MFW 2021

Kecantikan dan Fashion

Malang Fashion Week 2021, Ajang Unjuk Kebolehan Para Desainer

Salah satu event fashion tahunan terbesar di Kota Malang, Malang Fashion Week kembali diadakan pada tahun ini. Setelah sempat mengalami beberapa kali perubahan jadwal, pada 22 Oktober 2021 bertempat di Mall Transmart, Malang Fashion Week secara resmi berlangsung. Event ini sendiri rencananya akan digelar selama 3 hari, hingga 24 Oktober 2021.

Pada gelaran Malang Fashion Week tahun 2020, acara ini diselenggarakan secara virtual, karena kondisi pandemi COVID-19 yang tidak memungkinkan acara ini digelar secara normal, seperti tahun-tahun sebelumnya. Untuk tahun ini, Malang Fashion Week diadakan secara hybrid, sehingga masyarakat yang tidak bisa hadir, tetap bisa menikmati keindahan aneka busana yang ditampilkan dalam acara ini secara online, melalui akun Youtube resmi Malang Fashion Week. Sedangkan untuk masyarakat yang menonton langsung di venue acara, dibatasi 300 orang penonton untuk tiap sesinya. Selain itu, para penonton yang datang juga sudah harus menerima vaksin dosis pertama dan menggunakan aplikasi Peduli Lindungi sebelum memasuki venue.

MFW 2021

Untuk Malang Fashion Week tahun 2021, mengusung tema Reborn, yang memiliki makna lahir kembali. Selain itu maksud dari Reborn ini sendiri adalah kembalinya semangat dan rasa optimisme untuk terus berkarya, kreatif, inovatif, dan produktif, meskipun berada dalam kondisi COVID-19.

[Baca Juga: Indonesia Fashion Week, Luncurkan Magnificent Borneo]

Dalam acara yang akan terselenggara selama 3 hari ini, akan menyajikan konsep yang berbeda-beda setiap harinya. Pada hari pertama, konsep yang diusung adalah Evening Wear dan terbagi menjadi 3 sesi. Untuk hari kedua, konsepnya Modest Wear & Kids yang juga dibagi menjadi 3 sesi. Sedangkan pada hari terakhir, konsepnya adalah Urban Wear, dengan hanya menampilkan 1 sesi saja.

MFW 2021

Selama 3 hari acara ini berlangsung, Malang Fashion Week akan menampilkan karya dari 81 desainer profesional, 178 desainer muda, dan 15 orang guest desainer, termasuk salah satunya adalah Ivan Gunawan. Selain itu, untuk desainer tamu, akan ditampilkan juga karya dari Zaimi Zulkafli asal Malaysia dan Gingersnap yang berasal dari Prancis.

Dari pantauan Pingpoint, di penyelenggaraan Malang Fashion Week hari pertama yang mengusung tema Evening Wear, terlihat banyak karya busana yang ditampilkan. Para desainer yang karyanya ditampilkan pada gelaran hari pertama ini rata-rata berasal dari Malang. Namun, ada juga desainer yang berasal dari Jakarta, Blitar, Bogor, Bondowoso, Semarang, dan beberapa Kota lainnya. Bahkan, pada hari pertama ini, ditampilkan juga busana karya desainer muda yang beberapa diantaranya masih merupakan murid SMK.

Dalam Malang Fashion Week, tidak hanya memamerkan aneka karya para desainer saja melalui Fashion Show, namun diadakan juga pameran produk fashion, kompetisi fashion desain, kompetisi modelling, kompetisi make up, dan aneka macam kegiatan lainnya.


Read More

Transmart MX Malang

Pusat Perbelanjaan

+6282110171359
None

Artikel Lainnya

Mencicipi Kelezatan Iga Bakar si Jangkung di Bandung 2.jpg

Kuliner

Mencicipi Kelezatan Iga Bakar si Jangkung di Bandung

07 December 2021, 18:02

Iga Bakar si Jangkung bisa dijadikan pilihan kuliner saat akan berkunjung ke Kota Bandung. Rasa yang ditawarkan begitu gurih dan lezat, apalagi sangat cocok disantap saat panas.

Banjir Rob Bayangin Warganya, Ini yang Dilakukan Pemkot Jakarta Utara.jpg

Berita Kawasan

Banjir Rob Bayangin Warganya, Ini yang Dilakukan Pemkot Jakarta Utara

07 December 2021, 17:35

Dari mulai pompa hingga mengerahkan petugas untuk membersihkan sampah yang diakibatkan banjir rob menjadi bagian upaya Pemkot Jakarta Utara untuk tangani situasi ini.

Sabun Nature DK Sabun Mandi Pas Untuk Kulit Dengan Bahan Alami

Bisnis

Sabun Nature DK Sabun Mandi Pas Untuk Kulit Dengan Bahan Alami

07 December 2021, 17:05

Sabun Nature DK bisa dipakai untuk wajah dan tubuh. Fungsinya menutrisi dan membersihkan kulit kita jadi lebih mulus sehat dan wangi.

padepokan talangOK4.jpg

Pendidikan

Lama Mangkrak, Padepokan Silat Gunung Talang akan Dibangun Kembali

07 December 2021, 16:34

“Harapannya tahun depan terealisasi, dan lahan aset Pemkot Semarang ini bisa dimanfaatkan untuk sarana latihan para atlet, khususnya olahraga silat untuk mengasah kemampuan, sehingga berprestasi di ajang event olahraga.”


Comments


Please Login to leave a comment.