Informasi Seputar Manfaat Skin booster dan Perbedaannya Dengan Serum

Kecantikan dan Fashion

Manfaat Skin Booster dan Perbedaannya dengan Serum

Familiar dengan skin booster? Mungkin Anda gemar mencoba skin care tentu sudah tidak asing lagi dengan salah satu jenis skin care ini. Meski sudah banyak yang mengulas produk-produk skin booster tapi informasi seputar produk perawatan kulit ini perlu diketahui dengan lengkap. Menilik dari dari beberapa laman seperti sociolla.com, berikut beberapa informasi seputar skin booster yang perlu Anda ketahui.

Skin booster atau juga sering disebut sebagai pre-serum merupakan salah satu produk skin care yang memiliki peran dalam memperbaiki kulit secara mendalam. Berbicara soal skin bosster maka akan sedikit dekat dengan pembahasan soal serum. Lalu apa bedanya dengan serum?

[Baca Juga: Belum Terlalu Dikenal, 4 Skincare Lokal Baru Ini Patut Dicoba]

Mungkin sebagian besar dari Anda sudah mengetahui bahwa serum merupakan skin care terbaik yang lebih cenderung hanya memperbaiki masalah-masalah kulit tertentu seperti masalah pigmentasi, garis dan kerutan hingga iritasi kulit atau kemerahan. Hal tersebut tentunya sedikit membedakan skin booster dengan serum. Peranan skin booster terhadap kulit terbilang lebih luas dan merata. Berikut manfaat skin booster untuk kulit Anda:

  • Memperbaiki kerusakan-kerusakan kulit seperti iritasi dan infeksi
  • meningkatkan kondisi kulit yang menurun akibat kondisi lingkungan yang kurang baik untuk kulit (cuaca panas, sinar langsung UV, polusi dan debu)
  • Memberikan pertolongan pada kulit dehidrasi secara cepat dan maksimal
  • Menjadi skin care yang bagus dalam melembapkan kulit kering secara merata
  • Menjaga tekstur kulit agar tetap lembut dan kenyal sepanjang hari
  • Mencerahkan kulit dan mengencangkan secara efektif

Sesuai dengan namanya, skin booster memberikan efek boosting terhadap kondisi kulit yang sedang dalam keadaan menurun atau buruk sekalipun. Biasanya skin booster sangat cocok buat Anda yang memiliki jenis kulit kombinasi atau sensitif.

Informasi Seputar Manfaat Skin booster dan Perbedaannya Dengan Serum

Kapan Harus Menggunakan Skinbooster?

Pada dasarnya skin booster bisa Anda gunakan sebagai skincare routine pada keadaan apa pun, tapi jika Anda sudah memasuki umur 30an atau memiliki kulit yang sudah kusam atau tidak berkilau lagi, akan lebih efektif untuk menggunakan skin care jenis lainnya . karena skin booster merupakan skin care terbaik dalam memperbaiki masalah kulit, maka maka pemakaian skin care yang satu ini sangat direkomendasikan untuk Anda coba.

[Baca Juga: 4 Skincare yang Dapat Mengontrol Minyak Berlebih di Musim Kemarau]

Karena skin booster sendiri merupakan jenis skin care yang bagus dalam memberikan efek boosting, maka cara pemakaiannya bisa kamu gunakan sebagai langkah pencegahan. Misalnya, jika Anda ingin beraktivitas di luar negeri atau tempat yang memiliki kondisi dan cuaca yang tidak biasa, maka pemakaian skin booster sangat diperlukan untuk mencegah adanya masalah-masalah kulit terjadi.

Read More

Artikel Lainnya

Pandemi-Kapulaga-Sumut-Tetap-Melesat-6.jpg

Berita Kawasan

Ekspor Kapulaga Sumatera Utara Tetap Melesat di Masa Pandemi

14 July 2020, 20:00

Jumlah ekspor kapulaga tetap meningkat meskipun sedang masa pembatasan akibat pandemi COVID-19. Hal ini tak terlepas dari kualitas yang dihasilkan.

Akulah Samudera.jpg

Hobi dan Hiburan

Film Akulah Samudera Ungkapkan Pentingnya Peran Laut

14 July 2020, 19:00

Film dokumenter ini bakal tayang di acara Indonesia Canada Congress pada saat perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 2020 di Kanada.

toba-unesco-2.jpg

Berita Kawasan

Danau Toba Resmi Ditetapkan Sebagai UNESCO Global Geopark

14 July 2020, 18:00

Danau Toba yang menjadi salah satu destinasi pariwisata super prioritas telah tersertifikasi tingkat dunia oleh UNESCO.

Pemkot Medan Gandeng Stikes Senior untuk Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru.jpg

Pendidikan

Pemkot Medan Gandeng Stikes Senior untuk Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru

14 July 2020, 17:00

Melalui sosialisasi mengenai Perwal adaptasi kebiasaan baru, Pemkot Medan berharap Stikes Senior dapat menjadi influencer new normal.


Comments


Please Login to leave a comment.