Love Fest 2020 Sukses Bikin Galau Penonton

Berita Kawasan

Love Fest 2020 Sukses Bikin Galau Penonton

Festival cinta Love Fest 2020 sukses digelar selama dua hari di Istora Senayan Jakara. Dengan konser bertajuk Love is Live ini menghadirkan para musisi dalam dan luar negeri yang mampu meluluhkan hati para penonton dengan lantunan lagu sendu serta galau mereka. Selain itu pihak penyelenggara yang terdiri Hype Festival, Berlian Entertainment, dan Panorama Live juga menghadirkan beragam booth outdoor yang penuh dengan beragam aktivitas yang sesuai dengan tema dari festival cinta ini.

Love Fest 2020 Sukses Bikin Galau Penonton

Pada konser hari pertama jajaran pengisi acaranya terdiri dari North To East, Nitya Shamdasani, Noah, Sun Rai, Rossa, Fourtwnty, dan ditutup dengan Tulus. Di mana penampilan Noah yang paling menuai perhatian dari penonton serta awak media. Pasalnya, band yang digawangi Ariel CS ini berhasil memukau penonton dengan lagu pembukanya adalah Tak Ada yang Abadi. Dengan banyak yang berspekulasi lagu ini ditujukan untuk Bunga Citra Lestari yang tengah dirundung duka usai wafatnya suaminya.

[Baca Juga: Festival Cinta ‘Love fest 2020’ Siap Digelar di Istora Senayan Jakarta]

Konser di hari kedua pun tak kalah meriah dan berhasil membuat banyak pengunjung merasa galau dengan lagu-lagu yang dibawakan para musisi malam itu. Dengan penampilan pertama dari Devano di panggung outdoor dan Nadin Amizah di panggung indoor.

Love Fest 2020 Sukses Bikin Galau Penonton

Riuh penonton paling banyak terdengar ketika Ardhito Pramono naik ke atas panggung dan melantunkan karya terbaiknya yang penuh makna kehangatan cinta. Penyanyi kelahiran tahun 1995 itu berhasil menghipnosis para penonton yang didominasi kaum hawa di panggung outdoor. Mereka pun turut bernyanyi yang biasanya diiringi dengan teriakan memanggil nama Ardhito.

[Baca Juga: Noah Siap Hibur Pengunjung di Festival Cinta Love Fest 2020]

“Seru banget kebetulan kita dapat waktu yang pas banget jam lima, mau maghrib gitu. Dan setlist-nya pas jadi enak,” ujar Ardhito Pramono kepada awak media di sela-sela Love Fest 2020 di Istora Senayan Jakarta (22/2/2020). Selain Ardhito, pada konser di hari kedua Love Fest 2020 juga masih ada Yovie & Arsy, Armand Maulana, musisi muda Barat HRVY, Andmesh, Reza Artamevia, Marion Jola, dan ditutup dengan penampilan pelantun lagu Akhir Cerita Cinta Glenn Fredly.

Love Fest 2020 Sukses Bikin Galau Penonton

Terlepas dari konser para musisi yang membuat galau para penonton, Love Fest 2020 juga memiliki beragam booth menarik. Dari mulai booth TikTok yang membuat pengunjung bisa mengekspresikan diri melalui aksinya, kemudian ada booth Teh Kotak yang terbilang unik karena pengunjung Love Fest bisa mencurahkan hati mereka di sini, sampai hadir booth khusus untuk yang sudah membawa pasangan serta jomblo alias masih sendiri.


Read More

Artikel Lainnya

Harga Rp6 Jutaan, Xiaomi 12T Resmi Hadir di Indonesia.jpg

Bisnis

Harga Rp6 Jutaan, Xiaomi 12T 5G Resmi Hadir di Indonesia

01 December 2022, 15:55

Anggota keluarga baru di Xiaomi 12 Series pada hari ini secara resmi diboyong ke Tanah Air dengan membawa spesifikasi yang mumpuni serta kemampuan pengambilan gambar yang disebut tepat bagi para kreator konten.

Mulai Hari Ini! Tangerang Great Sale Digelar Hingga 31 Desember 2022.jpg

Bisnis

Mulai Hari Ini! Tangerang Great Sale Digelar Hingga 31 Desember 2022

01 December 2022, 13:32

Menjelang momen Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, pesta diskon serta pameran UMKM bertajuk Tangerang Great Sale siap digelar sampai 31 Desember 2022.

Permudah Belanja Kebutuhan Natal dan Tahun Baru di ruparupa.co m.jpg

Bisnis

Permudah Belanja Kebutuhan Natal dan Tahun Baru di ruparupa.com

01 December 2022, 10:30

Bagi Anda yang saat ini sudah bersiap untuk berbelanja kebutuhan di rumah untuk sambut momen Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, maka ruparupa.com dapat jadi solusi mudahnya.

Sambut Momen Akhir Tahun, realme Gelar Promo Golden Carnival.jpg

Bisnis

realme Gelar Promo Golden Carnival di Momen Akhir Tahun 2022

30 November 2022, 14:25

Dalam rangka mendekatkan diri dengan realme Fans, realme akan menggelar promo serta event dengan tema Let It Gold dalam rangka menyambut momen akhir tahun 2022.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Rine 2 years, 9 months lalu
    rine

    yuuukkk MABAR game qqharian,club guuys.... seru asik dan bisa bikin bengkak tak terbatas rek tabungan kita juga, banyak bonus bonus yang bisa kita dapatin dan jackpot yang luar biasaaa.... mau kaya ya di qqharian,club ajaaa bukan yang lain.. <a href="https://qqharian.org/" rel="nofollow noopener" title="JOIN NOW">Click Disini</a>