Mall Ciputra Hadirkan Suasana Natal Penuh Khayal dalam Fantasy Playland

Berita Kawasan

Mall Ciputra Hadirkan Suasana Natal Penuh Khayal dalam Fantasy Playland

Suasana Natal tahun ini sudah mulai terasa di berbagai tempat. Terutama di berbagai pusat perbelanjaan di Jakarta, salah satunya Mall Ciputra. Mall yang terletak di kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat itu pun tidak ingin ketinggalan untuk ikut serta menyemarakkan momen Natal tahun ini. Menghadirkan tema It’s Christmas Time, Mall Ciputra coba menghadirkan beberapa arena bermain dan pertunjukan seni yang diberi nama Fantasy Playland.

Dengan dekorasi natal bernuansa pastel yang membuat suasana terlihat ceria, Fantasy Playland pun menyuguhkan perosotan besar dan area mandi bola untuk anak-anak serta pertunjukan The Christmast Show. The Christmas Show sendiri merupakan kolaborasi antara marching band, candy girls, cheerleaders, dancing rudolph, ginger breads dan Santa Claus yang akan hadir menghibur para pengunjung di tanggal 13, 15, 20, 22, dan 25 Desember 2019 setiap pukul 19.00 WIB. Turut hadir pula beberapa bintang tamu yang sengaja diundang untuk mengisi acara tersebut seperti penyanyi Gisella Anastasia serta Bams ex Band Samsons.

[Baca Juga: 3 Pohon Natal Raksasa akan Dipasang di Jakarta]

”Dengan adanya event ini, Mal Ciputra Jakarta berharap para pengunjung merasakan suasana Natal yang tak terlupakan, dengan kehadiran dekorasi bernuansa pastel yang berbeda dengan tema natal pada umumnya semoga bisa menjadi ajang berkumpul bersama keluarga dan menikmati suguhan acara yang syarat akan tema natal,” ujar General Manager Mal Ciputra Jakarta Ferry Irianto dalam rilis yang diterima PingPoint.co.id (18/12/2019).

Selain arena bermain dan juga kehadiran para bintang tamu, para pengunjung juga bisa berfoto bersama Santa Claus setiap hari pada pukul 15.00, 17.00, dan 19.00 WIB. Untuk berfoto, pengunjung hanya tinggal membeli kupon foto senilai Rp 100.000 untuk sebuah 1 foto berukuran 4R, soft copy, bingkai foto, sticker dan permen.

Perayaan Natal di Mal Ciputra Jakarta juga semakin meriah dengan hadirnya paduan suara yang akan membawakan lagu-lagu Natal seperti diantaranya: Glorify the Lord Ensemble yang setiap tahun tampil menghibur para pengunjung Mal Ciputra Jakarta, Enjoyable Choir, serta Cantate Domino.

[Baca Juga: Ini Jadwal Misa Natal 2019 di Katedral Jakarta]

Nah, bagi Anda yang ingin menikmati suasana Natal seolah sedang berada di dunia yang penuh fantasi, kalian bisa langsung mengunjungi Fantasy Playland yang terletak di lantai Lower Ground Mall Ciputra mulai tanggal 12 Desember 2019 sampai 5 Januari 2020 dengan harga tiket Rp75.000 untuk weekdays dan Rp100.000 untuk weekend dan tanggal merah.


Read More

Artikel Lainnya

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta.jpg

Berita Kawasan

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta

12 August 2022, 16:43

Pada 14 Agustus 2022, Sirkuit Internasional E-Prix Jakarta akan menjadi lokasi acara puncak karnaval bernama Jakarnaval yang digelar untuk geliatkan wisata di Ibu Kota.

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluars a.jpg

Kesehatan

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluarsa

12 August 2022, 14:41

Setelah ramainya kabar mengenai balita di wilayahnya yang diberikan obat kadaluarsa, Dinkes Kota Tangerang berikan edukasi publik

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini.jpg

Bisnis

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini

12 August 2022, 10:30

Pada pekan ini, berkat kolaborasi PT Fast Food Indonesia dan PT Agra Surya Energi, KFC Indonesia meresmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di salah satu gerainya.

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandun g.jpg

Properti dan Solusi

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandung

11 August 2022, 17:17

Jika Anda berencana wisata sejarah di Kota Bandung jelang HUT RI ke-77 maka gedung yang berada di area Jalan Braga ini menjadi salah satu objek yang bisa Anda kunjungi.


Comments


Please Login to leave a comment.