Ini 4 Konsep Kpop Sepanjang Bulan November

Hobi dan Hiburan

Mari Sambut 4 Konser K-Pop Sepanjang Bulan November di Jakarta

Penggemar musik Korea patut bersenang hati, pasalnya bulan ini beberapa artis asal negeri Gingseng tersebut menyambangi Indonesia untuk menyapa para penggemarnya. Bahkan diantara empat grup idol K-Pop yang akan hadir, tiketnya sudah habis terjual pada hari pertama dijual.

Bukan hanya konser musik saja yang akan diselenggarakan pada bulan November ini, bahkan ada pula yang akan mengadakan fan meeting. Lalu siapa saja kah yang akan hadir pada November ini? Berikut hasil rangkuman PingPoint.co.id yang diambil dari berbagai sumber.

[Baca Juga: Konser Paling Ditunggu November 2019: EXO Planet #5 EXplOration]

Ini 4 Konsep Kpop Sepanjang Bulan November GFriend

1) GFriend

Setelah bekerja sama dengan Blackpink, kini Shopee memilih idol kpop lainnya, yaitu Gfriend. Gfirend yang didapuk menjadi brand ambassador shopee ini akan datang ke Indonesia pada 10 november mendatang. Kedatangan Grfiend kali ini bukan untuk konser tunggal merupakan untuk melakukan eksklusif fanmeeting bersama Buddy, sapaan penggemar Gfriend. Untuk dapat bisa menyaksikan Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB, dan Umji Anda bisa memberli koleksi K-Pop yang hanya bisa dibeli di Shopee.

Ini 4 Konsep Kpop Sepanjang Bulan November Seventeen

2) Seventeen

Kalau tadi grup wanita yang akan tampil di Indonesia, kini grup pria dari Pledis Entertainment yang akan hadir di Jakarta dalam rangkan tur konser dunia yang bertajuik Ode to You. Tiket konser yang akan diselenggarakan di Istora Senayan Jakarta pada 16 November 2019, sudah hampir habis. Di laman penjual tiket.cm saja hanya tersedia dua tipe tiket yang dijual seharga Rp2.015.000. Carat, penggemar Seventeen yang ingin melihat penampilan langsung S. Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, DK, Mingyu, The8, Seungkwan, Vernon, dan Dino beraksi di Jakarta, jangan sampai kelewatan konser ini.

Mari Sambut 4 Konsep K-Pop Sepanjang Bulan November di Jakarta EXO

3) EXO

EXO merupakan salah satu grup populer yang datang dari SM Entertainment. EXO akan kembali menyapa penggemarnya, EXO-L di Jakarta pada 23 November 2019 di ICE BSD City. Konser bertajuk EXO Planer #5 EXplOration ini tiketnya sudah terjual habis sejak awal Oktober lalu.

Ini 4 Konsep Kpop Sepanjang Bulan November Day6

4) Day6

Band asal Korea Selatan yang digawangi Sungjin, Jae, Young K, Wonpil, dan Dowoon itu akan menyapa penggemarnya di Tennis Indoor Senayan, pada 30 November 2019. Di konser yang bertajuk Gravity in Jakarta ini dibuka lima tipe tiket, yang dijual dengan harga Rp1 juta hingga Rp2,5 juta.

[Baca Juga: Doctor Sleep Siap “Hantui” Bioskop pada Awal November 2019]

Itulah konser K-Pop yang akan diselenggarakan sepanjang bulan November di Jakarta. Siap untuk menonton idola?


Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.