Manggung di JIS, Dewa 19 Full Team Siap Tampil di Jakarta.jpg

Hobi dan Hiburan

Manggung di JIS, Dewa 19 Full Team Siap Tampil di Jakarta

Pada awal Agustus 2022 penikmat musik Tanah Air serta para fans band Dewa 19 yang tergabung sebagai Baladewa dan Baladewi mendapatkan kesempatan menyaksikan Konser 30 Tahun Dewa 19 – Full Team yang berhasil memukau penontonnya. Pasalnya dengan latar belakang Candi Prambanan, Dewa 19 memberikan penampilan terbaiknya dengan empat vokalis serta dua drummer yang berarti ini menjadi kali pertama anggota serta mantan anggota Dewa 19 full team tampil di panggung yang sama. Ternyata konser Dewa 19 Full Team juga disebut akan digelar di Ibu Kota pada November 2022 nanti.

Seperti yang sudah sudah diwartakan sebelumnya, promotor Redline Kreasindo akan memboyong konser 30 Tahun Dewa 19 dengan 4 Vokalis dan 2 Drummer ke Edutorium UNS di Kota Solo pada 26 November 2022 dengan penjualan tiket sudah mulai dilakukan sejak 21 September 2022. Menariknya, ternyata sebelum manggung di Solo, Ahmad Dhani, Andra Junaidi Ramadhan, Yuke Sampurna, dan Agung Yudha akan kembali tampil bersama Ari Lasso, Once Mekel, Ello, Virzha, dan Tyos Nugros dalam konser di Jakarta.

Manggung di JIS, Dewa 19 Full Team Siap Tampil di Jakart a.jpg

Menariknya konser Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19 yang digelar pada 12 November 2022 dengan lokasi venue di Jakarta International Stadium atau JIS itu tak hanya menghadirkan dua drummer saja tapi akan ada dua drummer tambahan. Walau belum diumumkan siapa yang akan hadir tapi diduga dua drummer yang akan ikut tampil nanti adalah Wawan Juniarso yang merupakan salah satu pendiri Dewa 19 serta Aksan “Wong” Sjuman yang sempat bergabung dengan band rock ini di tahun 1995 hingga 1998.

[Baca Juga: Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo]

“Untuk seluruh Baladewa dan Baladewi yang ada di kawasan Ibukota Jakarta dan sekitarnya, saatnya Dewa 19 tampil di Ibu Kota tercinta Jakarta, jangan lewatkan kesempatan istimewa selebrasi tiga dekade Dewa 19 yang akan membawa empat vokalis dan empat drummer-nya dalam Pesta Rakyat 30 Tahun DEWA 19 berkarya di Jakarta International Stadium atau JIS pada Sabtu, 12 November 2022,” ,” tutur Founder RedLine Kreasindo Ivan Haris, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (28/9/2022).

“Akan dimeriahkan oleh musisi-musisi ternama lainnya yang ikut mengguncang Jakarta. Untuk membeli tiket akan tersedia secara online hanya melalui tiket.com mulai hari Rabu 28 September 2022 dengan harga bersahabat kisaran mulai dari Rp105.000 hingga Rp450.000,” tambahnya.


Read More

Artikel Lainnya

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Ell y.jpg

Kuliner

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Elly

07 December 2022, 16:31

Fore Coffee baru-baru ini mengumumkan menu pendamping baru yang tepat untuk jadi teman minum kopi dan menu ini merupakan hasil kreasi kolaborasi dengan Oma Elly.

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kot a.jpg

Bisnis

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kota

07 December 2022, 14:29

Pada akhir pekan lalu, Kawan lama Group kembali menggelar aksi donor darah secara serentak di puluhan gerai ACE serta Informa yang tersebar di 27 kota.

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital.jpg

Bisnis

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital

07 December 2022, 12:26

Perusahaan Amartha mengumumkan berhasil menggandeng hingga lebih dari 50.000 UMKM di Sumatera Barat untuk proses adopsi digitalisasi via Amartha+.

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.


Comments


Please Login to leave a comment.