realme Hadirkan Exclusive Store di Cibinong City Mall .jpg

Bisnis

Makin Dekat, realme Hadirkan Exclusive Store di Cibinong City Mall

Bagi Anda realme Fans di kawasan Cibinong serta Kota Bogor dan sekitarnya, ada kabar yang baik dari realme Indonesia. Pasalnya, realme baru-baru ini meresmikan toko resminya alias Exclusive Store-nya yang ke-12 di Cibinong City Mall Lantai LG. Peresmian pada tanggal 27 Juni 2020 ini ditujukan untuk merealisasikan komitmen realme Indonesia dalam meningkatkan kehadiran brand ponsel pintar asal Tiongkok ini agar lebih dekat dengan para pecinta gadget Tanah Air.

Toko resmi realme Indonesia ini merupakan hasil kerjasama antara perusahaan tersebut dengan Erafone. Di mana di Exclusive Store ini, realme Indonesia ingin menghadirkan konsep one-stop tech trendsetter shopping solution yang berarti realme Fans serta generasi muda yang ingin membeli produk realme dapat menemukan semua kebutuhan gadget mereka. Dari mulai ponsel pintar sampai perangkat dengan teknologi AIoT bisa ditemukan di toko resmi realme Indonesia yang berada di Cibinong City Mall.

realme Hadirkan Exclusive Store di Cibinong City Mall.jpg

Menurut Marketing Director realme Indonesia Palson Yi, pembukaan toko resmi terbaru realme ini tak terlepas dari masukan para konsumen setia brand-nya. Apalagi dengan hadirnya wacana new normal yang semakin meningkatkan gairah konsumen untuk kembali berbelanja secara offline. Dari pandangan inilah, realme Indonesia meresmikan Exclusive Store di pusat perbelanjaan yang berlokasi di Jalan Tegar Beriman No.1 tersebut.

[Baca Juga: Sebentar Lagi! Realme X3 SuperZoom Siap Hadir di Indonesia]

“Selama masa pembukaan toko, kami juga mengadakan beberapa program menarik dan anak muda juga dapat membeli smartphone flagship terbaru kami, realme X3 SuperZoom juga asisten kesehatan pribadi 24/7 kami yang baru realme Watch dan TWS realme Buds Air Neo di realme Exclusive Store ini. Kesehatan dan keselamatan kru dan pengunjung realme Exclusive Store adalah prioritas kami. Karena itu, kami telah menerapkan beberapa kebijakan new normal di toko ini sehingga anak-anak muda yang mengunjungi realme Exclusive Store tetap aman dan bebas dari rasa khawatir,” ujar Palson, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (26/6/2020).

Seperti yang dijelaskan Palson, realme Indonesia dan Erafone memastikan penerapan protokol kesehatan COVID-19 di toko ini. Dengan semua kru serta pengunjung Exclusive Store realme Cibinong City Mall diwajibkan menggunakan masker. Kemudian sebelum masuk, Anda diharuskan menggunakan hand sanitizer yang disediakan di depan toko dan saat di dalam, kebijakan social distancing juga diterapkan demi mengantisipasi COVID-19.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.