman Anda di 2020 berdasarkan rilis yang diterima PingPoint.co.id (14/1/2020).

1) Feathers atau Bulu

Pakaian yang terbuat dari bulu asli maupun buatan diperkirakan akan kembali menjadi tren di tahun tikus logam. Jika dilihat kebelakang, pakaian dengan bahan dasar bulu, sudah ada sejak lama dan tak pernah hilang ditelan zaman. Walaupun tak cocok digunakan saat musim kemarau, namun pakaian dengan ornamen bulu bisa jadi statement gaya Anda di musim hujan. Penampilan Anda akan terkesan dramatis dan mewah.

Likee Ajak Pengguna Ikut Kampanye Gaya Busana 2020

2) Pakaian Bercorak Cerah

Baju yang biasanya Anda miliki mungkin warna-warna netral seperti hitam, putih, cokelat, biru gelap. Namun pakaian dengan warna cerah justru akan naik daun pada tahun 2020 ini, menggunakan pakaian dengan warna cerah menunjukkan bahwa Anda berani dan percaya diri.

3) Tiered Top & Dresses

Tiered clothes atau pakaian berumbai kembali mengulang kepopularitasannya tahun ini. Atasan berumbai akan membuat si pengguna terlihat manis apalagi jika dipadukan dengan rok atau celana. Sedangkan, gaun berumbai akan memberikan kesan elegan, ceria, dan fashionable. Pakaian ini bisa digunakan dalam acara resmi maupun sekedar hang out santai.

[Baca Juga: 4 Top Fashion Item yang Bakal Tren pada 2020]

4) Celana Pendek

Celana pendek memang salah satu pilihan yang paling nyaman digunakan. Celana pendek juga memberikan kesan trendy tetapi tidak melupakan kesan kasual. Terlebih, celana pendek sangat pas digunakan di cuaca Indonesia. Jika Anda tak terlalu pede, Anda bisa gunakan stoking hitam panjang atau menggunakan outer semata kaki.

Itulah beberapa tren fesyen yang diprediksi akan naik daun pada tahun 2020. Namun sebelum Anda mengaplikasikan tren fesyen tersebut, pastikan gaya yang akan Anda kenakan cocok dan nyaman dikenakan.

[Baca Juga: 4 Top Fashion Item yang Bakal Tren pada 2020]

Read More

Artikel Lainnya

Perbedaan Takut, Cemas, dan Gangguan Kecemasan

Kesehatan

Perbedaan Takut, Cemas, dan Gangguan Kecemasan

19 February 2020, 09:00

Takut, cemas, dan gangguan kecemasan adalah hal yang berbeda. Anda perlu mengetahui perbedaan masing-masing agar tahu cara mengatasinya.

Sang Ratu Salon, Berikan Kesempatan Transpuan untuk Berkarya

Bisnis

Sang Ratu Salon, Berikan Kesempatan Transpuan untuk Berkarya

18 February 2020, 18:00

Memanusiakan kaum marjinal dengan memberikan kesempatan mereka berkarya merupakan visi dari program Yes I Can melalui Sang Ratu Salon.

10 Sumur Resapan di Kelurahan Pulau Kelapa Selesai Dibuat

Berita Kawasan

10 Sumur Resapan di Kelurahan Pulau Kelapa Selesai Dibuat

18 February 2020, 17:00

Ada 10 dari 32 sumur resapan telah rampung dibuat di Kelurahan Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu. Sumur ini akan menampung air hujan untuk mencegah genangan.

PT Transjakarta Siapkan Bus Gratis Menuju Gereja Katedral

Berita Kawasan

Catat Perubahan Rute Transjakarta Selama Pembangunan Underpass Senen

18 February 2020, 16:00

PT Transjakarta melakukan penyesuaian layanan sampai pembangunan underpass Senen selesai dikerjakan


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Kelly 1 month lalu
    kelly

    Jangan sia-sia kan masa muda mu untuk hal yang tidak perlu, kunjungi qqharian,info Dan kamu hanya perlu bermain game untuk menangkan hadiah puluhan juta rupiah, tertarik untuk bergabung? Kunjungi situs nya sekarang juga.

  • Kelly 1 month lalu
    kelly

    Cari pasangan idamanmu guys. Bagi yang mau tinggal join saja di Room Q ( https://shor.by/HXue )