LockIT Berikan Solusi Dalam Menjaga Barang Pribadi

Properti dan Solusi

LockIT Berikan Solusi Dalam Menjaga Barang Pribadi Gaya Baru

Kehilangan barang penting mau pun barang kesayangan tentu menjadi hal yang amat mengganggu pikiran. Meski telah menjaga keamanan barang tersebut, tapi tetap saja risiko kehilangan tetap saja ada. Guna meminimalisir kehilangan barang, tentu banyak cara yang dapat dipilih. Salah satu caranya ialah dengan menyematkan tali pengaman.

LockIT merupakan sebuah brand produk inovatif berbentuk tali pengaman berbahan kabel baja (steel wire) yang sangat membantu dalam menjaga keamanan barang-barang berharga, mulai dari tas, dompet, helm, laptop, hingga barang penting lainnya.

LockIT Berikan Solusi Dalam Menjaga Barang Pribadi

Latar belakang diciptakannya produk ini didasari dari pengalaman pribadi Founder LockIT, Andika Widyasari, yang harus kehilangan barang pribadinya di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta. Dari kejadian ini, tercetuslah ide untuk membuat sebuah alat yang dirancang untuk menjaga keamanan barang bawaan di saat menjalankan aktivitas.

“LockIT bisa dibawa kemana saja dan kapan saja. Tak hanya sekadar tali pengaman, tapi LockIT juga punya tampilan yang keren serta warna-warna menarik, membuat penggunanya tampil penuh percaya diri,” kata Founder LockIT Andika Widyasari dalam siaran pers yang diterima PingPoint.co.id (3/11/19).

[Baca Juga: Perhatikan Hal Ini Sebelum Membeli Helm]

Sebagai tali pengaman yang trendy, LockIT dibuat dari bahan kabel baja berdiameter 5mm dengan berbagai ukuran panjang yang dapat dipilih sesuai kebutuhan, mulai dari 40 cm hingga 180 cm. Beberapa varian LockIT juga sudah sangat modern dan canggih, karena dilengkapi teknologi fingerprint padlock yang mudah diaplikasikan. Berkat teknologi tersebut, untuk membuka kunci dari LockIT harus menggunakan sidik jari pemilik, sehingga orang lain tidak bisa membukanya.

LockIT Berikan Solusi Dalam Menjaga Barang Pribadi

“LockIT akan mempermudah urusan keamanan barang-barang kesayangan Anda. Dari sisi kekuatan terjamin, tanpa mengurangi aspek lifestyle,” tambah Co-Founder LockIT P.R Gunadi. Hal ini dibuktikan melalui penggunaan bahan kulit premium lokal dari pengrajin kulit di daerah Jawa, sebagai penunjang lifestyle pada produk LockIT.

LockIT menawarkan beberapa jenis serta model tali pengaman yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Yang pertama ialah Nara, yakni Fingerprint Padlock dengan panjang 40 cm berbahan kabel baja serta dilapisi kulit premium. Lalu Aruna, yaitu Fingerprint Padlock kabel baja dengan kombinasi panjang dua ukuran, 20 cm dan 150 cm serta dilapisi kulit premium. Kama menggunakan kombinasi password lock untuk laptop dengan kabel baja ukuran panjang 180 cm yang dilapisi kulit premium.

[Baca Juga: Inilah Inovasi Boarding Pass Baru Garuda Indonesia dan Manfaatnya]

Aria merupakan kabel baja berukuran panjang 40 cm dilapisi kulit premium, dengan pengait manual di kedua ujungnya, sangat cocok dipakai untuk mengaitkan dompet di dalam tas. Sedangkan Asta adalah kabel baja berukuran panjang 150 cm dilapisi kulit premium dengan pengait manual di ujungnya. Jajaran produk LockIT dipasarkan dengan harga mulai dari Rp110.000 sampai Rp440.000.


Read More

Artikel Lainnya

Ini Cara Maybank Dukung Pengembangan Ekonomi Syariah di Tanah Ai r.jpg

Bisnis

Ini Cara Maybank Dukung Pengembangan Ekonomi Syariah di Tanah Air

05 October 2022, 16:09

Maybank turut mendukung upaya pemerintah dalam menumbuhkan ekonomi syariah di Indonesia dan ini dilakukan melalui salah satu unit usahanya yang bernama UUS.

Besok! Infinix Indonesia Siap Rilis Produk Flagship Terbarunya.jpg

Hobi dan Hiburan

Besok! Infinix Indonesia Siap Rilis Produk Flagship Terbarunya

05 October 2022, 14:10

Pihak Infinix Indonesia akan merilis produk di segmen premiumnya pada 6 Oktober 2022 dengan konten kreator serta para multitasker yang jadi target pasarnya.

2 Minggu Sekali! Warga Kota Bandung Dapat Layanan KB MKJP Gratis.jpg

Kesehatan

2 Minggu Sekali! Warga Kota Bandung Dapat Layanan KB MKJP Gratis

05 October 2022, 10:41

Bagi Anda warga Kota bandung yang sudah berkeluarga dan mempertimbangkan untuk mengikuti program KB maka bisa memanfaatkan program gratis ini.

Wayang Jogja Night Carnival 2022 Siap Digelar Akhir Pekan Ini!.jpg

Berita Kawasan

Wayang Jogja Night Carnival 2022 Siap Digelar Akhir Pekan Ini!

04 October 2022, 17:54

Pekan ini warga Kota Gudeg akan dihibur dengan acara Wayang Jogja Night Carnival 2022 sebagai acara puncak HUT Kota Yogyakarta ke-266.


Comments


Please Login to leave a comment.