Mameco 2.jpg

Kecantikan dan Fashion

Mameco.Id Clothing Berkelas di Sekitar Perkebunan

Membeli pakaian bagus di daerah perkampungan kadang menjadi tantangan tersendiri. Bagus di sini dilihat dari pemahaman soal tren sampai penggunaan bahan yang sesuai. Berbeda cerita jika kita melihat perkampungan di Bumiaji, Kota Batu. Salah satunya, ditengarai oleh hadirnya Mameco.id Clothing, menunjukkan adanya tingkat fashion masyarakat Bumiaji yang sudah paham tren mode kekinian. Berada di sekitar perkebunan bunga dan buah, Mame co.id memberikan identitas fashion di daerah yang notabene masih jauh dari peradaban kota.

Berfokus pada fashion hijab kekinian, Mameco.id menjadi sasaran kaum perempuan di Bumiaji. Ramai di musim liburan dan lebaran, Mameco.id menjual jenis fashion sesuai cuacanya. Seperti pada kondisi cuaca yang super dingin di Kota Batu bulan Juli ini, Mameco.id pun mulai kebanjiran sweater hangat untuk model perempuan. Pemesan ini biasanya hendak menyesuaikan ketersediaan stok di outlet Mameco.id dengan setelan baju yang sudah ia miliki. Keaddan seperti ini biasa dialami Mameco.id, yakni biasanya pelanggan menghubungi via instagram atau nomor WhatsApp untuk mencocokkan model dan warna dari baju atau celana yang dimiliki.

Mameco 1.jpg

Matahari memang sedang jauh dari bumi, namun Mameco.id justru dekat dengan kehangatan pelanggannya. Ketika musim dingin dan heboh PPKM ini Mameco.id juga menyediakan baju hangat untuk style di rumah. Dengan baju hangat tersebut seseorang yang sedang Isolasi Mandiri diharapkan dapat menjaga kondisi tubuhnya tetap hangat.

Baju, sandal, tas dan beragam asesoris lain yang tidak sesuai musimnya bukan berarti tidak dijual kembali. Dengan mengunjungi instagram Mameco.id, pelanggan pun bisa mengecek ketersediaan stok mode yang lain. Hanya saja, mode tersebut tidak sedang di-highlight saja.

"Aku suka beli grosir sandal korea di sini. Harganya serba 35rb-an flat dan heels. Kalau dijual eceran di toko bisa sampe 100rb-an ini. Udah langganan dari lama buat stok toko di sini," ungkap Zea Malika.

"Sweaternya lembut banget. Mau yang harga murah ada. Mau yang branded juga ada," terang Imelda.

Mameco.id juga tidak hanya melayani pesanan eceran, tetapi juga bisa diajak bekerja sama dalam sistem dropship atau reseller. Untuk dropship ataupun reseller akan mendapatkan potongan harga dari 10-20% tergantung produk yang menjadi sasaran jualnya.


Read More

Mameco.id

Outlet yang menyeediakan fashion kekinian di tengah perkebunan buah dan bunga.

None
None

Artikel Lainnya

Kolepa.jpg

Bisnis

Uniknya Kolepa, Merasakan Nuansa Coffe Shop Bersanding Mini Golf

05 August 2021, 22:31

Berbeda dengan coffe shop pada umumnya, Kolepa di Kota Tangerang Selatan tawarkan nuansa ngopi dan fasilitas mini-golf di sekelilingnya.

Menelusuri Rumah Pengabdi Setan di Bukit Pangalengan, Bikin Merinding!.jpg

Hobi dan Hiburan

Rumah Pengabdi Setan di Bukit Pangalengan Bikin Merinding!

05 August 2021, 22:02

Anda penikmat horor? Silakan datang ke Rumah Pengabdi Setan yang berada di Kawasan Perkebunan Teh Kertamanah Pangalengan, Kab. Bandung. Rasakan sensasinya!

Endik 1.jpg

Bisnis

Bengkel Endik, Tanpa Perlu Nama Mobil-Mobil Sudah Berdatangan

05 August 2021, 21:09

Tanpa perlu memasang papan nama, sebuah bangunan petak milik Mas Endik didatangi pengendara mobil untuk servis.

Kalijaga 2.jpg

Berita Kawasan

Musala Sunan Kalijaga Kota Batu, Bangunan Kecil Bersejarah

05 August 2021, 20:08

Memberikan nuansa bersejarah dalam sebuah musala kecil di pinggir jalan Giripurno, Musala Sunan Kalijaga bikin hati dipenuhi berkah.


Comments


Please Login to leave a comment.