Makan Durian Sepuasnya di Festival Durian Blu Plaza, Bekasi Timur

Kuliner

Makan Durian Sepuasnya di Festival Durian Blu Plaza, Bekasi Timur

Durian merupakan buah endemik Asia Tenggara. Buah ini mendapat julukan King of Fruit, karena bentuknya besar, kulitnya berduri tajam, dan dagingnya yang tebal. Durian juga memiliki aroma yang kuat sehingga tak semua orang suka dengan buah ini. Tapi, aroma menyengat Durian tak menghalangi para penggemar buah ini ketika menikmatinya. Durian juga kerap kali diolah menjadi aneka makanan dan minuman lain agar para penikmatnya memiliki banyak variasi saat menikmatinya.

Maka dari itu, BLESS Organizer bersama Lima Sekawan menggelar Festival Durian. Festival ini diadakan di Blu Plaza, Bekasi Timur. Bagi yang merupakan penggemar durian, dalam acara ini penyelenggara juga menyediakan berbagai macam promosi, misalnya memasuki happy hours pengunjung bisa menikmati promo cash back dari OVO.

Makan Durian Sepuasnya di Festival Durian Blu Plaza

Sebagaimana dilansir dari bekasi.pojoksatu.id (11/9/2019) promosi ini berlangsung mulai pukul 13.00-14.00 WIB dilanjut 19.00 sampai 20.00 WIB. Durian yang akan dijual dalam festival ini dibanderol dengan harga Rp75.000 – Rp125.000 untuk jenis durian medan dan marahari, kemudian ada juga durian petruk yang dijual dengan harga mulai dari Rp95.000-Rp150.000.

[Baca Juga: Festival di Pasar Pagi Mangga Dua Puaskan Pecinta Durian]

Acara ini merupakan salah satu acara yang paling dinanti oleh penikmat durian. Hal tersebut terbukti dari omzet yang didapatkan pasca festival tahun lalu. Penikmat durian bukan hanya membeli satu atau dua durian saja, bahkan ada yang menghabiskan kocek sebesar Rp1 juta.

Marketing Communicarion Manager Blu Plaza Sufala Handri menyebutkan, Blu Plaza sangat antusias menyambut kerja sama dengan Bless Organizer dan Lima Sekawan untuk menghadirkan Festival Durian. Ia juga berharap event ini dapat dilakukan kembali. “Intinya kami sangat sambut baik, dan kami juga berharap traffic penjualan festival durian ini meningkat sehingga bisa menjadi event berkelanjutan,” kata Sufala.

[Baca Juga: Ini Keseruan Lomba Makan Durian di Pasar Pagi Mangga Dua]

Mengutip dari gotomalls.com Blu Plaza, Festival Durian akan dilaksanakan pada hari Senin sampai Jumat 7 - 15 September 2019 pukul 15.00-16.00 WIB di Lobby Utara Blu Plaza. Dalam festival ini, Anda bisa menikmati berbagai macam olahan Durian seperti es kepal durian, dodol durian, lain sebagainya. Anda juga bisa mendapatkan durian dengan harga Rp50.000 di periode waktu happy hours.

Read More

Artikel Lainnya

Penjualan Tercepat, 10 Ribu Unit Terjual Dalam Lima Menit

Bisnis

Penjualan Tercepat, 10.000 Unit Ponsel Terjual Dalam Lima Menit

26 February 2020, 17:00

Sebanyak 5.000 unit terjual dalam menit pertama di Lazada, 5.000 unit selanjutnya ludes melalui Akulaku di lima menit pertama. realme C3 ciptakan rekor penjualan tercepat.

RUU PDP Tekankan Tiga Poin Penting

Bisnis

RUU Perlindungan Data Pribadi Tekankan Tiga Poin Penting

26 February 2020, 15:00

Kominfo dan DPR RI telah membahas Rancangan Undang-Undang Perlindungan Data Pribadi pada Selasa, 25 Februari 2020

Tanggap Darurat Berlakukan Sepekan, Pemkab Bekasi Sebar Bantuan

Berita Kawasan

Tanggap Darurat Berlakukan Sepekan, Pemkab Bekasi Sebar Bantuan

26 February 2020, 14:30

Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bekasi memberlakukan status darurat selama sepekan hingga 2 Maret 2020. Selain mengevakuasi dan mendirikan posko, Pemkab bergerak cepat menyebarluaskan bantuan logistik.

Hari Ini Jabotabek Diprediksi BMKG Bakal Diguyur Hujan, Awas Banjir

Berita Kawasan

Hari Ini Jabotabek Diprediksi BMKG Bakal Diguyur Hujan, Awas Banjir

26 February 2020, 14:30

BMKG mengeluarkan peringatan dini akan potensi beberapa wilayah di kawasan Jabotabek akan diguyur hujan. Warga diminta bersiap dan waspada.


Comments


Please Login to leave a comment.