Fits.ID Wellness E-Commerce Pertama di Indonesia

Kesehatan

Mari Mengenal Fits.ID, Wellness E-Commerce Pertama di Indonesia

Siapa sih yang tidak ingin sehat? Tentunya setiap orang ingin dirinya sehat, baik jiwa maupun raga. Oleh karena itu, tak sedikit orang yang kini mulai merubah gaya hidup sehat atau pun menerapkan pola makan sehat. Nah, berkaitan dengan kesehatan, ternyata Indonesia sudah memiliki sebuah wellness e-commerce yang di dalamnya tersedia berbagai hal yang mendukung Anda untuk menerapkan gaya hidup sehat maupun pola makan sehat. Apakah itu?

Ya, e-commerce tersebut bernama Fits.ID, yang menjadi satu-satunya di Indonesia yang mewadahi produk dan jasa kesehatan secara menyeluruh, seperti makanan sehat, produk olahraga, asuransi, medical check up, dan masih banyak lagi. Fits.ID mulai diperkenalkan kepada publik pada Februari 2019 dan telah melakukan Grand Launching pada 10 Juli 2019 di Greenhouse Coworking Space, Kuningan, Jakarta Selatan berdasarkan unggahan pada akun instagram Fits.ID @myfits.id (10/7/2019).

Fits.ID Wellness E-Commerce Pertama di Indonesia

Mengutip laman fits.id (30/4/2019), Head of Marketing and Partnership Fits.ID Pondra Nala Permana mengatakan, Fits.ID hadir sebagai pioneer di bidang wellness e-commerce untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang semakin tinggi akan produk dan jasa kesehatan yang terpercaya. Fits.ID percaya konsep kesehatan harus dilihat secara holistik. Ada tiga aspek konsep kesehatan yang menjadi fokus utama Fits.ID, yaitu kesehatan pikiran, jiwa, dan tubuh. Karena kesehatan dinilai selaras dari tiga aspek tersebut.

[Baca Juga: Bukan Obat Tetapi Resep Olahraga yang Diberikan]

Sehingga, untuk bisa membantu masyarakt Indonesia dalam menyelaraskannya, Fits.ID menyajikan 12 kategori produk yang merupakan turunan dari tiga aspek konsep kesehatan tersebut. Di antaranya adalah, kategori edukasi, homecare, ibu dan anak, kebersihan rumah, konseling, makanan dan minuman, medis, olahraga, perawatan diri, relaksasi, dan wisata.

Dengan ragam kategori yang berkaitan dengan tiga konsep kesehatan tersebut, Fits.ID juga memiliki fitut-fitur menarik. Berikut fitur-fitur menarik yang bisa ditemukan dalam e-commerce Fits.ID mengutip laman fits.id (11/7/2019).

Fits.ID Wellness E-Commerce Pertama di Indonesia

1. Rawat Pikiran, Tubuh dan Jiwamu

Anda bisa telusuri produk-produk kesehatan yang bekerjasama dengan Fits.ID. Mulai dari akupuntur, yoga, asuransi, dan lainnya agar kesehatan Anda tetap terjaga.

2. Asuransi untuk Pemula

Anda bisa mendapatkan program asuransi yang paling sesuai untuk Anda dengan mengisi filter asuransi yang tersedia di Fits.ID. Lalu, bandingkan sendiri setiap manfaatnya untuk memilih yang paling terbaik untuk Anda.

3. Rebut Hot Deals

Fits.ID menawarkan promosi hot deals dengan potongan harga besar-besaran dengan jumlah penawaran yang terbatas. Sehingga, jika ada penawaran yang menarik dan sesuai dengan keinginan Anda, segera saja rebut tawaran hot deal-nya agar tidak kehabisan.

[Baca Juga: Decathlon Indonesia Tawarkan Pengalaman Unik Berolahraga]

4. Program Loyalitas

Jika Anda sering berbelanja produk maupun jasa kesehatan di Fits.ID, maka Anda akan mendapatkan LifePoints yang bisa diakumulasikan. Kumpulkan LifePoints sebanyak mungkin agar bisa ditukarkan dengan produk-produk pilihan.

5. Tukar dan Nikmati E-Voucher

Anda bisa berkesempatan mendapatkan e-voucher dan tukarkan kode uniknya dengan produk pilihan Anda.

Bagi Anda yang baru ingin memulai gaya hidup sehat dengan cara yang paling mudah, Fits.ID bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk mendukungnya. Anda bisa langsung kunjungi laman Fits.ID untuk mencari produk dan jasa kesehatan yang Anda inginkan. Atau, Anda bisa pantau akun instagram Fits.ID @myfits.id untuk ikuti update promo-promo menariknya.


Read More

Artikel Lainnya

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

Kecantikan dan Fashion

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

25 June 2022, 13:03

SymWhite 377, Vitamin C, dan Ekstrak Licorice membantu menghambat produksi melanin, sedangkan Niacinamide (B3) membantu menghambat transfer melanin di kulit.

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YP K.jpg

Pendidikan

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YPK

24 June 2022, 16:06

Bertajuk Archipelago, puluhan karya seni dari mahasiswa ISBI dipamerkan di Galeri YPK Kota Bandung hingga 30 Juni 2022.

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif.jpg

Bisnis

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif

24 June 2022, 14:04

Dengan brand Newhun, warga di Kota Bandung berhasil mengolah limbah sampah plastik bisa menjadi produk jam tangan.

Terintegrasi dari MRT Hingga Ojol di Ibu Kota, Masyarakah Diajak Unduh Apps JakLingk o.jpg

Berita Kawasan

MRT Hingga Ojol Ibu Kota Terintegrasi, Warga Diajak Unduh Apps JakLingko

24 June 2022, 11:02

Pemprov DKI mengajak masyarakat Ibu Kota mengunduh apps JakLinko guna mempermudah serta menghemat waktu untuk memanfaatkan berbagai transportasi di Jakarta bahkan termasuk mendapatkan tiket malam puncak HUT Jakarta ke-495.


Comments


Please Login to leave a comment.