Lirik Konsep Rumah Pintar, Ace Luncurkan Smartklic

Bisnis

Lirik Konsep Rumah Pintar, Ace Luncurkan Smartklic

Ace Hardware baru-baru ini melakukan inovasi dengan menggandeng perusahaan yang bergerak di produk pintar Tuya dengan meluncurkan aplikasi atau apps untuk ponsel pintar bernama SmartKlic. Unit bisnis Kawan Lama Group yang bergerak di bidang pusat kebutuhan rumah tangga mengumumkan, aplikasi ini dapat digunakan untuk mengontrol serta mengatur peralatan rumah tangga yang sudah tersinkronisasi dengan jaringan internet melalui Wi-Fi. SmartKlic disebut sebagai langkah Ace untuk mendukung konsep rumah pintar.

Lirik Konsep Rumah Pintar, Ace Luncurkan Smartklic

Peluncuran SmartKlic ini digelar pada 19 Desember 2019 dan menurut pihak Ace apps ini sangat tepat untuk menunjang kebutuhan di rumah tangga yang saat ini sudah semakin pintar. Apalagi menurut data Asosiasi Penyelenggara Internet Indonesia saat ini pengguna internet di Indonesia sudah mencapai angka 64,8 persen. Maka tidak mengherankan bila sudah banyak keluarga yang melirik untuk menerapkan konsep rumah pintar atau smart home.

[Baca Juga: Produk Lampu Ace Ini Mampu Dikontrol dengan Aplikasi Ponsel Pintar]

“Untuk menanggapi berkembangnya dunia digital saat ini, kami Ace Hardware bertahap melakukan proses digitalisasi. Jadi melalui penggunaan digital tools, terus selanjutnya juga dengan layanan e-commerce yang punya konsep omnichannel,” ungkap Marketing Communication General Manager PT Ace Hardware Indonesia Yoelius Saputra pada peluncuran SmartKlic di Ace Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan (19/12/2019).

SmartKlic yang saat ini sudah bisa diunduh gratis di Apple App Store dan Google Play Store ini memanfaatkan konsep internet of things (IoT) atau internet untuk segala. Di mana pengguannya disebut mampu mengatur berbagai perlengkapan rumah tangga mereka yang telah terkoneksi ke jaringan wi-fi, seperti smart TV dan lampu pintar LED atau smart LED dari Krisbow.

[Baca Juga: ACE Hardware Incar Perhatian Konsumen Milenial]

“SmartKlic ini kita hadirkan sebagai salah satu upaya kita untuk memudahkan customer-customer Ace. Jadi nanti salah satu inovasi yang kita lakukan dengan tujuan supaya customer lebih nyaman dan nantinya ini (Krisbow Smart LED) adalah salah satu produk yang memang benar-benar bisa terkoneksi dengan IoT,” tutur Merchandising Manager PT Ace Hardware Indonesia Eko Widodo.

Menurut Eko dengan hadirnya SmartKlic ini, maka nantinya Ace Hardware akan terus melengkapi produknya yang memang memiliki kemampuan terkoneksi dengan jaringan internet serta terhubung dengan SmartKlic. Di mana saat ini produk di Ace Hardware yang memang sepenuhnya sudah support dengan SmartKlic adalah Krisbow Smart LED.


Read More

Artikel Lainnya

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YP K.jpg

Pendidikan

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YPK

24 June 2022, 16:06

Bertajuk Archipelago, puluhan karya seni dari mahasiswa ISBI dipamerkan di Galeri YPK Kota Bandung hingga 30 Juni 2022.

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif.jpg

Bisnis

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif

24 June 2022, 14:04

Dengan brand Newhun, warga di Kota Bandung berhasil mengolah limbah sampah plastik bisa menjadi produk jam tangan.

Terintegrasi dari MRT Hingga Ojol di Ibu Kota, Masyarakah Diajak Unduh Apps JakLingk o.jpg

Berita Kawasan

MRT Hingga Ojol Ibu Kota Terintegrasi, Warga Diajak Unduh Apps JakLingko

24 June 2022, 11:02

Pemprov DKI mengajak masyarakat Ibu Kota mengunduh apps JakLinko guna mempermudah serta menghemat waktu untuk memanfaatkan berbagai transportasi di Jakarta bahkan termasuk mendapatkan tiket malam puncak HUT Jakarta ke-495.

Nostalgia Lagu Hits Boyzone dan Westlife, Boyzlife Akan Tampil di Bengkel Space.jpg

Hobi dan Hiburan

Nostalgia Lagu Hits Boyzone dan Westlife, Boyzlife Akan Tampil di Bengkel Space

23 June 2022, 17:30

Duet Boyzlife disebut akan diboyong untuk tampil pada 7 Agustus 2022 nanti untuk menampilkan lagu-lagu hits kedua anggotanya ketika masih di grup boyband Boyzone serta Westlife.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Natasya88 2 years, 6 months lalu
    Natasya88

    Di spesial menyambut Natal & Tahun baru Buruan Dapatkan TAMBAHAN FREECHIPS 5% LANGSUNG SETIAP KALI DEPOSIT BERKELIPATAN 100K hanya di (BOLA165,CO) sekarang juga guys. . .

  • Kelly 2 years, 6 months lalu
    kelly

    Di spesial menyambut natal & tahun baru buruan dapatkan bonus++ tambahan langsung 5% setiap kali deposit berkelipatan 100k hanya di (qqharian,info) sekarang juga guys. . .🥳🥳😘

  • Natasya88 2 years, 6 months lalu
    Natasya88

    Di spesial menyambut natal & tahun baru buruan dapatkan bonus++ tambahan langsung 5% setiap kali deposit berkelipatan 100k hanya di (qqharian,info) sekarang juga guys. . .🥳🥳😘

  • Natasya88 2 years, 6 months lalu
    Natasya88

    Di spesial menyambut Natal & Tahun baru Buruan Dapatkan BONUS DEPOSIT HARIAN++ hanya di (HOKI165,CO) sekarang juga guys. . .

  • Anita07 2 years, 6 months lalu
    anita07

    Di spesial menyambut Natal & Tahun baru Buruan Dapatkan SPESIAL KADO X’MAS 5% LANGSUNG SETIAP KALI DEPOSIT BERKELIPATAN 100K hanya di (DUPA88,Net) sekarang juga guys. . .???