Lindungi Nasabahnya, Bibit.id Berikan Asuransi Covid-19 Gratis

Bisnis

Lindungi Nasabahnya, Bibit.id Berikan Asuransi COVID-19 Gratis

Saat ini jumlah pasien yang positif terinfeksi Virus Corona penyebab penyakit COVID-19 di Indonesia sudah hampir menginjak angka 3.000 jiwa. Hal ini tentu saja sangat memicu kekhawatiran bagi masyarakat Tanah Air apalagi dengan ketidakjelasan mengenai apakah penyakit ini di-cover oleh pihak asuransi. Melihat perkembangan pendemi ini, pihak Bibit.id pun disebut tergerak untuk membantu meringankan para nasabahnya. Di mana mereka siap untuk memberikan asuransi COVID-19 secara gratis.

Lindungi Nasabahnya, Bibit.id Berikan Asuransi Covid-19 Gratis

Sekadar informasi, Bibit.id sendiri merupakan aplikasi investasi reksadana yang menggunakan teknologi robo-adviser. Di mana aplikasi yang sudah memiliki lisensi dari Otoritas Jasa Keuangan ini merupakan produk dari perusahaan fintech bernama Stockbit. Saat ini dengan jumlah nasabahnya yang sudah mencapai angka ratusan ribu orang, Bibit.id terdorong untuk memberikan proteksi dari COVID-19.

[Baca Juga: Lewat GoSure, Gojek Tawarkan Layanan Asuransi Ke Pelanggannya]

Asuransi dari Prudential ini diberikan secara gratis yang berlaku sampai 30 April 2020 dan berlaku untuk semua nasabah Bibit.id, baik yang lama atau yang baru. Dengan batas pendaftarannya berakhir pada 20 April 2020, Bibit.id pun memudahkan nasabahnya untuk mendapatkan asuransi COVID-19 ini. Dengan hanya cukup mengunduh apps-nya di Google Play Store dan Apple App Store, kemudian langsung melakukan registrasi.

Lindungi Nasabahnya, Bibit.id Berikan Asuransi Covid-19 Gratis

“Kami selalu percaya bahwa masyarakat Indonesia berhak mendapatkan masa depan yang lebih baik – tidak hanya dalam bentuk kondisi finansial yang berkecukupan, tapi juga dalam bentuk kesehatan tubuh yang terjaga,” jelas CEO Bibit.id Wellson Lo, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (8/4/2020).

[Baca Juga: Pelayanan BPJS Kesehatan Cikarang Tetap Berjalan di Tengah Pandemi]

Berdasarkan keterangan di rilis, asuransi yang diberikan Bibit.id mencakup perawatan dengan santunan tunai harian senilai Rp1.000.000 jika nasabahnya memang dinyatakan positif terinfeksi penyakit COVID-19 dan dirawat di rumah sakit rujukan pemerintah dalam periode hingga 30 April 2020. Kemudian ada juga santunan duka dengan nilai Rp10.000.000 yang diberikan kepada pihak ahli waris yang sah.

Namun di sisi lain, walau Bibit.id memberikan asuransi gratis terhadap nasabahnya, mereka tetap disarankan untuk mengikuti anjuran pemerintah pusat dan daerah di Indonesia. Di mana aplikasi reksadana in mendorong agar semuanya tetap mengikuti social distancing dan turut serta mendukung gerakan #Dirumahaja. Karena dengan partisipasi terhadap gerakan ini, nasabah Bibit.id telah berperan mengurangi beban tenaga medis di Tanah Air dengan terhindar dari paparan COVID-19.


Read More

Artikel Lainnya

Wayang Jogja Night Carnival 2022 Siap Digelar Akhir Pekan Ini!.jpg

Berita Kawasan

Wayang Jogja Night Carnival 2022 Siap Digelar Akhir Pekan Ini!

04 October 2022, 17:54

Pekan ini warga Kota Gudeg akan dihibur dengan acara Wayang Jogja Night Carnival 2022 sebagai acara puncak HUT Kota Yogyakarta ke-266.

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam.jpg

Kecantikan dan Fashion

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam

03 October 2022, 17:32

Alih-alih menggunakan kulit sapi, kambing, atau reptil, salah satu brand di Kota Bandung menggunakan ceker ayam sebagai bahan baku produk sepatunya.

Melalui Buku Ini, Masyarakat Diajak Sajikan dan Lestarikan Kuliner Asli Betawi.jpg

Kuliner

Lestarikan Kuliner Asli Betawi Melalui Buku

03 October 2022, 14:30

Belum lama ini Yayasan Nusa Gastronomi Indonesia, istri Gubernur DKI Jakarta dan istri mantan Sekda DKI Jakarta berkolaborasi guna menghasilkan buku yang mengulas resep tradisional khas Betawi.

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air.jpg

Bisnis

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air

03 October 2022, 11:28

East Ventures setidaknya telah mendanai tiga perusahaan startup yang mendukung perkembangan ekosistem kopi di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Anisa 2 years, 5 months lalu
    anisa

    QQHarian Hadirkan Promo Yang lagi HOT Banget neh. Ansuransi Modal Awal 100% Full klaim gak pake RIBET serba AUTO boss Dan masih banyak Promo lain antaranya yang juga lagi HOT EXTRA BONUS 200% yang bebas lakukan penarikan kapan saja serta Bonus BISA LANGSUNG di WD lho, hanya di QQHarian,Club. Info lanjut ? langsung hubungi CS nya atau buka situs/link nya ya guys. . . .

  • Hanna56 2 years, 5 months lalu
    hanna56

    Jangan lewatkan kesempatan menjadi Milyarder ! Caranya sangat mudah, hanya bergabung di poker165.co dengan TCoin Atau ikuti babak kualifikasi untuk memenangkan tiketnya 😎 Untuk info lebih lanjut kunjungi roadto1billion.com