Loket dot com dukung Event Backstagers 2.jpg

Bisnis

Loket.com Dukung Event Backstagers Regroup Unleashed

Event merupakan salah satu sub sektor yang memegang peranan dan kontribusi penting pada industri hiburan dan kreatif di Indonesia yang hingga saat ini terus mengalami peningkatan positif. Hal tersebut berdasarkan hasil analisa dari pihak Loket.

Vice President Consumer Solution Loket Rama Adrian mengatakan, potensi pertumbuhan event di tahun 2019 akan lebih tinggi dibandingkan dengan tahun lalu. Menurutnya, ada tiga hal yang mendorong pertumbuhan event. Pertama, inovasi teknologi yang semakin memudahkan masyarakat dalam mejelajah berbagai event baru secara lebih cepat dan personal.

[Baca Juga: Richi Convensindo, Spesialis EO & Training Management]

Kedua, event creator memiliki komunikasi lebih baik dan terlibat langsung dengan konsumen akhir melalui smartphone. Kemudian, konsep self service yang diterapkan melalui salah satu layanan unggahan Loket yaitu paltfrom Loket.com membuat pengelolaan event berskala kecil dan menengah terasa lebih profesional layaknya event skala besar.

“Konsumen kini semakin dimanjakan dengan inovasi-inovasi teknologi yang di mana hal ini pula kemudian mendorong peningkatan pertumbuhan pada berbagai event yang secara langsung berkontribusi terhadap industri ekonomi kreatif Indonesia,” kata Rama saat jumpa pers di kawasan Jalan Bulungan, Jakarta Selatan (13/2/2019).

Melihat hal tersebut, pihaknya tidak ragu untuk mendukung berbagai event, salah satunya Backstagers Regroup Unleashed. Event yang diselenggarakan Backstagers Indonesia ini akan berlangsung pada tanggal 16-17 Februari 2019 di CIBIS Business Park, TB. Simatupang, Jakarta Selatan.

Loket dot com dukung Event Backstagers

Tidak ketinggalan, Rama juga mengungkapkan apresiasi atas berlangsungnya event tersebut sebagai ajang berkumpulnya para penggiat event creator di Indonesia. “Backstager Regroup Unleashed dapat menjadi suatu wadah kreasi yang mendorong munculnya sejumlah event creator baru untuk semakin meramaikan industri hiburan dan kreatif Indonesia.” harap Rama.

Perusahaan Penyedia Teknologi Event dan Entertaiment

Loket merupakan perusahaan penyedia teknologi event dan entertainment di Indonesia yang menawarkan solusi terlengkap dan terpercaya. Dengan misi merevolusi industri hiburan Indonesia, Loket bertujuan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi event creator maupun konsumen melalui teknologi dengan produk utama yaitu LOKET dan GO-TIX.

Hingga saat ini, Loket dipercaya mengelola teknlogi berbagai event mulai dari konser musik, festival, ajang olahraga, MICE, theme park, korporasi, individu, komunitas dengan menghadirkan beragam solusi berbasis teknologi bagi para event creator dan promotor. Sehingga para event creator dapat menyelenggarakan event dengan lebih profesional.

[Baca Juga: Festival Terampil, Wadah Bagi Para Calon Wirausahawan]

Untuk konsumen penikmat hiburan diberi kemudahan langsung melalui GO-TIX, layanan on-demand berbasis mobile dan website untuk pencarian serta pembelian tiket event dan hiburan, yang sejak tahun 2017 telah dikelola secara penuh oleh Loket paska diakuisisi GOJEK pada Agustus 2017.


Read More

Artikel Lainnya

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah.jpg

Bisnis

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah

03 February 2023, 16:35

Demi memastikan tidak adanya ketimpangan digital di daerah pedesaan luar Jawa, Amartha Foundation baru-baru ini meresmikan desa digital di wilayah Sulawesi Tengah.

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung.jpg

Bisnis

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

03 February 2023, 14:20

Melalui kemitraan dengan PT KCIC, pengguna tiket.com ke depannya bisa memesan tiket untuk layanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.


Comments


Please Login to leave a comment.