Ini 4 Konsep Kpop Sepanjang Bulan November

Hobi dan Hiburan

Mari Sambut 4 Konser K-Pop Sepanjang Bulan November di Jakarta

Penggemar musik Korea patut bersenang hati, pasalnya bulan ini beberapa artis asal negeri Gingseng tersebut menyambangi Indonesia untuk menyapa para penggemarnya. Bahkan diantara empat grup idol K-Pop yang akan hadir, tiketnya sudah habis terjual pada hari pertama dijual.

Bukan hanya konser musik saja yang akan diselenggarakan pada bulan November ini, bahkan ada pula yang akan mengadakan fan meeting. Lalu siapa saja kah yang akan hadir pada November ini? Berikut hasil rangkuman PingPoint.co.id yang diambil dari berbagai sumber.

[Baca Juga: Konser Paling Ditunggu November 2019: EXO Planet #5 EXplOration]

Ini 4 Konsep Kpop Sepanjang Bulan November GFriend

1) GFriend

Setelah bekerja sama dengan Blackpink, kini Shopee memilih idol kpop lainnya, yaitu Gfriend. Gfirend yang didapuk menjadi brand ambassador shopee ini akan datang ke Indonesia pada 10 november mendatang. Kedatangan Grfiend kali ini bukan untuk konser tunggal merupakan untuk melakukan eksklusif fanmeeting bersama Buddy, sapaan penggemar Gfriend. Untuk dapat bisa menyaksikan Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB, dan Umji Anda bisa memberli koleksi K-Pop yang hanya bisa dibeli di Shopee.

Ini 4 Konsep Kpop Sepanjang Bulan November Seventeen

2) Seventeen

Kalau tadi grup wanita yang akan tampil di Indonesia, kini grup pria dari Pledis Entertainment yang akan hadir di Jakarta dalam rangkan tur konser dunia yang bertajuik Ode to You. Tiket konser yang akan diselenggarakan di Istora Senayan Jakarta pada 16 November 2019, sudah hampir habis. Di laman penjual tiket.cm saja hanya tersedia dua tipe tiket yang dijual seharga Rp2.015.000. Carat, penggemar Seventeen yang ingin melihat penampilan langsung S. Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, DK, Mingyu, The8, Seungkwan, Vernon, dan Dino beraksi di Jakarta, jangan sampai kelewatan konser ini.

Mari Sambut 4 Konsep K-Pop Sepanjang Bulan November di Jakarta EXO

3) EXO

EXO merupakan salah satu grup populer yang datang dari SM Entertainment. EXO akan kembali menyapa penggemarnya, EXO-L di Jakarta pada 23 November 2019 di ICE BSD City. Konser bertajuk EXO Planer #5 EXplOration ini tiketnya sudah terjual habis sejak awal Oktober lalu.

Ini 4 Konsep Kpop Sepanjang Bulan November Day6

4) Day6

Band asal Korea Selatan yang digawangi Sungjin, Jae, Young K, Wonpil, dan Dowoon itu akan menyapa penggemarnya di Tennis Indoor Senayan, pada 30 November 2019. Di konser yang bertajuk Gravity in Jakarta ini dibuka lima tipe tiket, yang dijual dengan harga Rp1 juta hingga Rp2,5 juta.

[Baca Juga: Doctor Sleep Siap “Hantui” Bioskop pada Awal November 2019]

Itulah konser K-Pop yang akan diselenggarakan sepanjang bulan November di Jakarta. Siap untuk menonton idola?

Read More

Artikel Lainnya

Jelang Libur Panjang, Ini Destinasi Wisata Dekat Rumah Ala Tiket com.jpg

Hobi dan Hiburan

Jelang Libur Panjang, Ini Destinasi Wisata Dekat Jakarta Ala Tiket.com

26 October 2020, 17:28

Ingin berwisata di momen libur panjang tapi yang tak jauh dari Ibu Kota? Intip rekomendasi destinasi liburan dekat rumah ala Tiket.com ini.

Tembus Miliaran Rupiah! Pemprov Jawa Tengah Sukses Gelar UKM Virtual Expo.jpg

Bisnis

Tembus Miliaran Rupiah! Pemprov Jawa Tengah Sukses Gelar UKM Virtual Expo

26 October 2020, 16:27

Usaha Pemprov Jawa Tengah untuk membantu menggeliatkan bisnis UKM di wilayahnya secara daring terbilang sukses berkat total omzet yang diraih.

UI Salurkan 100.000 Floacked Swab ke Pemprov Jawa Baratt.jpg

Kesehatan

UI Salurkan 100.000 Floacked Swab ke Pemprov Jawa Barat

26 October 2020, 15:38

Demi membantu proses tracing COVID-19 di wilayah Jawa Barat, perguruan tinggi UI baru-baru ini memberikan 100.000 floacked swab ke Pemprov.

Pemkot Depok Terapkan Pembatasan Sosial Kampung Siaga di 238 RW.jpg

Berita Kawasan

Pemkot Depok Terapkan Pembatasan Sosial Kampung Siaga di 238 RW

26 October 2020, 14:34

Demi menekan penyebaran COVID-19 di 238 RW, Pemkot Depok menerapkan kebijakan Pembatasan Sosial Kampung Siaga di sana.


Comments


Please Login to leave a comment.