Love Fest 2020 Sukses Bikin Galau Penonton

Berita Kawasan

Love Fest 2020 Sukses Bikin Galau Penonton

Festival cinta Love Fest 2020 sukses digelar selama dua hari di Istora Senayan Jakara. Dengan konser bertajuk Love is Live ini menghadirkan para musisi dalam dan luar negeri yang mampu meluluhkan hati para penonton dengan lantunan lagu sendu serta galau mereka. Selain itu pihak penyelenggara yang terdiri Hype Festival, Berlian Entertainment, dan Panorama Live juga menghadirkan beragam booth outdoor yang penuh dengan beragam aktivitas yang sesuai dengan tema dari festival cinta ini.

Love Fest 2020 Sukses Bikin Galau Penonton

Pada konser hari pertama jajaran pengisi acaranya terdiri dari North To East, Nitya Shamdasani, Noah, Sun Rai, Rossa, Fourtwnty, dan ditutup dengan Tulus. Di mana penampilan Noah yang paling menuai perhatian dari penonton serta awak media. Pasalnya, band yang digawangi Ariel CS ini berhasil memukau penonton dengan lagu pembukanya adalah Tak Ada yang Abadi. Dengan banyak yang berspekulasi lagu ini ditujukan untuk Bunga Citra Lestari yang tengah dirundung duka usai wafatnya suaminya.

[Baca Juga: Festival Cinta ‘Love fest 2020’ Siap Digelar di Istora Senayan Jakarta]

Konser di hari kedua pun tak kalah meriah dan berhasil membuat banyak pengunjung merasa galau dengan lagu-lagu yang dibawakan para musisi malam itu. Dengan penampilan pertama dari Devano di panggung outdoor dan Nadin Amizah di panggung indoor.

Love Fest 2020 Sukses Bikin Galau Penonton

Riuh penonton paling banyak terdengar ketika Ardhito Pramono naik ke atas panggung dan melantunkan karya terbaiknya yang penuh makna kehangatan cinta. Penyanyi kelahiran tahun 1995 itu berhasil menghipnosis para penonton yang didominasi kaum hawa di panggung outdoor. Mereka pun turut bernyanyi yang biasanya diiringi dengan teriakan memanggil nama Ardhito.

[Baca Juga: Noah Siap Hibur Pengunjung di Festival Cinta Love Fest 2020]

“Seru banget kebetulan kita dapat waktu yang pas banget jam lima, mau maghrib gitu. Dan setlist-nya pas jadi enak,” ujar Ardhito Pramono kepada awak media di sela-sela Love Fest 2020 di Istora Senayan Jakarta (22/2/2020). Selain Ardhito, pada konser di hari kedua Love Fest 2020 juga masih ada Yovie & Arsy, Armand Maulana, musisi muda Barat HRVY, Andmesh, Reza Artamevia, Marion Jola, dan ditutup dengan penampilan pelantun lagu Akhir Cerita Cinta Glenn Fredly.

Love Fest 2020 Sukses Bikin Galau Penonton

Terlepas dari konser para musisi yang membuat galau para penonton, Love Fest 2020 juga memiliki beragam booth menarik. Dari mulai booth TikTok yang membuat pengunjung bisa mengekspresikan diri melalui aksinya, kemudian ada booth Teh Kotak yang terbilang unik karena pengunjung Love Fest bisa mencurahkan hati mereka di sini, sampai hadir booth khusus untuk yang sudah membawa pasangan serta jomblo alias masih sendiri.


Read More

Artikel Lainnya

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

Kecantikan dan Fashion

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

25 June 2022, 13:03

SymWhite 377, Vitamin C, dan Ekstrak Licorice membantu menghambat produksi melanin, sedangkan Niacinamide (B3) membantu menghambat transfer melanin di kulit.

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YP K.jpg

Pendidikan

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YPK

24 June 2022, 16:06

Bertajuk Archipelago, puluhan karya seni dari mahasiswa ISBI dipamerkan di Galeri YPK Kota Bandung hingga 30 Juni 2022.

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif.jpg

Bisnis

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif

24 June 2022, 14:04

Dengan brand Newhun, warga di Kota Bandung berhasil mengolah limbah sampah plastik bisa menjadi produk jam tangan.

Terintegrasi dari MRT Hingga Ojol di Ibu Kota, Masyarakah Diajak Unduh Apps JakLingk o.jpg

Berita Kawasan

MRT Hingga Ojol Ibu Kota Terintegrasi, Warga Diajak Unduh Apps JakLingko

24 June 2022, 11:02

Pemprov DKI mengajak masyarakat Ibu Kota mengunduh apps JakLinko guna mempermudah serta menghemat waktu untuk memanfaatkan berbagai transportasi di Jakarta bahkan termasuk mendapatkan tiket malam puncak HUT Jakarta ke-495.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Rine 2 years, 4 months lalu
    rine

    yuuukkk MABAR game qqharian,club guuys.... seru asik dan bisa bikin bengkak tak terbatas rek tabungan kita juga, banyak bonus bonus yang bisa kita dapatin dan jackpot yang luar biasaaa.... mau kaya ya di qqharian,club ajaaa bukan yang lain.. <a href="https://qqharian.org/" rel="nofollow noopener" title="JOIN NOW">Click Disini</a>