MAC Jadi Brand Kecantikan Pertama yang Bekolaborasi dengan The Sims 4 ).jpg

Kecantikan dan Fashion

MAC Jadi Brand Kecantikan Pertama yang Bekolaborasi dengan The Sims 4

Selama di rumah saja, banyak orang yang melakukan berbagai aktivitas baru yang sebelumnya tak pernah dilakukan, bukan hanya mencoba resep baru dengan memasak, namun ada beberapa orang pula yang mendadak jadi gamer dan menjajal berbagai permainan. Salah satu game yang belum lama ini kembali naik daun adalah The Sims.

The Sims sesuai dengan namanya, merupakan permainan simulasi yang sudah ada sejak 20 tahun yang lalu. Kini, game simulasi kehidupan sehari-hari ini sudah ada seri keempat dan tentunya sudah memiliki berbagai macam ekspansi dengan jenis cerita yang bermacam-macam.

[Baca Juga: Macam-macam Skincare yang Cocok untuk Usia 20-an]

Salah satu kegiatan yang paling seru dan menentukan mood bermain adalah menciptakan karakter sesuai yang Anda inginkan. Mulai dari memilih gaya rambut, bentuk wajah, warna kulit, bahkan gaya makeup atau riasan yang digunakan si karakter. Uniknya, MAC sebagai salah satu brand kecantikan internasional profesional baru saja mengeluarkan kolaborasi tak biasa bersama The Sims.

MAC menyediakan beberapa tipe makeup yang bisa digunakan saat mendandani karakter di The Sims. KOlaborasi unik ini dibuat M·A·C Director of Makeup Artistry Romero Jennings, ia menciptakan 12 riasan untuk The Sims 4 di versi terbarunya secara gratis. Anda bisa mendandani karakter The Sims 4 dengan produk kosmetik MAC.

MAC Jadi Brand Kecantikan Pertama yang Bekolaborasi dengan The Sims 4 2.jpg

“Sebagai seniman, inspirasi saya banyak datang dari kultur pop, street style, fashion week, media sosial, wisatawan mancanegara, alam, kurang lebih semuanya. Maka dari itu, riasan yang diciptakan untuk The Sims terinspirasi dari hal-hal tersebut,” ujar Jennings seperti dikutip dari allure.com (18/6/2020).

Riasan yang diciptakan Jennings juga sangat beragam disesuaikan dengan beragam warna kulit dan pilihan warna lipstick, complexion, dan makeup mata. Jika dibagi ke beberapa kategori, eyeliner, eye shadow, bibir, dan pipi.

“Kami ingin membuat pemain The Sims mudah dan bebas menciptakan look makeup sesuai apa keinginannya seperti di kehidupan nyata dan jadi lebih menyenangkan,” kata Jennings.

Ia bahkan melihat dan menggunakan warna-warna dari produk MAC favoritmua, misalnya Library Eye Palettes in Flame Boyant, Its Designer, dan Powder Kiss Lipstick in Mandarian O.


Read More

Artikel Lainnya

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.

Kota Tangerang Sukses Turunkan Jumlah Kasus Stunting di Tahun 2022.jpg

Kesehatan

Kota Tangerang Sukses Turunkan Jumlah Kasus Stunting di Tahun 2022

26 January 2023, 11:25

Pemkot Tangerang baru-baru ini mengungkap data yang menunjukan bahwa pihaknya telah berhasil secara perlahan menurunkan jumlah kasus stunting di wilayahnya.


Comments


Please Login to leave a comment.