Lurah Benhil Kembali Adakan Festival Bendungan Hilir

Berita Kawasan

Lurah Benhil Kembali Adakan Festival Bendungan Hilir

Jika akhir pekan Anda tak melakukan apapun, Anda bisa coba kunjungi acara yang ingin diselenggarakan Lurah Bendugan Hilir, Jakarta Pusat. Lurah Bendungan Hilir Rida Mufrida mengadakan Pagelaran Festival Bendungan Hilir yang akan digelar pada 31 Agustus 2019. Kegiatan ini akan dipusatkan di Jalan Tondano, Kelurahan Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Menurut Rida, kegiatan merupakan acara tahunan yang terus diselenggarakan. Yang membuat Festival Bendungan Hilir tahun 2019 ini berbeda, acara ini mengadakan lomba lari santai atau lebih sering disebut dengan fun run. "Nanti yang ikut fun run sekitar 200 warga. Kegiatan tersebut akan dilangsungkan mulai hari Sabtu 31 Agustus hingga 1 September," kata Rida.

[Baca Juga: Mengenal Ultramarathon dan Bedaannya dengan Lari Jarak Jauh Lain]

Sebagaimana dilansir dari pusat.jakarta.go.id (30/9/2019) Rida melanjutkan, bagi warga yang ingin mengikuti kegiatan fun run tidak ada batasan umur atau syarat khusus, yang penting peserta tidak dalam keadaan sakit. Dalam Festival Bendungan Hilir juga akan ditampilkan bazar dari PKT (Pelatihan Kewirausahaan Terpadu). Kegiatan ini juga merupakan salah satu rangkaian dari peringatan HUT RI ke-74.

Dengan ditambahkannya kegiatan fun run ke dalam Festival Bendungan Hilir, Rida berharap warga dapat bersenang-senang, bersosialisasi, dan dekat dengan peserta lainnya. "Tujuan diadakannya fun run sepaya warga saling kenal, akrab, dan kekeluargaan. Apalagi, fun run juga bisa membuat badan lebih sehat. Karena berlari itu bikin sehat," kata Rida.

[Baca Juga: Danamon Run 2019 Usung Konsep Unik Bagi Pelari]

Sudah menghitung hari, Rida berharap semoga selama acara festival Bendungan Hilir berlangsung tak ada kendala sehingga bisa berjalan lancar tanpa kendala. "Mudah-mudahan acara Festival Bendungan Hilir bisa sukses. Tidak ada kendala sampai akhir acara. Semoga warga semuanya senang," kata Rida.

Namun jika Anda bukan warga Bendungan Hilir, Anda juga dapat ikut serta dalam kegiatan ini. Pastikan untuk kunjungi lokasi pada pagi hari, Anda bisa olahraga sembari sarapan pagi dan belanja produk UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) yang hadir. Produk yang akan dijual dalam bazar Festival Bendungan Hilir pun beragam, mulai dari fesyen, aksesoris, makanan, dan lainnya.


Read More

Artikel Lainnya

Titipku Perkuat Ekosistem Digital di Pasar Modern Paramount.jpg

Bisnis

Titipku Perkuat Ekosistem Digital di Pasar Modern Paramount

09 February 2023, 14:46

Titipku mengklaim ekosistem digital yang diterapkan perusahaannya di Pasar Modern Paramaount mampu mendorong model bisnis B2B2C, hingga menjadi lahan mengumpulkan pundi-pundi rupiah bagia Jatiper.

Lebih Dari 65 Ribu Penggemar Dewa 19 Sukses Semakkan Konser di JIS.jpg

Hobi dan Hiburan

Lebih Dari 65 Ribu Penggemar Dewa 19 Sukses Semarakkan Konser di JIS

09 February 2023, 11:44

Pada akhir pekan kemarin konser Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19 sukses menghibur puluhan ribu baladewa dan baladewi yang berkumpul di JIS.

580 Usulan Masyarakat Diajukan di Musrenbang Kecamatan Bekasi Selatan untuk RKPD 2024.jpg

Berita Kawasan

580 Usulan Masyarakat Diajukan di Musrenbang Kecamatan Bekasi Selatan untuk RKPD 2024

08 February 2023, 15:59

Dalam Musrenbang Kecamatan Bekasi Selatan untuk RKPD 2024, lima kelurahan mengajukan 580 usulan dengan total pagu mencapai lebih dari ratusan miliar rupiah.

Kasus Diabetes Anak di Indonesia Meningkat Tajam, Ini Saran Pakar UG M.jpg

Kesehatan

Kasus Diabetes Anak di Indonesia Meningkat Tajam, Ini Saran Pakar UGM

08 February 2023, 13:57

Dengan data yang belum lama ini dirilis IDAI terkait semakin meningkatnya kasus diabetes terhadap anak, pakar kesehatan UGM memberikan sarannya agar buah hati Anda terhindar dari penyakit ini.


Comments


Please Login to leave a comment.