Makan Sepuasnya di Sini Cuma Bayar Rp99.000-Rp150.000

Kuliner

Makan Sepuasnya di Sini Cuma Bayar Rp99.000-Rp150.000

Dulu, makan sepuasnya alias all you can eat atau AYCE kedengarannya memang mewah. Namun, sekarang sudah banyak gerai AYCE yang menawarkan kualitas makanan serupa dengan harga yang terjangkau. Bahkan tidak jarang orang yang setiap minggu makan all-you-can-eat karena memang harganya cukup terjangkau. Setelah menelusuri ke beberapa laman Instagram, berikut ini PingPoint.co.id menemukan beberapa restoran AYCE murah yang patut untuk Anda coba.

[Baca Juga: Ini 5 Restoran All You Can Eat Paling Enak Di Alam Sutera]

AYCE Makan Sepuasnya di Sini Manse Korean Grill

1) Manse Korean Grill

Resto all you can eat yang satu ini juga populer dan terjangkau harganya. Meskipun termasuk murah, daging yang tersedia di restoran AYCE khas Korea ini adalah daging impor. Selain daging merah, ada juga fillet ayam. Selain itu, resto ini juga menyediakan makanan. pelengkap khas Korea seperti kimchi, selada, dan bulgogi. Manse Korean Grill memiliki beberapa cabang di Jakarta. Kunjungi saja resto yang paling dekat dengan lokasi Anda. Tidak perlu merogoh kantong dalam-dalam, makan di sini bisa dengan harga sekitar Rp99.000 per orang. Bila Anda tertarik bersantap di resto Korea ini, Manse ada di beberapa lokasi di Jakarta dan sekitarnya, antara lain Radio Dalam, Kelapa Gading, Tanjung Duren, Bintaro, Pantai Indah Kapuk, Depok, dan Serpong.

AYCE Makan Sepuasnya di Sini Sakabe Buffet

2) Sakabe Buffet

Sakabe Buffet termasuk salah satu restoran AYCEJepang yang recommended karena harganya terjangkau tapi kualitas dagingnya tidak sembarangan. Selain itu, mereka menyediakan harga spesial untuk anak-anak. Pelayanannya pun menyenangkan dan ramah. Sakabe Buffet juga menawarkan berbagai makanan pendamping dan saus. Pilihan sausnya ada soyu, teriyaki manis, teriyaki asin, blackpepper, dan BBQ. Di restoran Jepang yang terletak di Jl. Samanhudi No.38A, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat ini, Anda hanya perlu membayar Rp100.000 per orang.

AYCE Makan Sepuasnya di Sini Onokabe Alam Sutera Pluit

3) Onokabe

Onokabe ini restoran spesial suki dan grill. Makanan yang disediakan di sini pun cukup lengkap. Mulai dari berbagai jenis bakso dan juga variasi makanan matang yang siap diserbu. Menariknya lagi, Anda bisa bermain games yang tersedia di bangku waiting list ketika mengantre. Resto yang buka di dua tempat, yaitu Alam Sutera Center dan Pluit Junction Mall, ini Anda perlu mengeluarkan uang Rp150.000 per orang. Tidak terlalu mahal kan?

AYCE Makan Sepuasnya di Sini SimHae Pluit

4) SimHae

Jika Anda mencari hidangan daging non-halal, Anda bisa pergi ke resto AYCE yang satu ini. Selain daging sapi, SimHae juga menyediakan daging babi. Selain itu ada juga daging lemak, ayam, dan ikan. Pokoknya lengkap deh! Resto ini buka pukul 11.00-11.00. Restoran yang beralamat di Jl. Pluit Utara Raya No, Penjaringan, Jakarta Utara, ini penggemar kuliner akan dikenakan biaya Rp99.000 per orang untuk tiap kali makan.

[Baca Juga: Fogo Jakarta, AYCE Murah Buat Anda Pecinta Daging Brazil]

Tidak perlu bayar mahal untuk makan sepuasanya di restoran AYCE rekomendasi PingPoint.co.id kali ini. Kira-kira restoran mana yang paling ingin Anda kunjungi?

Read More

Artikel Lainnya

Capai Angka 10.000 Pre-Order, realme Fans Disebut Antusias dengan realme 7 Series.jpg

Bisnis

Capai 10.000 Pre-order, realme Fans Disebut Antusias dengan realme 7 Series

18 September 2020, 16:39

realme Indonesia mengklaim, angka pre-order realme 7 Series sebelum rilis resmi mencapai angka 10.000 unit.

Kantor Wali Kota Jakarta Barat Ditutup Sementara, Ada Apa Ya .jpg

Berita Kawasan

Kantor Wali Kota Jakarta Barat Ditutup Sementara, Ada Apa Ya?

18 September 2020, 14:41

Mulai hari ini sampai 20 September 2020, kantor Wali Kota Jakarta Barat ditutup untuk dilakukan penyemprotan cairan disinfektan.

Cegah Klaster, Wali Kota Bekasi Minta Perusahaan Pastikan Protokol Kesehatan.jpg

Bisnis

Cegah Klaster, Wali Kota Bekasi Minta Perusahaan Pastikan Protokol Kesehatan

18 September 2020, 13:38

Wali Kota Bekasi baru-baru ini ikut dalam Raker LKS Tripartit dengan hal yang disorotinya adalah antisipasi COVID-19 di perusahaan yang berada di wilayahnya.

Tim Ini Siap Pastikan Warga Malang Selalu Gunakan Masker Saat di Luar Rumah .jpg

Berita Kawasan

Tim Ini Siap Pastikan Warga Malang Selalu Gunakan Masker Saat di Luar Rumah

18 September 2020, 12:25

Pada pekan ini Tim Pemburu Pelanggar Protokol Kesehatan COVID-19 sudah mulai dikerahkan di kawasan Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.