Malindo Air Tawarkan Konsep Baru Pada Layanan Kelas Bisnis

Bisnis

Malindo Air Tawarkan Konsep Baru Pada Layanan Kelas Bisnis

Malindo Air, sebagai bagian dari penerbangan Lion Air Group, memperkenalkan layanan berupa pengelompokan tarif Kelas Bisnis baru dengan memberikan opsi Kelas Bisnis Flexi dan Kelas Bisnis Promo (Business Class Flexi and Business Class Promo). Kelas Bisnis Flexi memiliki konsep tetap mempertahankan tarif penuh (full-fledged fare features) dan Kelas Bisnis Promo dirancang sebagai layanan terbaru guna menawarkan penumpang yang ingin melakukan perjalanan udara menggunakan kelas bisnis dengan anggaran (budget travel) terbatas.

Kedua kelompok tarif kelas bisnis Malindo Air dilengkapi beragam fasilitas antara lain bagasi terdaftar secara cuma-cuma, hingga berjumlah dua tas jinjing yang mempunyai berat maksimum 10 kg, makanan atau makanan ringan dalam penerbangan (in-flight meals or snacks), pilihan tempat duduk gratis, poin Malindo Miles dan menikmati duduk di kursi mewah yang luas, dipadukan layar hiburan dalam penerbangan (personal in-flight entertainment screen).

Malindo Air Tawarkan Konsep Baru Pada Layanan Kelas Bisnis

Penawaran terbaik inilah diharapkan Malindo Air dapat memanjakan pebisnis atau wisatawan untuk mendapatkan perjalanan yang menyenangkan. Perbedaan utama dari fitur produk tersebut adalah Kelas Bisnis Flexi memberikan alokasi bagasi 40 kg, 3 kali poin Malindo Miles dan layanan istimewa akses lounge di bandar udara. Sedangkan, Kelas Bisnis Promo menyediakan kapasitas bagasi 30 kg dan poin Malindo Miles 1,5 kali.

[Baca Juga: Citilink Indonesia dan Garuda Indonesia Group Punya Boarding Pass Berdesain Baru]

Dalam rilis yang diterima PingPoint.co.id (9/9/19), Malindo Air menegaskan bahwa dengan penyesuaian layanan ini, Malindo Air membuat Kelas Bisnis dapat dinikmati oleh banyak orang, sesuai kebutuhan dan kemampuan anggaran ketika memutuskan bepergian menggunakan pesawat udara. Selain itu, kelas bisnis Malindo Air juga merupakan kesempatan baik bagi semua orang bisa naik dan merasakan kenyamanan dan fasilitas yang ditawarkan oleh Malindo Air.

Malindo Air juga optimis agar setiap produk dan layanan tetap relevan serta diterima pelanggan, Malindo Air senantiasa akan mengembangkan berbagai peningkatan produk dalam upaya memenuhi permintaan penumpang dan mitra perjalanan dan ingin selalu fokus pada pelanggan dan menjadikannya pengalaman perjalanan udara yang lebih baik setiap kali terbang bersama Malindo Air.

[Baca Juga: Trik Siasati Hemat Biaya Traveling Domestik dan Luar Negeri]

Peningkatan layanan juga sudah dilakukan untuk fasilitas bagasi terdaftar di kelas Economy Flexi atau Shuttle (penerbangan yang dioperasikan pesawat ATR) dan Economy Value (penerbangan yang dioperasikan pesawat jet). Kapasitas bagasi Economy Flexi atau Shuttle telah ditingkatkan 30 kg dari sebelumnya hanya 10 kg, sedangkan Value Economy meningkat sebesar 5 kg, sehingga sekarang menjadi 20 kg. Perubahan fasilitas bagasi ini hanya berlaku pada penerbangan yang dioperasikan Malindo Air.

Read More

Artikel Lainnya

KEMENDES-PDTT-Gelar-Pelatihan-Pembuatan-Biskuit-Rumput-Laut_1.jpg

Kuliner

KKP dan Kemendes PDTT Buat Pelatihan Pembuatan Biskuit Rumput Laut

06 July 2020, 20:00

Aktivitas ini diharapkan sebagai strategi agar perekonomian masyarakat kelautan dan perikanan tetap terjaga di masa pandemi COVID-19.

Juara Snack Membawa Berkah di Masa Pandemi COVID-19_2

Kuliner

Juara Snack Membawa Berkah di Masa Pandemi COVID-19

06 July 2020, 18:00

Siapa yang menyangka jika laju bisnis cemilan dapat berkembang pesat di masa pandemi COVID-19.

parekraf_2.jpg

Berita Kawasan

Pemerintah Motivasi Pelaku Parekraf Untuk Maksimalkan Kebijakan Insentif

06 July 2020, 16:00

Menparekraf mengimbau industri agar lebih aktif dan mengoptimalkan kebijakan stimulus dan relaksasi yang diberikan.

Alternatif Menghias Dinding Tanpa Cat_3

Properti dan Solusi

Alternatif Menghias Dinding Tanpa Cat

06 July 2020, 14:00

Bagi yang belum pernah membayangkan seperti apa cara menghias dinding tanpa menggunakan cat, maka simaklah beberapa trik ini.


Comments


Please Login to leave a comment.