Martabak King 2.jpg

Kuliner

Martabak King Sajian Manis atau Asin dengan Topping Melimpah

Menjelang senja hari kita terkadang sudah berpikir cemilan apa yang akan kita santap sesudah makan malam nanti. Atau, ketika sedang akan ada tamu ke rumah, kita pun berpikir hidangan apa yang enak buat disantap pas ngobrol dengan mereka. Salah satu pilihan kuliner di Kota Batu yang bisa dipilih adalah Martabak King. Dengan dua pilihan varian martabak, yakni manis dan asin, Martabak King menjadi salah satu kuliner cemilan berat yang banyak digandrungi masyarakat Kota Batu. Penyebab kegandrungan masyarakat adalah harganya yang cenderung terjangkau dengan topping yang melimpah.

Mulai dari Rp24.000 penyuka martabak bisa menikmati olahan jajanan manis Martabak King dengan 43 macam topping. Berbagai pilihan topping tersebut bisa dicampur atau dipisah-pisah sesuai dengan potongan martabak manis yang diinginkan. Ke-43 topping tersebut dibagi dalam tujug ruang rasa manis yang berbeda. Pada ruang menu manis yang pertama, rasa keju cokelat menjadi varian yang paling banyak diminati pelanggang.

Martabak King 1.jpg

Ruang menu manis yang kedua didominasi oleh cokelat kacang dengan pilihan kacang berbentuk selai atau kacang tabur. Untuk ruang menu manis yang ketiga merupakan varian menu Martabak Manis dengan Irisan Pisang, di sini ada berbagai jenis pisang dengan tingkatan manis yang berbeda. Sementara itu, untuk ruang menu manis ke-4 sampai ke-7 dibedakan oleh ukuran dan yang menjadi star seller dari ruang tersebut adalah varian rasa durian.

Selain beragam menu martabak manis, terdapat pula sajian martabak asing di kedai King. Ada sembilan varian rasa martabak asin di Kedai Martabak King. Rasa-rasa yang dimaksud adalan sapi, sapi dan jagung manis, sapi dan jamur, ayam, ayam dan jagung manis, ayam dan jamur, jamur dan jagung manis, tuna pedas, serta sosis sapi pizza. Berbagai varian rasa martabak asin ini bisa didapat mulai dengan harga Rp25.000. Bagi pelanggan yang bermaksud menambah topping dikenakan biaya Rp4.000 per takarnya.

“Martabak telornya enak. Terang bulannya juga enak. Kalau mau beli di Martabak King harus sebelum jam 5 sore karena kalau agak malam sedikit paati antrinya luar biasaaa,” ungkap Yohanes Hadi.


Read More

"Martabak King"

Martabak dengan pilihan topping yang bervariasi.

None
None

Artikel Lainnya

Jelang JFW 2023, Ini 8 Desainer yang Karyanya Tembus Panggung Internasiona l.jpg

Kecantikan dan Fashion

Jelang JFW 2023, Ini 8 Desainer yang Karyanya Tembus Panggung Internasional

07 October 2022, 14:07

Setidaknya ada delapan desainer yang rencananya hadir di JFW 2023 dengan karya yang sudah digunakan para selebriti internasional.

Resmi Dijual 7 Oktober 2022, Ini Harga Infinix Zero Ultra dan Zero 2 0.jpg

Bisnis

Resmi Dijual 7 Oktober 2022, Ini Harga Infinix Zero Ultra dan Zero 20

07 October 2022, 10:03

Pekan ini secara resmi Infinix Indonesia memboyong produk flagship-nya ke Indonesia dengan harga mulai dari Rp3 jutaan.

Konser Justin Bieber Diundur Hingga Tahun 2023, Ini Cara Refund-nya.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Justin Bieber Diundur Hingga Tahun 2023, Ini Cara Refund-nya

07 October 2022, 07:35

Pihak promotor akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi bahwa konser Justin Bieber pada tahun ini akan diundur sampai tahun 2023 dengan penonton diperbolehkan untuk mengajukan refund.

Pelajar Ikut Beraksi di Perayaan HUT ke-266 Kota Yogyakarta.jpg

Pendidikan

Pelajar Ikut Beraksi di Perayaan HUT ke-266 Kota Yogyakarta

06 October 2022, 18:54

Dari mulai pelajar SMP hingga dalang cilik, generasi muda Jogja terlihat turun ke jalan untuk merayakan HUT ke-266 Kota Yogyakarta pada pekan ini.


Comments


Please Login to leave a comment.