KEBON JERUK-KAWASAN-PRODUK TERANYAR DARI CORNETTO DI CORNETTO POP FEST-RACHLI-1100 px X 600 px-01.jpg

Berita Kawasan

Makan Es Krim, Jadi Moodbooster Isyana Sarasvati Bikin Lagu

Setiap orang tentu suka dengan es krim. Ya, makanan berbahan susu yang creamy dipadu dengan cita rasa berbagai buah ini menjadi sajian favorit disetiap saat. Seperti halnya penyanyi wanita muda berbakat Isyana Sarasvati yang gemar makan es krim sedari dulu.

Diakui oleh Brand Ambasador Cornetto ini, makan es krim sudah menjadi kebiasaannya. Terlebih saat siang hari, saat suasana siang yang panas ia pun memilih untuk menikmati sajian dingin ini guna menyegarkan sekaligus kembali memberi semangat untuk aktivitasnya.

Saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (26/10/2018), makan es krim tidak hanya dilakukan olehnya saat siang hari. Saat malam pun ia juga menyampat hidangan es krim berbagai rasa. Pasalnya, kebiasaan makan es krim malam dilakukannya karena untuk relaksasi saat membuat lagu.

[Baca Juga: Meningkatkan Minat Seni Buah Hati Melalui Pembelajaran Musik]

“Aku orangnya nocturnal, di rumahku ada studio. Jadi, terkadang aku bikin lagu di malam hari. Terlebih, kalau sedang kehabisan ide,” ujar Isyana saat peluncuran es krim terbaru dari Cornetto, Cornettno Unicorn atau UniCornetto.

Tak hanya itu, Isyana juga mengungkapkan, sensasi menikmati rasa es krim UniCornetto yang magical ini bisa menjadi senjata terampuh untuk para pria memikat hati wanita yang disukainya. Sebagai seorang wanita, dirinya tidak akan menolak kalau dikasih UniCornetto dari seorang pria.

“Sekarang PDKT (pendekatan) tidak perlu lebay, kasih UniCornetto saja, es krim dengan rasa yang magical bisa bikin dia bilang i like you too,” pungkas pelantun ‘Tetap Dalam Jiwa’ ini sembari tertawa.

Meski makan es kirm sudah menjadi kebiasaannya, Isyana mengaku tidak takut dengan efek samping, yakni bisa menambah berat badan. Selagi masih dalam batas normal mengkonsumsi es krim, menurutnya tidak membahayakan.

[Baca Juga: Uniknya Kombinasi Rasa Asin-Manis di Es Krim Ini]

Dalam kariernya, wanita kelahiran Bandung, 25 tahun silam ini tidak hanya bernyanyi, namun juga sedang merambah ke dunia seni peran. Film Milly dan Mamet menjadi debut pertama Isyana di layar lebar.

Keterlibatannya dalam film tersebut terjadi tanpa ada rencana panjang. Awalnya, dalam film ini Isyana terlibat hanya untuk mengisi soundtrack film. Namun Ernest Prakarsa selaku sutradara menawarinya untuk menunjukan aksi perannya dalam film Milly dan Mamet.

Film Milly dan Mamet merupakan film bergenre romansa komedi. Seperti dinukil dari Wartakotalive.com, film ini menampilkan tokoh utama Sissy Pricilia sebagai Milly dan Denis Adiswara sebagai Mamet.

Di film ini, Isyana Sarasvati berperan sebagai Rika, seorang sekertaris yang berkelakukan aneh. Hal itu seperti diungkapkan oleh Ernest. Rencananya, film Milly dan Mamet akan tayang di akhir tahun 2018.

Read More

Artikel Lainnya

JILF 2020 Menuju Lanskap Sastra yang Mudah Diakses, Beragam, dan Setara

Pendidikan

JILF 2021 Menuju Lanskap Sastra yang Mudah Diakses, Beragam, dan Setara

05 December 2020, 15:02

Berangkat dari keinginan untuk mendengarkan narasi dari suara-suara yang lama diredam, Road to JILF 2021 mengusung tema “Heroes: (Re)making History”.

Shell Eco-marathon Memacu Generasi Muda Siap Mencapai Mobilitas Berkelanjutan

Bisnis

Shell Eco-marathon Memacu Generasi Muda Siap Mencapai Mobilitas Berkelanjutan

05 December 2020, 09:05

Dalam perjalanan 10 tahun partisipasi Indonesia di SEM, ada peningkatan jumlah mahasiswa yang terlibat yaitu sebanyak lebih dari 200 persen.

Sebelum Vaksinasi Nasional Dilakukan, Wali Kota Bogor Tekankan Tiga Hal Ini

Kesehatan

Sebelum Vaksinasi Nasional Dilakukan, Wali Kota Bogor Tekankan Tiga Hal Ini

04 December 2020, 15:33

Bima Arya membagi tiga kategori warga yang enggan diberi vaksin, yakni ada warga yang tidak ingin diberi vaksin karena tidak percaya bahwa COVID-19 itu ada dan nyata, ada juga karena alasan keagamaan dan ada juga karena takut.

Lantik Pengurus PCI 2020-2024, Koni Kabupaten Bogor Optimistis Majukan Cricket

Berita Kawasan

Lantik Pengurus PCI 2020-2024, Koni Kabupaten Bogor Optimistis Majukan Cricket

04 December 2020, 14:37

Ketua Koni Kabupaten Bogor Junadi Syamsudin mengatakan, di kukuhkannya kepengurusan PCI periode 2020-2024. Dapat menjalankan berbagai program kegiatan dengan inovatif sehingga Cabor Cricket bisa lebih maju.


Comments


Please Login to leave a comment.