Mantap! Garena Free Fire Raih Gelar Game eSport Terfavorit di Tanah Air .jpg

Hobi dan Hiburan

Mantap! Garena Free Fire Raih Gelar Game eSport Terfavorit di Tanah Air

Tiga tahun sudah Garena Free Fire hadir dan meramaikan industri mobile games dengan genre battle royale di seluruh dunia. Seiring berjalannya waktu ini, Garena Free Fire terus mendapatkan tempat di benak para gamer dengan jumlah players atau pemain yang terus bertambah. Bahkan pada Agustus kemarin, sukses mencatatkan 100 juta pemain aktif di seluruh dunia dan ini belum ditambah dengan kesuksesannya di ranah eSports. Perjalanan selama tiga tahun ini pun semakin berbuah manis di penghujung tahun 2020 dengan penghargaan yang diraih Garena Free Fire di Tanah Air bahkan masuk nominasi game eSports terbaik di dunia.

Mantap! Garena Free Fire Raih Gelar Game eSport Terfavorit di Tanah Air.jpg

Penghargaan yang diterima Garena Free Fire pada akhir tahun ini semuanya fokus pada ranah profesional di kompetisi eSports. Di penghargaan pertama datang dari Indonesia yang dianugerahkan kepada Garena Free Fire pada perhelatan Indonesia Esports Award 2020. Dengan mobile games bergenre battle royale ini dianugerahi Game Esport Terfavori Indonesia. Kemudian di tingkat dunia, Garena Free Fire juga masuk nominasi Esport Mobile Game of the Year di perhelatan Esports Award 2020.

Kabar ini kemenangan ini pun disambut hangat oleh pihak Garena. Karena bagi perusahaan tersebut, anugerah yang diterima Garena Free Fire tak terlepas dari respons para gamer dari berbagai negara. Bahkan anugerah serta nominasi di bidang eSports ini disebut menjadi motivasi untuk terus mengembangkan Garena Free Fire agar sesuai ekspektasi dari gamer.

[Baca Juga: Guru Digital Jadi Realisasi Kerjasama Garena DJ Alok dan YCAB Foundation]

“Kemenangan ini kami dedikasikan untuk komunitas Free Fire di seluruh dunia termasuk para penggemar, pemain, dan partner. Kami telah dan akan terus bekerja keras untuk membuat semua orang mencintai game Free Fire,” ungkap Produser Garena Free Fire Herold Teo, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (23/11/2020).

Dengan penghargaan ini maka kemenangan tersebut menambah jumlah prestasi yang diterima Garena Free Fire selama dua tahun terakhir. Dari mulai game mobile yang paling banyak diunduh di dunia versi App Annie pada tahun 2019 serta game mobile yang paling banyak diunduh periode sembilan bulan pertama tahun 2020 dengan jumlah instalasinya mencapai lebih dari 220 juta kali versi Sensor Tower.

Read More

Artikel Lainnya

Kuliner Otentik di Restoran NSNTR untuk Rayakan Imlek

Kuliner

Kuliner Otentik di Restoran NSNTR untuk Rayakan Imlek

25 January 2021, 18:35

Para tamu dapat menikmati masakan Tionghoa autentik dan hidangan khas Indonesia sekaligus sebagai pengalaman kuliner yang unik di restoran NSNTR.

Depok Tingkatkan Kampanye Donor Plasma Konvalesen

Kesehatan

Depok Tingkatkan Kampanye Donor Plasma Konvalesen

25 January 2021, 17:39

Mohammad Idris mengatakan, pencanangan kampanye plasma konvalesen ini merupakan salah satu upaya untuk membantu masyarakat yang terkonfirmasi positif COVID-19.

Penyelundupan 380 Burung Asal NTT ke Surabaya Digagalkan

Bisnis

Penyelundupan 380 Burung Asal NTT ke Surabaya Digagalkan

25 January 2021, 16:38

Sebanyak 380 ekor burung berkicau asal Ende, Nusa Tenggara Timur, gagal diselundupkan melalui Pelabuhan Tanjung Perak.

Aldiv Bahas Realitas Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Melalui Single Perdananya .jpg

Hobi dan Hiburan

Aldiv Bahas Realitas Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Melalui Single Perdananya

25 January 2021, 15:41

Penyanyi solo Aldiv secara resmi merilis single perdananya yang berisi curahan hati mengenai cinta yang bertepuk sebelah tangan.


Comments


Please Login to leave a comment.