1.jpg

Kuliner

Litchi Café Malang, Memadukan Suasana Ala Santorini dan Pulau Bali

Malang Raya merupakan salah satu kawasan metropolitan di Jawa Timur yang terkenal dengan banyak tempat wisata dan kuliner khasnya. Mulai dari wisata alam dengan pemandangan berupa gunung, sungai, dan juga sawah, hingga wisata buatan seperti taman bermain dan wahana permainan anak. Kuliner yang ditawarkan pun cukup beragam, dari kuliner legendaris yang tidak perlu diragukan lagi dari sisi rasa, hingga kuliner kekinian yang disajikan oleh kafe-kafe modern di Kota Malang.

4.jpg

Beragam tema unik diusung oleh kafe-kafe yang menjamur di setiap sudut kota. Ada yang mengusung tema dengan desain interior Timur Tengah lengkap dengan santapannya, konsep ala Jepang dengan Ramen dan Sushi, hingga Bohemian dengan pernak-pernik vintage. Masing-masing kedai tersebut berdiri dengan keunikan dan keunggulannya sendiri. Tidak terkecuali dengan Café Litchi yang berlokasi di Jl. Leci No. 1, Bareng, Kecamatan Klojen, Kota Malang ini.

Padukan Suasana Ala Santorini dan Pulau Bali

Café Litchi didesain dengan ciamik sehingga tiap sudut ruangan outdoor maupun indoor-nya sangat cocok untuk para instagramer maupun tiktokers untuk berfoto ootd maupun membuat konten. Bangunannya yang menjulang tinggi dan didominasi dinding bercat putih membuat kafe ini dijuluki Santorini, salah satu kota terindah di Yunani. Bahkan fasad bangunan yang berbentuk kurva dengan sentuhan pintu kaca di area depannya menyerupai rumah-rumah bergaya Santorini.

6.jpg

Namun, saat pengunjung memasuki area kafe, suasana khas Pulau Bali justru terasa lebih dominan. Pasalnya, setiap dekorasi dan pernak-pernik yang digunakan sangat kental dengan aksen Bali. Mereka menggunakan material kayu dan rotan pada setiap furnitur, dekorasi paying-payung rajut khas Bali yang menjuntai cantik, serta hiasan dinding seperti cermin berbentuk lingkaran yang terbuat dari paying ataupun rumput gelagah yang mengering. Lampu gantung rotan dan lampu tumblr juga turut melengkapi tampilan dan membuat suasana menjadi syahdu pada malam hari.

2.jpg

Selain dihiasi dengan banyak ornamen yang cantik, tanaman-tanaman hias seperti palem, kaktus, dan beberapa tanaman kering, semakin menambah estetika di kafe ini. Padu padan earth tone yang serasi dengan dinding putih membuat kesan yang sejuk dan nyaman. Cocok sekali bagi yang ingin melepas penat dari rutinitas kantor ataupun pekerjaan yang dipenuhi dengan deadline dan laporan. Pencahayaan di sore hari juga terkesan sangat natural pada area outdoor, dengan begitu hasil berswafoto pun akan semakin bagus. Semilir angin sejuk khas Kota Malang melengkapi tropical vibes ala Pulau Bali yang memberi sensasi seperti benar-benar liburan di Pulau Dewata tersebut.

3.jpg

Tempatnya yang nyaman, bersih, dan luas membuat siapapun betah berlama-lama di kafe ini. Fasilitas yang disediakan pun cukup lengkap, mulai dariakses Wi-Fi, mushola, toilet, ruangan dengan AC, smoking area, stop contact, high chair, fasilitas protokol kesehatan, dan area parkir yang luas sehingga tidak perlu khawatir bagi kalian yang membawa mobil.

Harga Menu yang Terjangkau

Tidak hanya memiliki desain bangunan yang unik dengan dekorasi yang cantik, Café Litchi juga menyediakan beragam menu dengan harga yang sangat terjangkau. Main course hingga snack seperti Nasi Bebek, Iga Bakar, Chicken Curry Katsu, Chicken or Beef Quesadilla, Japanese Chicken Karage, Bulgogi Beef, Pizza, French Fries, Truffle Fries, Fish and Chip, Litchi Tortilla, dengan harga mulai dari Rp. 18.000,- sampai Rp. 45.000,- saja.

5.jpg

Untuk menu minuman ada varian non coffee, mocktail, dan beberapa varian kopi seperti Americano, Caffe Latte, dan V60. Pengunjung dapat memesan varian minuman dingin ataupun hangat sesuai dengan selera, dan semua dijual dengan kisaran harga antara Rp15.000,- hingga Rp27.000,- saja.

Café Litchi buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB setiap harinya. Khusus untuk weekend, sebaiknya melakukan reservasi terlebih dahulu agar tidak perlu menunggu sebagai waiting list. Reservasi dilakukan maksimal H-1 kunjungan dengan maksimal kunjungan 3 jam. Reservasi akan dikenakan biaya minimal order mulai dari Rp150.000,- (outdoor untuk 4 orang) dan Rp300.000,- (indoor untuk 4 orang).


Read More

Litchi Cafe Malang

Sebuah cafe atau coffee shop dengan paduan nuansa ala Santorini dan Pulau Bali

None
None

Artikel Lainnya

Jakarta Concert Week 2023 Siap Digelar di GJAW.jpg

Hobi dan Hiburan

Jakarta Concert Week 2023 Siap Digelar di GJAW

07 February 2023, 14:00

Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 nantinya tak hanya berisikan pameran otomotif tapi juga siap didampingi acara konser seru bertajuk Jakarta Concert Week 2023.

Sukses Raih Penghargaan Acer Smart School Awards 2022, Ini 12 Pemenangnya.jpg

Pendidikan

Sukses Raih Penghargaan Acer Smart School Awards 2022, Ini 12 Pemenangnya

07 February 2023, 11:00

Melalui Acer Smart School Awards 2022, Acer beri penghargaan kepada belasan sekolah dan para guru kreatif yang dipandang mendorong transformasi pendidikan Indonesia.

Ini Komunitas Unpad Peduli Anabul Penghuni Area Kampus.jpg

Pendidikan

Ini Komunitas Unpad Peduli Anabul Penghuni Area Kampus

06 February 2023, 14:53

Bergabung dalam UnpadSF, sejumlah mahasiswa Universitas Padjadjaran mengisi sela-sela waktunya untuk membantu serta melindungi anabul yang tinggal di sekitaran kampus Unpad.

CFD Kota Medan Bawa Berkah Bagi Pengusaha UMKM.jpg

Bisnis

CFD Kota Medan Bawa Berkah Bagi Pengusaha UMKM

06 February 2023, 12:51

Selain untuk berolahraga, CFD Kota Medan juga menjadi momen berkumpul bersama keluarga serta teman dan ini menjadi berkah tersendiri bagi pelaku usaha UMKM Kota Melayu Deli.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Jessica 1 year, 7 months lalu
    jessica

    Ayo dukung tim favoritmu menjadi juara Euro Cup 2021 dan dapatkan bonus deposit 1jt hanya di bola165a.com