Luncurkan IAM, Indosterling Group Memberikan Solusi Manajemen.jpg

Bisnis

Luncurkan IAM, Indosterling Group Memberikan Solusi Manajemen

Pada November 2018, kehadiran perusahaan pengelola investasi ini ditandai dengan keluarnya persetujuan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) kepada PT. Indosterling Aset Manajemen sebagai Perusahaan Manajer Investasi (MII).

Founder Indosterling Group sekaligus komisaris IAM William Henley menjelaskan hadirnya IAM ini jadi bagian penting untuk melengkapi ekosistem perekonomian, finansial, dan pasar modal di Indonesia.

“Inilah kami, Indosterling Aset Manajemen. Hadir dan mengajak investor menjadi bagian dari powerful ecosystem yang berkontribusi, menyentuh hidup lebih banyak orang, membawa harapan dan perubahan untuk dunia yang lebih baik,” kata pria yang akrab disapa William Botak pada acara Grand Launching IAM di Hotel Fairmont Senayan, Jakarta (06/03/2019).

[Baca Juga: IndoSterling Forum Ulas Hubungan Sosial Media dan Politik Milenial]

Presiden Direktur IAM Njauw Djoeng San, menjelaskan produk yang ditawarkan ada dua jenis instrument investasi, yakni investasi Reksa Dana Indosterling Pasar Uang dan Reksa Dana Indosterling Ekuitas Likuid Plus.

Return investasi ini diharapkan bisa lebih tinggi dari bunga deposito maupun kenaikan IHSG (Indeks Harga Saham Gabungan),” katanya.

Djoeng San menargetkan untuk tiga tahun ke depan pihaknya akan mampu meraup dana kelolaan investasi mencapai Rp3 Triliun.

Target investor yang diincarnya adalah beragam jenis nasabah, baik institusi maupun individual. “Tentunya mereka yang membutuhkan keamanan investasi sekaligus merespon kebutuhan nasabah untuk mencapai tujuan keuangan mereka,” ujarnya.

[Baca Juga: IndoSterling Aset Manajemen Hadir Bawa Nilai Baru Investasi Anda]

Djoeng San menambahkan, Indosterling Aset Manajemen yang hadir dengan mengusung taglineCreative Value Beyond” ini tak semata-mata menawarkan produk yang mengejar keuntungan material saja. Ia mengatakan para investor akan mendapatkan kesempatan berkontribusi pada lingkungan sosial dengan hadirnya Philanthrophy Management yang menjadi wujud dari program Corporate Social Responsibility (CSR) IAM.

Indosterling Aset Manajemen (IAM) merupakan produk investasi yang dikeluarkan oleh PT. Indosterling Group. Produk investasi ini sudah dinyatakan layak beroperasi oleh Otoritas Jasa Keuangan melalui surat No. KEP-75/D.04/2018 tertanggal 30 November 2018. Kehadiran IAM ini disokong sejumlah nama yang telah berpengalaman di industri pasar modal dan keuangan Tanah Air seperti Abraham Bastari, William Henley, Bowo W. Suhardjo, Ferina Tanzil, serta F Stevan Purba.

Read More

Artikel Lainnya

Sosok KH.Tubagus Muhammad Falak yang Dijadikan Nama Jalan di Kota Bogor

Berita Kawasan

Sosok KH.Tubagus Muhammad Falak yang Dijadikan Nama Jalan di Kota Bogor

24 October 2020, 18:03

Peresmian dilakukan Wali Kota Bogor Bima Arya usai mengikuti peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2020 Tingkat Kota Bogor di Pondok Pesantren Al Falak, Pagentongan, Bogor Barat, Kota Bogor.

Maybelline X Janji Jiwa Luncurkan Superstay Matte Ink Coffee Edition

Kecantikan dan Fashion

Maybelline X Janji Jiwa Luncurkan Superstay Matte Ink Coffee Edition

24 October 2020, 15:08

Masih sama dengan edisi sebelumnya, Maybelline Superstay Matte Ink Coffee Edition diklaim memiliki formula lip cream yang intens, tahan lama hingga 16 jam, dan transferproof.

Warga Warakas, Tanjung Priok Manfaatkan Lahan Kolong Tol untuk Urban Farming

Berita Kawasan

Warga Warakas, Tanjung Priok Manfaatkan Lahan Kolong Tol untuk Urban Farming

24 October 2020, 12:21

Lahan seluas sekitar 500 meter persegi tersebut dikelola Kelompok Wanita Tani (KWT) Hijau Daun RW 09, Kelurahan Warakas, Tajung Priok, Jakarta Utara.

Naughty by Nature, Gerai KFC Tematik Pertama di Indonesia.jpg

Kuliner

Naughty by Nature, Gerai KFC Tematik Pertama di Indonesia

23 October 2020, 17:21

Dengan berbagai menu yang tak ditemukan di gerai lainnya, Naughty by Nature hadir sebagai KFC tematik pertama yang ada di Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.