Luncurkan IAM, Indosterling Group Memberikan Solusi Manajemen.jpg

Bisnis

Luncurkan IAM, Indosterling Group Memberikan Solusi Manajemen

Pada November 2018, kehadiran perusahaan pengelola investasi ini ditandai dengan keluarnya persetujuan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) kepada PT. Indosterling Aset Manajemen sebagai Perusahaan Manajer Investasi (MII).

Founder Indosterling Group sekaligus komisaris IAM William Henley menjelaskan hadirnya IAM ini jadi bagian penting untuk melengkapi ekosistem perekonomian, finansial, dan pasar modal di Indonesia.

“Inilah kami, Indosterling Aset Manajemen. Hadir dan mengajak investor menjadi bagian dari powerful ecosystem yang berkontribusi, menyentuh hidup lebih banyak orang, membawa harapan dan perubahan untuk dunia yang lebih baik,” kata pria yang akrab disapa William Botak pada acara Grand Launching IAM di Hotel Fairmont Senayan, Jakarta (06/03/2019).

[Baca Juga: IndoSterling Forum Ulas Hubungan Sosial Media dan Politik Milenial]

Presiden Direktur IAM Njauw Djoeng San, menjelaskan produk yang ditawarkan ada dua jenis instrument investasi, yakni investasi Reksa Dana Indosterling Pasar Uang dan Reksa Dana Indosterling Ekuitas Likuid Plus.

Return investasi ini diharapkan bisa lebih tinggi dari bunga deposito maupun kenaikan IHSG (Indeks Harga Saham Gabungan),” katanya.

Djoeng San menargetkan untuk tiga tahun ke depan pihaknya akan mampu meraup dana kelolaan investasi mencapai Rp3 Triliun.

Target investor yang diincarnya adalah beragam jenis nasabah, baik institusi maupun individual. “Tentunya mereka yang membutuhkan keamanan investasi sekaligus merespon kebutuhan nasabah untuk mencapai tujuan keuangan mereka,” ujarnya.

[Baca Juga: IndoSterling Aset Manajemen Hadir Bawa Nilai Baru Investasi Anda]

Djoeng San menambahkan, Indosterling Aset Manajemen yang hadir dengan mengusung taglineCreative Value Beyond” ini tak semata-mata menawarkan produk yang mengejar keuntungan material saja. Ia mengatakan para investor akan mendapatkan kesempatan berkontribusi pada lingkungan sosial dengan hadirnya Philanthrophy Management yang menjadi wujud dari program Corporate Social Responsibility (CSR) IAM.

Indosterling Aset Manajemen (IAM) merupakan produk investasi yang dikeluarkan oleh PT. Indosterling Group. Produk investasi ini sudah dinyatakan layak beroperasi oleh Otoritas Jasa Keuangan melalui surat No. KEP-75/D.04/2018 tertanggal 30 November 2018. Kehadiran IAM ini disokong sejumlah nama yang telah berpengalaman di industri pasar modal dan keuangan Tanah Air seperti Abraham Bastari, William Henley, Bowo W. Suhardjo, Ferina Tanzil, serta F Stevan Purba.


Read More

Artikel Lainnya

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Ell y.jpg

Kuliner

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Elly

07 December 2022, 16:31

Fore Coffee baru-baru ini mengumumkan menu pendamping baru yang tepat untuk jadi teman minum kopi dan menu ini merupakan hasil kreasi kolaborasi dengan Oma Elly.

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kot a.jpg

Bisnis

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kota

07 December 2022, 14:29

Pada akhir pekan lalu, Kawan lama Group kembali menggelar aksi donor darah secara serentak di puluhan gerai ACE serta Informa yang tersebar di 27 kota.

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital.jpg

Bisnis

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital

07 December 2022, 12:26

Perusahaan Amartha mengumumkan berhasil menggandeng hingga lebih dari 50.000 UMKM di Sumatera Barat untuk proses adopsi digitalisasi via Amartha+.

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.


Comments


Please Login to leave a comment.