Informasi Seputar Manfaat Skin booster dan Perbedaannya Dengan Serum

Kecantikan dan Fashion

Manfaat Skin Booster dan Perbedaannya dengan Serum

Familiar dengan skin booster? Mungkin Anda gemar mencoba skin care tentu sudah tidak asing lagi dengan salah satu jenis skin care ini. Meski sudah banyak yang mengulas produk-produk skin booster tapi informasi seputar produk perawatan kulit ini perlu diketahui dengan lengkap. Menilik dari dari beberapa laman seperti sociolla.com, berikut beberapa informasi seputar skin booster yang perlu Anda ketahui.

Skin booster atau juga sering disebut sebagai pre-serum merupakan salah satu produk skin care yang memiliki peran dalam memperbaiki kulit secara mendalam. Berbicara soal skin bosster maka akan sedikit dekat dengan pembahasan soal serum. Lalu apa bedanya dengan serum?

[Baca Juga: Belum Terlalu Dikenal, 4 Skincare Lokal Baru Ini Patut Dicoba]

Mungkin sebagian besar dari Anda sudah mengetahui bahwa serum merupakan skin care terbaik yang lebih cenderung hanya memperbaiki masalah-masalah kulit tertentu seperti masalah pigmentasi, garis dan kerutan hingga iritasi kulit atau kemerahan. Hal tersebut tentunya sedikit membedakan skin booster dengan serum. Peranan skin booster terhadap kulit terbilang lebih luas dan merata. Berikut manfaat skin booster untuk kulit Anda:

  • Memperbaiki kerusakan-kerusakan kulit seperti iritasi dan infeksi
  • meningkatkan kondisi kulit yang menurun akibat kondisi lingkungan yang kurang baik untuk kulit (cuaca panas, sinar langsung UV, polusi dan debu)
  • Memberikan pertolongan pada kulit dehidrasi secara cepat dan maksimal
  • Menjadi skin care yang bagus dalam melembapkan kulit kering secara merata
  • Menjaga tekstur kulit agar tetap lembut dan kenyal sepanjang hari
  • Mencerahkan kulit dan mengencangkan secara efektif

Sesuai dengan namanya, skin booster memberikan efek boosting terhadap kondisi kulit yang sedang dalam keadaan menurun atau buruk sekalipun. Biasanya skin booster sangat cocok buat Anda yang memiliki jenis kulit kombinasi atau sensitif.

Informasi Seputar Manfaat Skin booster dan Perbedaannya Dengan Serum

Kapan Harus Menggunakan Skinbooster?

Pada dasarnya skin booster bisa Anda gunakan sebagai skincare routine pada keadaan apa pun, tapi jika Anda sudah memasuki umur 30an atau memiliki kulit yang sudah kusam atau tidak berkilau lagi, akan lebih efektif untuk menggunakan skin care jenis lainnya . karena skin booster merupakan skin care terbaik dalam memperbaiki masalah kulit, maka maka pemakaian skin care yang satu ini sangat direkomendasikan untuk Anda coba.

[Baca Juga: 4 Skincare yang Dapat Mengontrol Minyak Berlebih di Musim Kemarau]

Karena skin booster sendiri merupakan jenis skin care yang bagus dalam memberikan efek boosting, maka cara pemakaiannya bisa kamu gunakan sebagai langkah pencegahan. Misalnya, jika Anda ingin beraktivitas di luar negeri atau tempat yang memiliki kondisi dan cuaca yang tidak biasa, maka pemakaian skin booster sangat diperlukan untuk mencegah adanya masalah-masalah kulit terjadi.


Read More

Artikel Lainnya

Jelang JFW 2023, Ini 8 Desainer yang Karyanya Tembus Panggung Internasiona l.jpg

Kecantikan dan Fashion

Jelang JFW 2023, Ini 8 Desainer yang Karyanya Tembus Panggung Internasional

07 October 2022, 14:07

Setidaknya ada delapan desainer yang rencananya hadir di JFW 2023 dengan karya yang sudah digunakan para selebriti internasional.

Resmi Dijual 7 Oktober 2022, Ini Harga Infinix Zero Ultra dan Zero 2 0.jpg

Bisnis

Resmi Dijual 7 Oktober 2022, Ini Harga Infinix Zero Ultra dan Zero 20

07 October 2022, 10:03

Pekan ini secara resmi Infinix Indonesia memboyong produk flagship-nya ke Indonesia dengan harga mulai dari Rp3 jutaan.

Konser Justin Bieber Diundur Hingga Tahun 2023, Ini Cara Refund-nya.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Justin Bieber Diundur Hingga Tahun 2023, Ini Cara Refund-nya

07 October 2022, 07:35

Pihak promotor akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi bahwa konser Justin Bieber pada tahun ini akan diundur sampai tahun 2023 dengan penonton diperbolehkan untuk mengajukan refund.

Pelajar Ikut Beraksi di Perayaan HUT ke-266 Kota Yogyakarta.jpg

Pendidikan

Pelajar Ikut Beraksi di Perayaan HUT ke-266 Kota Yogyakarta

06 October 2022, 18:54

Dari mulai pelajar SMP hingga dalang cilik, generasi muda Jogja terlihat turun ke jalan untuk merayakan HUT ke-266 Kota Yogyakarta pada pekan ini.


Comments


Please Login to leave a comment.