Lurah Benhil Kembali Adakan Festival Bendungan Hilir

Berita Kawasan

Lurah Benhil Kembali Adakan Festival Bendungan Hilir

Jika akhir pekan Anda tak melakukan apapun, Anda bisa coba kunjungi acara yang ingin diselenggarakan Lurah Bendugan Hilir, Jakarta Pusat. Lurah Bendungan Hilir Rida Mufrida mengadakan Pagelaran Festival Bendungan Hilir yang akan digelar pada 31 Agustus 2019. Kegiatan ini akan dipusatkan di Jalan Tondano, Kelurahan Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Menurut Rida, kegiatan merupakan acara tahunan yang terus diselenggarakan. Yang membuat Festival Bendungan Hilir tahun 2019 ini berbeda, acara ini mengadakan lomba lari santai atau lebih sering disebut dengan fun run. "Nanti yang ikut fun run sekitar 200 warga. Kegiatan tersebut akan dilangsungkan mulai hari Sabtu 31 Agustus hingga 1 September," kata Rida.

[Baca Juga: Mengenal Ultramarathon dan Bedaannya dengan Lari Jarak Jauh Lain]

Sebagaimana dilansir dari pusat.jakarta.go.id (30/9/2019) Rida melanjutkan, bagi warga yang ingin mengikuti kegiatan fun run tidak ada batasan umur atau syarat khusus, yang penting peserta tidak dalam keadaan sakit. Dalam Festival Bendungan Hilir juga akan ditampilkan bazar dari PKT (Pelatihan Kewirausahaan Terpadu). Kegiatan ini juga merupakan salah satu rangkaian dari peringatan HUT RI ke-74.

Dengan ditambahkannya kegiatan fun run ke dalam Festival Bendungan Hilir, Rida berharap warga dapat bersenang-senang, bersosialisasi, dan dekat dengan peserta lainnya. "Tujuan diadakannya fun run sepaya warga saling kenal, akrab, dan kekeluargaan. Apalagi, fun run juga bisa membuat badan lebih sehat. Karena berlari itu bikin sehat," kata Rida.

[Baca Juga: Danamon Run 2019 Usung Konsep Unik Bagi Pelari]

Sudah menghitung hari, Rida berharap semoga selama acara festival Bendungan Hilir berlangsung tak ada kendala sehingga bisa berjalan lancar tanpa kendala. "Mudah-mudahan acara Festival Bendungan Hilir bisa sukses. Tidak ada kendala sampai akhir acara. Semoga warga semuanya senang," kata Rida.

Namun jika Anda bukan warga Bendungan Hilir, Anda juga dapat ikut serta dalam kegiatan ini. Pastikan untuk kunjungi lokasi pada pagi hari, Anda bisa olahraga sembari sarapan pagi dan belanja produk UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) yang hadir. Produk yang akan dijual dalam bazar Festival Bendungan Hilir pun beragam, mulai dari fesyen, aksesoris, makanan, dan lainnya.


Read More

Artikel Lainnya

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022.jpg

Berita Kawasan

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022

02 December 2022, 18:12

Lesbumi-NU mulai hari ini hingga 3 Desember 2022 menjadikan Kampung Budaya Betawi Setu Babakan sebagai ‘rumah’ rakornas sekaligus Temu Nasional Ses Budaya Muslimin Indonesia 2022.

Dukung Pemberdayaan Difabel di Bidang Digital, Acer Serahkan Bantuan Laptop.jpg

Bisnis

Dukung Pemberdayaan Difabel di Bidang Digital, Acer Serahkan Bantuan Laptop

02 December 2022, 16:10

Acer baru-baru ini menggelar kegiatan CSR-nya dengan menargetkan kelompok difabel yang ingin mendalami sekaligus berkarya di bidang coding.

Sambut Akhir Tahun 2022, KFC Kembali Hadirkan Menu Golden Combo.jpg

Kuliner

Sambut Akhir Tahun 2022, KFC Kembali Hadirkan Menu Golden Combo

02 December 2022, 14:07

Dalam merayakan penghujung tahun 2022, KFC meluncurkan menu Golden Combo serta menggelar campaign Golden Moment yang berhadia voucher hingga iPhone Pro 14.

Infinix Note 12 2023 Akan Diperkenalkan Resmi di Indonesia Pekan Depan.jpg

Bisnis

Infinix Note 12 2023 Akan Diperkenalkan Resmi di Indonesia Pekan Depan

02 December 2022, 12:03

Setelah merilis Infinix Note 12 sekitar enam bulan lalu, Infinix kembali akan memperkenalkan versi terbaru dari ponsel pintarnya ini yang disinyalir lebih siap menjajal penggunaan multitasking.


Comments


Please Login to leave a comment.