Loket Tetap Hadirkan Konser Musik Meski Pandemi

Hobi dan Hiburan

Loket Tetap Hadirkan Konser Musik Meski Pandemi

Masa pandemi COVID-19 pada 2020 ini menjadi momen yang membuat Anda merasakan tempat tidur lebih lama dari hari biasanya. Hampir segala sesuatunya dilakukan dari rumah, mulai dari belajar, bekerja hingga mencari hiburan seperti konser musik.

Seperti yang kita ketahui bahwa, dalam masa pandemi ini kegiatan luar rumah sangat tidak dianjurkan. Demi mendukung gerakan physical distancing guna meminimalkan penyebaran virus, seluruh kegiatan dilakukan #DiRumahAja. Hal ini tentunya tentu membuat sebagian besar dari Anda merasa bosan atau jenuh, dimana momen kekurangan asupan hiburan tidak tercukupi

[Baca Juga: Tonton Konser One World: Together at Home Melalui Joox]

Sebagai salah satu event management dan ticketing platform, Loket tetap menghadirkan berbagai macam hiburan di masa pandemi. Melihat perkembangan teknologi yang semakin mutakhir, kini Anda dapat menikmati acara seperti konser musik hingga workshop dari rumah.

Tren digital event kini menjadi salah satu alternatif dunia hiburan untuk tetap menjamu para konsumen mereka. Khususnya para penikmat konser musik, dimana menonton artis favorit menjadi kegiatan wajib bulanan untuk melepas rasa jenuh. Dengan demikian, kali ini LOKET menghadirkan beberapa konser digital yang akan darang di bulan Mei ini.

Loket Tetap Hadirkan Konser Musik Mostly Jazz Live Online Season 1 Episode 2

1) Mostly Jazz Live Online Season 1 Episode 2

Sebuah konser kolaborasi antara anak dan orang tua yaitu, Indra Lesmana dan Eva Celia. Mostly Jazz sendiri adalah program komunitas musik jazz yang dibangun oleh Indra & Hon Lesmana sejak tahun 2010 sebagai media kolaborasi, kreasi, ekspresi dan interaksi bagi praktisi musik dengan pencinta musik.

Dalam masa karantina COVID-19 ini, Indra telah membuat dua versi aktivasi yang dikenal melalui tautan “instajam” dan cukup mendapat respon positif dari berbagai kalangan. Melalui jalur sosial medianya, Indra giat berkreasi dan interaksi musik dengan musisi lintas genre, salah satunya adalah putrinya, Eva.

Setelah sukses dengan event online, Mostly Jazz Live Online Season 1 Episode 2 ini, Mostly Jazz akan menampilkan kembali kolaborasi Indra dan Eva serta special appereance by Tohpati. Acara Mostly Jazz Eps 2 yang diselenggarakan oleh Sanur Mostly Jazz akan hadir pada tanggal 8 Mei 2020.

Loket Tetap Hadirkan Konser Musik Charity Concert, Stay Safe Guest Star: Anji

2) Charity Concert, Stay Safe Guest Star: Anji

Konser musik amal digital yang digawangi Aryatama New Live Production merupakan bentuk kepedulian mereka terhadap pandemi COVID-19. Konser musik ini dibintangi oleh Anji, dimana hasil dari penjualan tiketnya akan di donasikan untuk masyarakat yang terkena dampak penyakit Corona.

Konsep yang dimabil oleh #konserAmalAnji ini berupa konser full band dan akustik oleh Anji yang akan diadakan pada tanggal 11 Mei 2020 pada event online yang berlangsung dari pukul 20.00 hingga 22.00 WIB.

Loket Tetap Hadirkan Konser Musik Konser 7 Ruang TOMPI feat Tjut Nyak Deviana & Yongky Vincent

3) Konser 7 Ruang TOMPI feat Tjut Nyak Deviana & Yongky Vincent

Salah satu konser jazz yang sudah ditunggu-tunggu para penikmat musik jazz. Sebagai seorang dokter sekaligus musisi jazz yang aktif berkarya di kancah musik manca negara, kali ini TOMPI akan menghibur Anda #dirumahaja lewat event online concert by LOKET dan Don Sistem Suara. Konser 7 Ruang akan menampilkan aksi TOMPI bersama Tjut Nyak Deviana dan Yongky Vincent.

[Baca Juga: Ini Tanggal Baru Konser Boys Like Girls di Jakarta]

Konser music digital by LOKET bisa Anda pesan melalui website mereka di loket.com pada kategori Konser. Konser musik akan berjalan melalui platform live streaming dengan sarat dan ketentuan yang bisa Anda baca dalam kolom pembelian tiket.


Read More

Artikel Lainnya

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah.jpg

Bisnis

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah

03 February 2023, 16:35

Demi memastikan tidak adanya ketimpangan digital di daerah pedesaan luar Jawa, Amartha Foundation baru-baru ini meresmikan desa digital di wilayah Sulawesi Tengah.

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung.jpg

Bisnis

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

03 February 2023, 14:20

Melalui kemitraan dengan PT KCIC, pengguna tiket.com ke depannya bisa memesan tiket untuk layanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.


Comments


Please Login to leave a comment.