Mall Boxies 123 Jadi Pusat Perbelanjaan Teranyar di Kota Bogor

Bisnis

Mall Boxies 123 Jadi Pusat Perbelanjaan Teranyar di Kota Bogor

Status Kota Bogor sebagai destinasi wisata tampaknya semakin menguat dengan kehadiran pusat perbelanjaan terbarunya yang berlokasi di Jalan Raya Tajur, Bogor Timur. Dengan nama Mall Boxies 123, pusat perbelanjaan ini menggabungkan konsep tempat berbelanja serta lokasi wisata keluarga. Wali Kota Bogor Bima Arya pun menyempatkan diri untuk berkunjung dan melihat pusat perbelanjaan teranyar di Kota Hujan tersebut.

Di momen kunjungan itu yang digelar pada 11 Januari 2020 tersebut, Bima Arya juga meresmikan Mall Boxies 123 sekaligus memberikan “wejangannya” kepada pihak pengelola. Di mana ia memandang pusat perbelanjaan ini berhasil menerapkan apa yang diminta oleh pihak Pemerintah Kota Bogor, khususnya terkait memanfaatkan tenaga kerja yang berdomisili di Kota Hujan.

Mall Boxies 123 Jadi Pusat Perbelanjaan Teranyar di Kota Bogor

“Nomor satu mall ini telah mempekerjakan warga Kota Bogor, tadi disampaikan ada 80 persen. Nanti saya sidak, nanti saya tarik satu per satu karyawan secara acak dan dilihat KTP-nya apakah Kota Bogor atau bukan? Saya pastikan itu betul-betul 80 persen,” tegas orang nomor satu di Kota Bogor itu, sebagaimana dikutip dari kotabogor.go.id (11/1/2020).

[Baca Juga: Pembangunan Alun-Alun, Wakil Wali Kota Bogor Pimpin Penertiban PKL]

Selain dari sisi para pekerjanya, Mall Boxies 123 juga disebut berhasil menyerap puluhan pengusaha UMKM yang ada di Kota Bogor. Setidaknya ada sekitar 70 mitra UMKM yang diakomodir di pusat perbelanjaan ini sehingga mereka dapat menawarkan beragam produknya kepada pengunjung Mall Boxies 123.

Mall Boxies 123 sendiri dibangun ole PT Sinar Indonesia Loka di atas lahan yang memiliki luas 2,8 hektare. Dengan bangunan seluas sekitar 25.000 meter persegi dan enam lantai, pusat perbelanjaan ini disinyalir sebagai one stop shopping yang menggabungkan fasilitas hiburan serta komersial di dalam satu pusat perbelanjaan.

[Baca Juga: Setelah Menjalani Revitalisasi, Ini Wajah Baru Kawasan Suryakencana]

Dari sisi tenant, sudah banyak yang sudah membuka gerai serta tokonya di Mall Boxies 123. Dari mulai Kawan Lama Group dengan Ace Hardware serta Chatime, lalu ada Cinema XXI, AEON, Bogor Pisan, Bakmitopia, Apple Bee, Kopi Kenangan, Mango, Miniso, Starbuck, dan lainnya.

Seperti yang dijelaskan di atas, Mall Boxies 123 juga menerapkan lokasi wisata hiburan untuk para pengunjungnya yang bersifat edukatif. Contohnya adalah Taman Bunga Nusantada serta kehadiran kebun binatang mini dengan nama Box Zoo. Dengan konsep petting zoo, pengunjung bisa berinteraksi dengan hewan-hewan jinak di sini sekaligus memberi mereka makanan.


Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Kelly 3 years lalu
    kelly

    Jangan sia-sia kan masa muda mu untuk hal yang tidak perlu, kunjungi qqharian,info Dan kamu hanya perlu bermain game untuk menangkan hadiah puluhan juta rupiah, tertarik untuk bergabung? Kunjungi situs nya sekarang juga.

  • Rine 3 years lalu
    rine

    Hanya perlu modal dikit aja kita bisa jadi kaya, gimana caranya yaa...??? buruan dech ke qqharian,info bikin hati senang kondisi dompetpun tenang.... TAPI jangan lupa join now, kalo mau cepat ikutan kaya...