Makan Nasi Bekti Bareng Indra Bekti di Plaza Kenari

Kuliner

Makan Nasi Bekti Bareng Indra Bekti di Plaza Kenari

Nasi Bekti cabang keempat resmi dibuka di Plaza Kenari, Jakarta Pusat dalam sebuah acara seremonial. Acara dibuka oleh kata sambutan dari selebriti Indra Bekti yang memiliki usaha kuliner tersebut. Konsep kuliner Grab n Go menjadi pilihan Indra Bekti dalam bisnis kuliner kali ini.

Mengikuti selera makan pedas sang pemilik, Nasi Bekti mengadopsi beberapa hidangan makanan dan sambal tradisional khas Indonesi seperti sambal Matah dari Bali, sambal Woku asal Manado dan sambal spesial signatur Bekti ala cabai uleg rumahan.

Makan Nasi Bekti Bareng Indra Bekti di Plaza Kenari

Selama satu tahun merintis dunia kuliner, Indra Bekti mengatakan, pembukaan cabang ke empat ini termasuk yang ditunggu-tunggu, karena tempatnya yang strategis sekaligus sebagai wujud konsistensi Indra dalam menjalankan bisnis kulinernya.

[Baca Juga: Ini Dia Cara Menghilangkan Bau Sambal yang Membandel di Tangan]

“Nasi Bekti cabang ke empat ini termasuk yang cukup strategis lokasinya. Kita sengaja membuka Nasi Bekti di Food Court Plaza Kenari karena banyak banget pengunjung yang datang kesini, apalagi memang ini pusat makanan juga,” papar Bekti pada sesi wawancara di Foodcourt lantai 4, Plaza Kenari, Jakarta Pusat (19/2/2020).

Makan Nasi Bekti Bareng Indra Bekti di Plaza Kenari

Meski bisnisnya sempat naik turun, Indra Bekti tetap melanjutkan pembukaan Nasi Bekti hingga cabang ke empat. Hal ini dikarenakan rasa cinta Indra Bekti terhadap makanan. Sejak kecil Indra memang sudah menyukai kegiatan memasak dan berjualan makanan pizza mi kecil-kecilan, hingga saat ini cita-citanya memiliki bisnis kuliner terwujud.

[Baca Juga: 5 Jenis Sambal yang Gampang Dibuat di Rumah]

“Sejak kecil aku tuh emang udah suka masak ya. Jadi dulu aku suka bikin mi dicampur dengan telur terus dibentuk jadi seperti pizza, jadinya pizza mi. Waktu SMP pun aku pernah coba jualan pizza mi. Aku (ikut) di bazar sekolahan dan laku. Karena itu, aku sempat kepikiran mau bikin brand pizza, tapi ternyata jodohnya ke kuliner nasi,” Tambah Indra.

Makan Nasi Bekti Bareng Indra Bekti di Plaza Kenari

Mengikuti tren makanan milenial yang serba cepat saji menjadi inspirasi berdirinya Nasi Bekti. Konsep dari Nasi Bekti sendiri adalah makanan yang simple, mudah dibawa dan bisa dimakan dimana saja. Meski mengikuti selera milenial, namun Indra Bekti tetap mengombinasikan hidangan rice bowl-nya dengan cita rasa tradisional. Nasi Bekti sudah tersebar di 4 Cabang yaitu di Poris Tanggerang, Bintaro, Cinere dan Plaza Kenari Mas.

“Jadi kita tuh masih mengadopsi rasa tradisional. Jadi kita tuh ada menu salted egg dengan sambal dan topping jamur krispi, fish skin dan kecombrang. Ada juga nasi bumbu Bali,sama nasi ayam rempah yang rasanya enak banget. Pokoknya cocok banget sama selera kaum milenial menengah,” tutup Indra.


Read More

Artikel Lainnya

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung - Copy.jpg

Bisnis

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung

30 September 2022, 13:44

Pada momen pembukaan cabang Selma terbaru di daerah Ciledug, ritel mebel di bawah naungan Kawan Lama Group itu menggelar program edukasi kesehatan jantung.

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat - Copy.jpg

Bisnis

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat

30 September 2022, 11:42

Ternyata Romokalisari Adventure Land yang belum lama ini diresmikan disebut berhasil meningkatkan pemasukan para pelaku UMKM di sana.

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaa n.jpg

Bisnis

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaan

29 September 2022, 19:46

Usai berkolaborasi selama empat tahun terakhir, tiket.com baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari RedDoorz yang memandang perusahaan OTA itu berhasil membantu peningkatan industri pariwisata di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.