Ace Hartono  Mall Yogyakarta

Properti dan Solusi

Manjakan Pelanggan, Ace Hartono Sajikan Sate dan Kopi

Pusat perkakas dan gaya hidup di Mall terbesar se-Jateng DIY Ace Hartono Mall Yogyakarta, mempunyai cara yang unik guna memanjakan pelanggannya . Berbagai varian menu sate ayam dan sajian minuman kopi dimasak dan disajikan langsung kepada setiap pengunjung gerai. Atraksi ini sekaligus menjadi ajang demo dari peralatan dan perkakas koleksi Ace Hartono.

Sekar Tyas Nareswari selaku Store Manager ACE Hartono menjelaskan, menu pilihan berupa sate ini dimasak langsung di atas wajan panggang sebesar 30 cm dan minuman kopinya langsung didemokan berupa biji kopi yang di giling dengan mesin pembuat kopi, coffe maker listrik yang pada demo kali ini untuk membuat kopi espresso. Tujuan dari atraksi ini untuk memberikan inspirasi kepada para pengunjung bahwa merayakan Nataru dapat dilakukan secara mudah di rumah.

Ace  Hartono Mall Yogya

"Memanfaatkan momen liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) tanggal 25 dan 26 Desember 2021, kami manjakan pelanggan untuk mencicipi suguhan sate dan kopi, hal ini juga memberikan inspirasi betapa mudahnya merayakan liburan nataru yang identik dengan menu bakar-bakaran. Praktis dilakukan di rumah saja karena dengan pasangan kompor gas portabel kecil dan turtle grill pan menimbulkan bau dan rasa yang mengundang selera tanpa membahayakan dan asapnya tidak berlebihan," ujar Sekar kepada wartawan Minggu (26/12/2021).

Sekar memaparkan , selama libur Nataru terdapat peningkatan signifikan jumlah pelanggan terutama pendatang dari luar kota yang menikmati sajian demo masak sekaligus memanfaatkan promo SALE Year End Offer up to 70%. Oleh karena itu, produk pohon natal, aksesoris Natal dan parcel masih menjadi andalan dalam liburan kali ini. Bahkan permintaan via online yang dikirim ke luar daerah juga meningkat dibanding tahun sebelumnya.

[Baca Juga: Kerajinan Jemparing Gendewoku Jogja, Merambah Nusantara]

"Banyak permintaan dari rumah ibadah, hotel, villa dan mall yang menyebabkan penjualannya mengalami kenaikan dibandingkan tahun lalu. Meskipun hari Natal sudah berlangsung tetapi sesuai history tahun lalu, perburuan barang tersebut tetap diminati pelanggan, biasanya hingga akhir Januari, kemudian mulai laku juga alat bakar /grill menjelang perayaan pesta tutup tahun," terang Sekar.

Ace Hartono Mall Yogya

Adapun trend penjualan lain yang mengalami peningkatan, lanjut Sekar, adalah persiapan back to campus karena liburan kali ini banyak mahasiswa mencari perlengkapan kost. Beberapa barang yang mulai meningkat pembelian antara lain rak buku maupun rak dapur.

Saat ini Ace Hartono memberikan promo beli satu gratis satu, keset, tempat sampah, jemuran dan kebutuhan anak kos yang dibandrol dengan harga promo Sales Year and Offer up to 70% sehingga membantu memenuhi kebutuhan member dengan harga lebih hemat . Selain itu ada cashback 20 persen khusus member yang belanja melalui aplikasi MISS ACE dengan minimal transaksi Rp500.000 serta cashback dari bank tertentu.


Read More

Artikel Lainnya

Omzet Capai Rp25 Juta Per Hari! Ini Rahasia Nikmatnya Mih Kocok Mang Dadeng.jpg

Kuliner

Omzet Capai Rp25 Juta Per Hari! Ini Rahasia Nikmatnya Mih Kocok Mang Dadeng

15 August 2022, 16:05

Berasal dari jerih payah serta bumbu-bumbu yang digunakan, Mih Kocok Mang Dadeng berhasil eksis selama 58 tahun terakhir dan terus dicari oleh konsumen setianya.

2 Inovatur Indonesia Digandeng dalam Program Plastic Waste to Value Southeast As ia Challenge.jpg

Bisnis

2 Inovator Indonesia Masuk Program Plastic Waste to Value Southeast Asia Challenge

15 August 2022, 14:04

Dari lima inovator di Asia Tenggara, dua datang dari Indonesia, terpilih ikut dalam program untuk membenahi tata kelola sampah plastik.

Parade Acara Jakarnaval 2022 Gaungkan Kekayaan Budaya Nusantara.jpg

Berita Kawasan

Parade Acara Jakarnaval 2022 Gaungkan Kekayaan Budaya Nusantara

15 August 2022, 12:01

Setelah vakum selama dua tahun akibat pandemi COVID-19, Jakarnaval akhirnya kembali digelar dengan sukses pada akhir pekan kemarin.

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta.jpg

Berita Kawasan

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta

12 August 2022, 16:43

Pada 14 Agustus 2022, Sirkuit Internasional E-Prix Jakarta akan menjadi lokasi acara puncak karnaval bernama Jakarnaval yang digelar untuk geliatkan wisata di Ibu Kota.


Comments


Please Login to leave a comment.