Marthino Lio dan Sal Priadi Main Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas

Hobi dan Hiburan

Marthino Lio dan Sal Priadi Main Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas

Palari Films baru saja mengumumkan dua pemain yang akan bermain dalam film terbaru mereka, Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas. Aktor dan penyanyi Marthino Lio akan berperan sebagai Ajo Kawir dan berduet dengan penyanyi Sal Priadi yang berperan sebagai Tokek. Mereka berdua akan bersanding dengan Ladya Cheryl yang memerankan Iteung yang telah lebih dulu diumumkan.

Marthino Lio dan Sal Priadi Main Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas

Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya Eka Kurniawan. Marthino Lio mengungkapkan karakter-karakter di dalam filmnya nanti tidak banyak berubah dari novelnya. "Ya sama sih, memang kayak gitu, kayak di novel. (Tapi) ada beberapa bagian yang disesuaikan," kata Lio dalam konferensi pers virtual, yang diikuti PingPoint.co.id (5/11/2020).

Film ini akan menjadi film ketiga Palari Films setelah Posesif dan Aruna & Lidahnya. Seperti Dendam akan disutradarai oleh Edwin. Ini merupakan film kesekian dari Edwin yang telah beberapa kali mengangkat karya sastra ke layar lebar. Sebut saya Aruna & Lidahnya (2018) yang diangkat dari novel karya Laksmi Pamuncak dengan judul yang sama. Satu lagi film Someone’s Wife in the Boat of Someone’s Husband (2013) yang diangkat dari cerpen berjudul Cinta di Atas Perahu Cadik karya Seno Gumira Ajidarma.

[Baca Juga: Cerita Sore Hari Ladya Cheryl Tentang Film Pendek dan Film Barunya]

Berdasarkan novelnya, film ini bercerita tentang persahabatan Ajo Kawir dan Tokek. Mereka berdua menyaksikan pemerkosaan yang menorehkan trauma yang membuat Ajo Kawir impoten. Untuk menutupi kondisi tersebut, dan juga untuk melupakan kerisauan, Ajo Kawir selalu menempatkan dirinya di situasi-situasi menantang keberanian. Dia pun bertualang sebagai sopir truk Pantura yang penuh kekerasan.

Bisakah Ajo Kawir mendapatkan kembali kemampuannya mendirikan si burung? Jawabannya bisa segera Anda saksikan tahun depan. Setelah menjalani proses syuting sekitar sebulan pada awal tahun ini di Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas akan ditayangkan pada 2021.

Read More

Artikel Lainnya

Kuliner Otentik di Restoran NSNTR untuk Rayakan Imlek

Kuliner

Kuliner Otentik di Restoran NSNTR untuk Rayakan Imlek

25 January 2021, 18:35

Para tamu dapat menikmati masakan Tionghoa autentik dan hidangan khas Indonesia sekaligus sebagai pengalaman kuliner yang unik di restoran NSNTR.

Depok Tingkatkan Kampanye Donor Plasma Konvalesen

Kesehatan

Depok Tingkatkan Kampanye Donor Plasma Konvalesen

25 January 2021, 17:39

Mohammad Idris mengatakan, pencanangan kampanye plasma konvalesen ini merupakan salah satu upaya untuk membantu masyarakat yang terkonfirmasi positif COVID-19.

Penyelundupan 380 Burung Asal NTT ke Surabaya Digagalkan

Bisnis

Penyelundupan 380 Burung Asal NTT ke Surabaya Digagalkan

25 January 2021, 16:38

Sebanyak 380 ekor burung berkicau asal Ende, Nusa Tenggara Timur, gagal diselundupkan melalui Pelabuhan Tanjung Perak.

Aldiv Bahas Realitas Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Melalui Single Perdananya .jpg

Hobi dan Hiburan

Aldiv Bahas Realitas Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Melalui Single Perdananya

25 January 2021, 15:41

Penyanyi solo Aldiv secara resmi merilis single perdananya yang berisi curahan hati mengenai cinta yang bertepuk sebelah tangan.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Test 2 months, 2 weeks lalu
    test

    ⁣Ayo bergabung dengan qqharian.cc , banyak promo dan bonus menarik menanti anda , tunggu apa lgi , jadi lah bagian dari kami dan jadilah jutawan