ads
Luncurkan IAM, Indosterling Group Memberikan Solusi Manajemen.jpg

Bisnis

Luncurkan IAM, Indosterling Group Memberikan Solusi Manajemen

Pada November 2018, kehadiran perusahaan pengelola investasi ini ditandai dengan keluarnya persetujuan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) kepada PT. Indosterling Aset Manajemen sebagai Perusahaan Manajer Investasi (MII).

Founder Indosterling Group sekaligus komisaris IAM William Henley menjelaskan hadirnya IAM ini jadi bagian penting untuk melengkapi ekosistem perekonomian, finansial, dan pasar modal di Indonesia.

“Inilah kami, Indosterling Aset Manajemen. Hadir dan mengajak investor menjadi bagian dari powerful ecosystem yang berkontribusi, menyentuh hidup lebih banyak orang, membawa harapan dan perubahan untuk dunia yang lebih baik,” kata pria yang akrab disapa William Botak pada acara Grand Launching IAM di Hotel Fairmont Senayan, Jakarta (06/03/2019).

[Baca Juga: IndoSterling Forum Ulas Hubungan Sosial Media dan Politik Milenial]

Presiden Direktur IAM Njauw Djoeng San, menjelaskan produk yang ditawarkan ada dua jenis instrument investasi, yakni investasi Reksa Dana Indosterling Pasar Uang dan Reksa Dana Indosterling Ekuitas Likuid Plus.

Return investasi ini diharapkan bisa lebih tinggi dari bunga deposito maupun kenaikan IHSG (Indeks Harga Saham Gabungan),” katanya.

Djoeng San menargetkan untuk tiga tahun ke depan pihaknya akan mampu meraup dana kelolaan investasi mencapai Rp3 Triliun.

Target investor yang diincarnya adalah beragam jenis nasabah, baik institusi maupun individual. “Tentunya mereka yang membutuhkan keamanan investasi sekaligus merespon kebutuhan nasabah untuk mencapai tujuan keuangan mereka,” ujarnya.

[Baca Juga: IndoSterling Aset Manajemen Hadir Bawa Nilai Baru Investasi Anda]

Djoeng San menambahkan, Indosterling Aset Manajemen yang hadir dengan mengusung taglineCreative Value Beyond” ini tak semata-mata menawarkan produk yang mengejar keuntungan material saja. Ia mengatakan para investor akan mendapatkan kesempatan berkontribusi pada lingkungan sosial dengan hadirnya Philanthrophy Management yang menjadi wujud dari program Corporate Social Responsibility (CSR) IAM.

Indosterling Aset Manajemen (IAM) merupakan produk investasi yang dikeluarkan oleh PT. Indosterling Group. Produk investasi ini sudah dinyatakan layak beroperasi oleh Otoritas Jasa Keuangan melalui surat No. KEP-75/D.04/2018 tertanggal 30 November 2018. Kehadiran IAM ini disokong sejumlah nama yang telah berpengalaman di industri pasar modal dan keuangan Tanah Air seperti Abraham Bastari, William Henley, Bowo W. Suhardjo, Ferina Tanzil, serta F Stevan Purba.

ads
ads
ads

Artikel Lainnya

Mi yang Enak Menurut Pencerita Kuliner

Kuliner

Mi yang Enak Menurut Pencerita Kuliner

22 March 2019, 11:00  |  10 Views

Menurut pencerita kuliner Ade Putri Paramadita mi yang enak bergantung pada empat hal. Simak penjelasannya berikut ini.

Kasus Obesitas di Indonesia Banyak Dialami Usia Muda

Kesehatan

Kasus Obesitas di Indonesia Banyak Dialami Usia Muda

22 March 2019, 12:00  |  4 Views

Data Riset Kesehatan Dasar 2018 menunjukkan bahwa penduduk dewasa berusia di atas 18 tahun yang mengalami obesitas sebesar 21,8 persen dan meningkat dari tahun 2013.

Komunitas Pecinta Kura-kura Indonesia

Berita Kawasan

Komunitas Pecinta Kura-kura Indonesia, Bukan untuk Jual Beli

22 March 2019, 10:00  |  25 Views

Penjual hewan biasanya ikut komunitas hobi untuk bisa lebih dekat dengan konsumen. Tidak demikian di Komunitas Pecinta Kura-kura Indonesia yang melarang jual-beli.

Cara Mencegah Demensia Sejak Dini

Kesehatan

Cara Mencegah Demensia Sejak Dini

22 March 2019, 14:00  |  5 Views

Mencegah demensia sejak awal adalah langkah terbaik yang bisa Anda lakukan untuk melindungi kesehatan otak. Tidak perlu menunggu hingga usia 65 tahun.


Comments


Please Login to leave a comment.

ads