realme Hadirkan Exclusive Store di Cibinong City Mall .jpg

Bisnis

Makin Dekat, realme Hadirkan Exclusive Store di Cibinong City Mall

Bagi Anda realme Fans di kawasan Cibinong serta Kota Bogor dan sekitarnya, ada kabar yang baik dari realme Indonesia. Pasalnya, realme baru-baru ini meresmikan toko resminya alias Exclusive Store-nya yang ke-12 di Cibinong City Mall Lantai LG. Peresmian pada tanggal 27 Juni 2020 ini ditujukan untuk merealisasikan komitmen realme Indonesia dalam meningkatkan kehadiran brand ponsel pintar asal Tiongkok ini agar lebih dekat dengan para pecinta gadget Tanah Air.

Toko resmi realme Indonesia ini merupakan hasil kerjasama antara perusahaan tersebut dengan Erafone. Di mana di Exclusive Store ini, realme Indonesia ingin menghadirkan konsep one-stop tech trendsetter shopping solution yang berarti realme Fans serta generasi muda yang ingin membeli produk realme dapat menemukan semua kebutuhan gadget mereka. Dari mulai ponsel pintar sampai perangkat dengan teknologi AIoT bisa ditemukan di toko resmi realme Indonesia yang berada di Cibinong City Mall.

realme Hadirkan Exclusive Store di Cibinong City Mall.jpg

Menurut Marketing Director realme Indonesia Palson Yi, pembukaan toko resmi terbaru realme ini tak terlepas dari masukan para konsumen setia brand-nya. Apalagi dengan hadirnya wacana new normal yang semakin meningkatkan gairah konsumen untuk kembali berbelanja secara offline. Dari pandangan inilah, realme Indonesia meresmikan Exclusive Store di pusat perbelanjaan yang berlokasi di Jalan Tegar Beriman No.1 tersebut.

[Baca Juga: Sebentar Lagi! Realme X3 SuperZoom Siap Hadir di Indonesia]

“Selama masa pembukaan toko, kami juga mengadakan beberapa program menarik dan anak muda juga dapat membeli smartphone flagship terbaru kami, realme X3 SuperZoom juga asisten kesehatan pribadi 24/7 kami yang baru realme Watch dan TWS realme Buds Air Neo di realme Exclusive Store ini. Kesehatan dan keselamatan kru dan pengunjung realme Exclusive Store adalah prioritas kami. Karena itu, kami telah menerapkan beberapa kebijakan new normal di toko ini sehingga anak-anak muda yang mengunjungi realme Exclusive Store tetap aman dan bebas dari rasa khawatir,” ujar Palson, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (26/6/2020).

Seperti yang dijelaskan Palson, realme Indonesia dan Erafone memastikan penerapan protokol kesehatan COVID-19 di toko ini. Dengan semua kru serta pengunjung Exclusive Store realme Cibinong City Mall diwajibkan menggunakan masker. Kemudian sebelum masuk, Anda diharuskan menggunakan hand sanitizer yang disediakan di depan toko dan saat di dalam, kebijakan social distancing juga diterapkan demi mengantisipasi COVID-19.

Read More

Artikel Lainnya

Warga Tambakrejo Dapat Segera Tempati Kampung Nelayan Semarang

Properti dan Solusi

Warga Tambakrejo dapat Segera Tempati Kampung Nelayan Semarang

26 January 2021, 20:09

Kini sesuai janji Wali Kota Semarang, Kampung Nelayan sekarang telah didirikan Pemerintah Kota Semarang yang diperuntukkan bagi warga Tambakrejo.

Di Bawah Rp2 Jutaan! Realme Watch S Pro Sudah Bisa Dibeli Hari Ini.jpg

Properti dan Solusi

Di Bawah Rp2 Jutaan! Realme Watch S Pro Sudah Bisa Dibeli Hari Ini

26 January 2021, 19:09

Hadir dengan desain yang lebih premium serta fitur yang lebih oke dibandingkan pendahulunya, realme Watch S Pro dibanderol di bawah Rp2 jutaan.

Krematorium Wahana Mulia Abadi Beroperasi Kebali dengan Alat Ramah Lingkungan

Berita Kawasan

Krematorium di Yogyakarta Gunakan Alat Ramah Lingkungan

26 January 2021, 18:09

Wali kota pun sangat mengapresiasi keberadaan krematorium dan berharap tempat tersebut memang disiapkan sehingga bermanfaat untuk masyarakat, khususnya di Kota Yogyakarta.

Penambahan Satu Jam Operasional untuk Mal di Jakarta Tak Berdampak

Bisnis

Penambahan Satu Jam Operasional untuk Mal Tidak Tingkatkan Bisnis

26 January 2021, 18:05

Penambahan jam operasi pusat perbelanjaan dan restoran sebanyak satu jam di PPKM tahap dua dinilai tidak akan membawa dampak signifikan.


Comments


Please Login to leave a comment.