BEKASI_FASHION_MAKEUP SPONGE LOKAL YANG HARGANYA DIBAWAH RP 100000_KIKI_1100 px X 600 px_REVISI 01-01.jpg

Kecantikan dan Fashion

5 Makeup Sponge Lokal yang Harganya di Bawah Rp100.000

Agar makeup terlihat lebih flawless dan sempurna, banyak wanita yang lebih senang menggunakan aplikator. Selain hasilnya lebih rata dan terlihat lebih rapi, menggunakan aplikator makeup juga dinilai lebih higienis. Salah satu aplikator penting untuk menggunakan makeup di wajah adalah sponge. Aplikator ini akan memudahkan Anda dalam meratakan foundation, dan Anda bisa mengontrol coverage foundation yang Anda gunakan.

Namun, dengan menggunakan aplikator merek terkenal, tentu Anda juga harus membeli barangnya dengan harga yang cukup mahal. Maka itu, jika Anda memiliki budget terbatas dan tetap ingin memiliki sponge makeup, coba gunakan sponge buatan dalam negeri. Beberapa merek besar mengeluarkan sponge makeup dengan harga yang jauh lebih terjangkau. Bahkan, ada juga pemain baru yang mengeluarkan sponge sebagai produk utama mereka. Berikut adalah sponge lokal yang dikutip dari berbagai sumber. Berbagai sponge ini harganya di bawah Rp100.000, namun kualitasnya tak kalah dengan merek luar negeri:

Fanbo Perfect Bounce Beauty Blender

Fanbo Cosmetics merupakan salah satu produsen kosmetik di Indonesia yang sudah lahir sejak tahun 1903. Saat itu, produk pertama yang dikeluarkan adalah bedak Hoitiong yang saat ini masih diproduksi. Pada saat itu, Fanbo merupakan kosmetik pilihan wanita Tiongkok dari kalangan atas. Tahun ini, Fanbo Cosmetics merilis aplikator makeup yang diberi nama Fanbo Perfect Bouce Beauty Blender. Aplikator makeup milik Fanbo ini bentuknya teardrop, sehingga bagian pangkalnya dapat menjangkau bagian sempit seperti ujung mata. Tekstur pori-porinya halus namun lumayan menyerap banyak produk, walau begitu sponge milik Fanbo ini tetap bouncy dan lembut. Fanbo sponge ini dijual seharga Rp32.000.

[Baca Juga : Tampil Cantik Dengan 5 Cushion Lokal]

Lamica

Pada awal kemunculannya, Lamica mengeluarkan koleksi makeup brush. Dikutip dari journal.sociolla.com, Lamica akan mengeluarkan makeup sponge yang disebut-sebut sebagai supe dari Real Techniques Miracle Sponge. Teksturnya cukup bouncy dan lembut. Bahannya juga tidak mudah sobek sehingga mudah dibersihkan. Pori-porinya cenderung rapat, namun saat dibasahi dengan air ukurannya tidak berubah jauh. Lamica menyediakan berbagai bentuk makeup sponge yang dijual mulai dari Rp65.000–Rp85.000

Mad For Make Up

Mad for Make Up merupakan brand yang memiliki tiga jenis makeup sponge, diantaranya ialah Even Better Blender, Natural Better Blender, dan Oh! My Mochi Blender. Ketiga makeup sponge ini diklaim memiliki hasil yang berbeda, Even Better Blender diklaim dapat mengasilkan makeup yang lebih halus dan lembut, sedangkan Natural Better Blender sangat cocok untuk Anda yang suka hasil makeup natural. Sedangkang makeup sponge yang paling termuda, Oh My Mochi Blender diklaim bahannya lebih lembut dari mochi. Harga makeup sponge milik Mad for Makeup dibanderol mulai dari Rp65.000 – Rp80.0000.

Wardah Complexion Blender

Sebagai pemain besar, Wardah juga tak mau kalah dengan fenomena beauty blender. Baru dikeluarkan pada tahun 2018 ini, Wardah Complexion Blender dijual seharga Rp25.000. Untuk saat ini, sponge makeup milik Wardah ini sangat sulit ditemukan termasuk di store dan online. Warnanya turquoise cerah dan bentuknya tear drop, namun di bagian sampingnya berbentuk pipih sehingga sangat cocok untuk mengaplikasikan foundation dibagian yang luas. Teksturnya agak keras, namun masih nyaman digunakan. Anda yang menginginkan hasil natural, mungkin sponge ini cocok untuk Anda.

[Baca Juga : International Make-Up Expo Segera Digelar di Balai Kartini]

Lolabeau

Lolabeau merupakan salah satu pemain baru yang cukup banyak pemintanya. Salah satu produk andalan Lolabeau adalah makeup sponge yang warnanya hitam dan bentuknya mirip dengan sponge milik Masami Shouko. Teksturnya lembut dan mudah dibersihkan. Anda bisa mendapatkan sponge ini dengan harga Rp85.000.

Itulah lima makeup sponge lokal dengan harga terjangkau. Kelima makeup sponge tersebut hanya bisa dibeli secara online.


Read More

Artikel Lainnya

UTBK di ITB Capai 23.705 Orang 3.jpg

Pendidikan

Sebanyak 23.705 Orang Ikuti UTBK di Institut Teknologi Bandung

15 April 2021, 09:00

Pelaksanaan UTBK di ITB terdapat di beberapa lokasi, yakni di Kampus ITB dan di sejumlah sekolah menengah

pusdai3.jpg

Berita Kawasan

Kasus Terkonfirmasi COVID-19 Menurun, Masjid Pusdai Bandung Gelar Salat Tarawih Berjamaah

15 April 2021, 08:30

Kota Bandung menunjukan grafik menurun, sehingga beberapa Masjid besar di Kota Bandung sudah diizinkan untuk melakukan salat tarawih berjamaah.

Vaksinasi UPi 3.jpg

Kesehatan

Universitas Pendidikan Indonesia Lakukan Vaksinasi untuk Ribuan Dosen dan Tenaga Kependidikan

15 April 2021, 08:00

Sebanyak 2.000 Dosen dan Tenaga Kependidikan melakukan vaksinasi di Gymnasium UPI pada 5-7 April kemarin. Vaksinasi kali ini mayoritas diperuntukan bagi dosen dan tenaga pendidikan UPI yang berusia di bawah 60 tahun.

Dekan Psikologi Undip

Pendidikan

Prof. Dian Ratna Sawitri, Sosok di Balik Prodi Terfavorit UNDIP

14 April 2021, 06:30

Prodi paling Favorit yang banyak diminati calon mahasiswa pada SBMPTN tahun 2021 di Universitas Diponegoro adalah Prodi Psikologi. Prodi ini memiliki peminat mencapai 3.538 orang.


Comments


Please Login to leave a comment.