MAC Jadi Brand Kecantikan Pertama yang Bekolaborasi dengan The Sims 4 ).jpg

Kecantikan dan Fashion

MAC Jadi Brand Kecantikan Pertama yang Bekolaborasi dengan The Sims 4

Selama di rumah saja, banyak orang yang melakukan berbagai aktivitas baru yang sebelumnya tak pernah dilakukan, bukan hanya mencoba resep baru dengan memasak, namun ada beberapa orang pula yang mendadak jadi gamer dan menjajal berbagai permainan. Salah satu game yang belum lama ini kembali naik daun adalah The Sims.

The Sims sesuai dengan namanya, merupakan permainan simulasi yang sudah ada sejak 20 tahun yang lalu. Kini, game simulasi kehidupan sehari-hari ini sudah ada seri keempat dan tentunya sudah memiliki berbagai macam ekspansi dengan jenis cerita yang bermacam-macam.

[Baca Juga: Macam-macam Skincare yang Cocok untuk Usia 20-an]

Salah satu kegiatan yang paling seru dan menentukan mood bermain adalah menciptakan karakter sesuai yang Anda inginkan. Mulai dari memilih gaya rambut, bentuk wajah, warna kulit, bahkan gaya makeup atau riasan yang digunakan si karakter. Uniknya, MAC sebagai salah satu brand kecantikan internasional profesional baru saja mengeluarkan kolaborasi tak biasa bersama The Sims.

MAC menyediakan beberapa tipe makeup yang bisa digunakan saat mendandani karakter di The Sims. KOlaborasi unik ini dibuat M·A·C Director of Makeup Artistry Romero Jennings, ia menciptakan 12 riasan untuk The Sims 4 di versi terbarunya secara gratis. Anda bisa mendandani karakter The Sims 4 dengan produk kosmetik MAC.

MAC Jadi Brand Kecantikan Pertama yang Bekolaborasi dengan The Sims 4 2.jpg

“Sebagai seniman, inspirasi saya banyak datang dari kultur pop, street style, fashion week, media sosial, wisatawan mancanegara, alam, kurang lebih semuanya. Maka dari itu, riasan yang diciptakan untuk The Sims terinspirasi dari hal-hal tersebut,” ujar Jennings seperti dikutip dari allure.com (18/6/2020).

Riasan yang diciptakan Jennings juga sangat beragam disesuaikan dengan beragam warna kulit dan pilihan warna lipstick, complexion, dan makeup mata. Jika dibagi ke beberapa kategori, eyeliner, eye shadow, bibir, dan pipi.

“Kami ingin membuat pemain The Sims mudah dan bebas menciptakan look makeup sesuai apa keinginannya seperti di kehidupan nyata dan jadi lebih menyenangkan,” kata Jennings.

Ia bahkan melihat dan menggunakan warna-warna dari produk MAC favoritmua, misalnya Library Eye Palettes in Flame Boyant, Its Designer, dan Powder Kiss Lipstick in Mandarian O.

Read More

Artikel Lainnya

Dirjen Dikti Kemendikbud Ikut Pantau Penyelenggaran Ujian SMUP Unpad .jpg

Pendidikan

Dirjen Dikti Kemendikbud Ikut Pantau Penyelenggaraan Ujian SMUP Unpad

10 August 2020, 15:07

Dirjen dari Kemendikbud RI menyempatkan diri untuk melihat langsung proses ujian SMUP Unpad yang digelar secara daring.

Wali Kota Risma Terus Genjot Perampungan Stadion Piala Dunia U-20 2021.jpg

Berita Kawasan

Wali Kota Risma Terus Genjot Perampungan Stadion Piala Dunia U-20 2021

10 August 2020, 14:00

Pada akhir pekan kemarin, Wali Kota Risma menggelar sidak demi memasikan rampungnya stadion yang nanti jadi venue Piala Dunia U-20 2021 sesuai jadwal.

Sejarah dan Makna 5 Lomba Agustusan Sebagai Bentuk Perayaan Kemerdekaan

Berita Kawasan

Sejarah dan Makna 4 Lomba Agustusan, Bentuk Perayaan Kemerdekaan

10 August 2020, 13:03

Setelah intensitas perang kemerdekaan menurun dan Ibu Kota kembali dipindah ke Jakarta, perayaan kemerdekaan pun berlangsung meriah dengan mengadakan banyak lomba Agustusan.

Obesitas Kala Pandemi Bisa Diatasi Setelah Ditemukan Penyebabnya

Kesehatan

Obesitas Kala Pandemi Bisa Diatasi Setelah Ditemukan Penyebabnya

10 August 2020, 12:05

Orang dengan COVID-19 yang kelebihan berat badan atau obesitas memiliki peningkatan risiko komplikasi serius dan kematian.


Comments


Please Login to leave a comment.