Manis dan Segarnya Minuman Edisi Pokemon ala Chatim e.jpg

Kuliner

Manis dan Segarnya Minuman Edisi Pokemon ala Chatime

Seperti yang sudah diwartakan, Chatime baru-baru ini meluncurkan menu minuman kekinian terbarunya yang memiliki nama Pokemon Series. Tentu saja sesuai namanya, minuman ini merupakan hasil kolaborasi brand minuman di bawah naungan F&B ID itu dengan Pokemon (Nintendo). Di mana dalam kolaborasi ini menghasilkan minuman Pokemon Series, dirilisnya Pokemon Trading Card edisi Chatime, dan ratusan gerainya menjadi PokeStop serta Gym bagi trainer Pokemon GO. Tentu saja sorotan utama dalam kolaborasi ini adalah tiga minuman yang sudah bisa Anda pesan saat ini di Chatime.

Dalam Pokemom Series, Chatime menghadirkan tiga jenis minuman yang terdiri dari Mewtwo Berry Tea, Charizard Orange Tea, dan Pikachu Milk Ball. Ketiga minuman ini memiliki cita rasa yang beragam tapi memiliki tema yang serupa, yaitu fun berkat rasa manis serta segarnya. Untuk minuman pertama yang PingPoint.co.id berkesempatan cicipi adalah Pikachu Milk Ball. Menu di Pokemon Series ini sangat menggambarkan bagaimana karakter Pikachu yang periang dan seru. Ini terasa berkat campuran rasa stroberi serta nanasnya dengan susu segar. Untuk perihal campuran stroberi dan nanasnya tampaknya Chatime menggunakan buah segar, karena ini terasa saat Anda menikmatinya, rasa serta tekstur buahnya masih terasa di setiap sedotannya. Keseruan cita rasa dari Pikachu Milk Ball juga semakin terasa dengan tambahan red boba jelly.

Manis dan Segarnya Minuman Edisi Pokemon ala Chatime.jpg

Menu kedua yang dicicipi adalah Charizard Orange Tea yang terinspirasi dari karakter pokemon tipe Fire/Flying, yaitu Charizard. Untuk menu yang satu ini, Chatime menargetkan Anda yang ingin menikmati minuman berbahan dasar teh tapi bisa jadi moodbooster. Di mana menu ini mengombinasikan rasa asam manis dari jeruk dengan teh dan ini ditambah dengan bulir jeruk asli di bawahnya jadi menu satu ini sangat tepat bagi Anda yang ingin menikmatinya di saat siang hari.

Minuman terakhir di Chatime Pokemon Series adalah, Mewtwo Berry Tea yang terinspirasi dari karakter monster Mewtwo yang merupakan hasil karya rekayasa genetik dari Mew. Di dunia Pokemon, Mewtwo dikenal salah satu karakter monster yang cool dengan hati yang kejam dan ini berusaha digambarkan dalam Mewtwo Berry Tea. Minuman ini mengombinasikan rasa teh dengan berry serta terdapat elemen sparkle seperti soda. Walau rasanya segar dan manis tapi terdapat rasa yang cenderung memiliki karakter ‘tenang’ dibandingkan dua minuman sebelumnya.

[Baca Juga: Jelang Akhir Tahun 2022, Chatime Hadirkan Kartu serta Minuman Edisi Pokemon]

Dari sisi packaging, Chatime Pokemon Series juga menggunakan cup yang berbeda dengan menu reguler dengan setiap cup menunjukan karakter Pokemon yang Anda pesan. Contohnya di Pikachu Milk Ball, tedapat dua gambar Pikachu di dua sisi dan pada bagian cup-nya juga terdapat tutup yang menyerupai bentuk ikonik dari Poke Ball. Selain itu, terdapat juga Pokemon Trading Card yang turut menjadi merchandise khusus Chatime Pokemon Series yang terdiri dari enam kartu dengan tiga jenis foil dan tiga jenis normal. Kartu ini bisa didapatkan dengan memesannya secara bundle dengan satu minuman dan satu kartu yang dibanderol dari harga Rp40.000 atau bisa juga dibeli sebagai tambahan dengan per satu kartunya dijual Rp10.000 (maksimal dua kartu per satu minuman Chatime Pokemon Series).


Read More

Artikel Lainnya

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah.jpg

Bisnis

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah

03 February 2023, 16:35

Demi memastikan tidak adanya ketimpangan digital di daerah pedesaan luar Jawa, Amartha Foundation baru-baru ini meresmikan desa digital di wilayah Sulawesi Tengah.

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung.jpg

Bisnis

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

03 February 2023, 14:20

Melalui kemitraan dengan PT KCIC, pengguna tiket.com ke depannya bisa memesan tiket untuk layanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.


Comments


Please Login to leave a comment.