Major Series Call of Duty Mobile, Pengunjung EXGCon Padati Area Main Stage.jpg

Berita Kawasan

Major Series Call of Duty Mobile, Pengunjung EXGCon Padati Area Main Stage

Sudah sejak gate belum dibuka, antrean pengunjung sudah mengular untuk bisa masuk venue EXGCon 2019. Di mana mayoritas dari mereka merupakan para gamer yang sengaja datang dari berbagai wilayah di Jabodetabek demi menyaksikan babak final kompetisi eSports pertama Call of Duty Mobile yang digelar Garena Indonesia, yaitu Major Series. Sorak soray pun terdengar dari pengunjung ketika satu per satu tim yang mereka dukung muncul di panggung.

Kompetisi eSports yang juga populer disebut dengan Major Series CODM ini mulai dibuka pendaftarannya sejak 4 November 2019 hingga 7 November 2019. Dengan para gamer beserta timnya yang berisi lima orang saling berlomba untuk masuk ke slot yang disediakan pihak Garena Indonesia. Disebutkan hingga penutupan terdapat 700 tim yang mendaftar dengan 512 tim dengan total 2.560 orang yang ikut bertanding.

Major Series Call of Duty Mobile, Pengunjung EXGCon Padati Area Main Stage.jpg

Setelah melewati proses panjang dalam pertandingan kualifikasi yang diadakan selama dua kali secara online, saat ini terpilihlah empat tim yang berhak menunjukkan kebolehannya di Main Stage EXGCon 2019 pada 14 Desember 2019. Tim yang berkompetisi terdiri dari:

  • GGWP.ID: GGWPxMmo (Albertus), GGWPxMine (Erick), GGWPxGieGie (Agie), GGWPxSkyes (Rizky), GGWPxSeven (Indra)
  • Saints Indo: Saints Aimer (Akbar), Saints Xinz (Muhammad Kevin), Saints Israq (Israqi), Saints Bolt (Ghionaya), Saints Wang (Awang)
  • Lord Esports: LTE-Razor (Aditya), LTE-NeoStylo (Muhammad Aldo), LTE-Jade (Hendrawan), LTE Wokz (Tengku), LTE-Impure (Muhammad Rafi)
  • NXL Esports: Vizele (Muhammad Angga), StngR (Sandy), Adt (Adit), Jeee (Fauzan), Pyxis (Andrean).

Para pengunjung yang sudah datang sejak pagi pun memiliki tim favoritnya masing-masing. Sehingga tak heran bila mereka terus menyaksikan untuk mendukung timnya demi bisa meraih poin terbaik dalam klasemen Major Series Call of Duty Mobile atau bahkan berharap tim tersebut mampu membawa pulang trofi kompetisi eSports ini. Setelah pertandingan panjang Major Series CODM ini yang digelar seharian di EXGCon 2019, tim GGWP.ID yang keluar sebagai pemenang.

Major Series Call of Duty Mobile, Pengunjung EXGCon Padati Area Main Stage.jpg

Garena Indonesia sendiri merasa senang melihat bagaimana respons pengunjung dalam menyaksikan kompetisi Major Series. “Kita liat antusiasme pengunjungnya benar-benar enggak disangka, membludak dari pagi sejak setengah delapan antriannya sudah nguler. Antusiasme penonton terhadap pertandingannya juga sangat loyalis, karena mereka tetap setia menonton dan mendukung tim favoritnya,” ungkap Producer Call of Duty Mobile – Garena Edmundo Swidoyono kepada PingPoint.co.id pada EXGCon 2019 di Balai Kartini Jakarta, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan (14/12/2019).

Edmundo menuturkan, Garena Indonesia memastikan akan kembali mengangkat Call of Duty Mobile untuk event eSports serupa di tahun 2020 apalagi dengan ini maka pihaknya juga turut mendorong terbangunnya ekosistem eSports di Indonesia. “Nanti akan kita umumkan juga skema eSports tahun depan seperti apa, tentunya dengan dukungan dari tim-tim eSports dan player yang general audience,” imbuhnya.


Read More

Artikel Lainnya

Jelang JFW 2023, Ini 8 Desainer yang Karyanya Tembus Panggung Internasiona l.jpg

Kecantikan dan Fashion

Jelang JFW 2023, Ini 8 Desainer yang Karyanya Tembus Panggung Internasional

07 October 2022, 14:07

Setidaknya ada delapan desainer yang rencananya hadir di JFW 2023 dengan karya yang sudah digunakan para selebriti internasional.

Resmi Dijual 7 Oktober 2022, Ini Harga Infinix Zero Ultra dan Zero 2 0.jpg

Bisnis

Resmi Dijual 7 Oktober 2022, Ini Harga Infinix Zero Ultra dan Zero 20

07 October 2022, 10:03

Pekan ini secara resmi Infinix Indonesia memboyong produk flagship-nya ke Indonesia dengan harga mulai dari Rp3 jutaan.

Konser Justin Bieber Diundur Hingga Tahun 2023, Ini Cara Refund-nya.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Justin Bieber Diundur Hingga Tahun 2023, Ini Cara Refund-nya

07 October 2022, 07:35

Pihak promotor akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi bahwa konser Justin Bieber pada tahun ini akan diundur sampai tahun 2023 dengan penonton diperbolehkan untuk mengajukan refund.

Pelajar Ikut Beraksi di Perayaan HUT ke-266 Kota Yogyakarta.jpg

Pendidikan

Pelajar Ikut Beraksi di Perayaan HUT ke-266 Kota Yogyakarta

06 October 2022, 18:54

Dari mulai pelajar SMP hingga dalang cilik, generasi muda Jogja terlihat turun ke jalan untuk merayakan HUT ke-266 Kota Yogyakarta pada pekan ini.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Octavia 2 years, 9 months lalu
    octavia

    Yuks bergabung dengan dupa88. net Hanya dengan modal 25K saja dapat bermain di banyak permainan dan mendapat kesempatan menang hingga jutaan rupiah , jangan sampai ketinggalan

  • Novita 2 years, 9 months lalu
    novita

    Di spesial menyambut Natal & Tahun baru Buruan Dapatkan BONUS DEPOSIT HARIAN++ hanya di (HOKI165,CO) sekarang juga guys. . .🥳🥳😘