Masa Sudah Gajian Sepatu Masih Usang Beli Brand Sepatu Lokal Ini

Kecantikan dan Fashion

Masa Sudah Gajian Sepatu Masih Usang? Beli Brand Sepatu Lokal Ini!

Berbicara soal merek lokal, kali ini PingPoint tidak akan mengarah pada brand gacoan seperti Vans, Nike atau pun Adidas. Merek sepatu lokal saat ini juga banyak dicari orang. Melihat tren lokal pride sedang populer di kalangan kaula muda, berikut ini beberapa rekomendasi merek sepatu lokal yang kualitasnya dan modelnya tidak kalah dengan brand luar negeri. Mumpung Anda sudah gajian, coba tengok koleksi mereka untuk mengganti sepatu Anda yang sudah usang.

[Baca Juga: 5 Sneakers Brand Lokal Ini Gak Kalah Keren dari Compass]

Masa Sudah Gajian Sepatu Masih Usang Beli Brand Sepatu Lokal Ini Sepatu Getzke

1) Sepatu Getzke

Pernah mendengar merek sepatu lokal yang satu ini? Brand sepatu lokal asal Tangerang ini punya desain yang cukup mengikuti zaman. Variasi warna dan desain yang menarik jadi salah satu alasan brand lokal ini memiliki banyak peminat. Menariknya, Getzke juga menjual replacement insole dengan pilihan warna dan corak yang cukup variatif. Selain sepatu, Getzke juga menawarkan alas kaki lainnya seperti sandal berbahan polyurethant outsole. Soal harga, Getzke rasanya cukup ramah untuk kantong mahasiswa.

Masa Sudah Gajian Sepatu Masih Usang Beli Brand Sepatu Lokal Ini Sepatu Patrobass

2) Sepatu Patrobass

Bila Anda mengikuti tren local pride atau #gengpatrobas, pastinya sudah tidak asing lagi dengan brand yang satu ini. Patrobass dikenal sebagai merek sepatu lokal dengan koleksi sepatu vulcanized berkualitas tinggi. Meski demikian, harganya terbilang cukup terjangkau karena kualitas yang akan Anda dapatkan tidak abal-abal. Kalau berbicara soal daya tahan seperti tidak akan kalah dengan brand terkenal luar yang berinisial V itu. Varian sepatunya cukup sederhana, ada low dan high black.

Masa Sudah Gajian Sepatu Masih Usang Beli Brand Sepatu Lokal Ini Sepatu Ventela

3) Sepatu Ventela

Meski sempat diterpa isu plagiarisme, brand lokal yang satu ini cukup menjadi rebutan para penggiat local pride. Variasi model dan warna yang bermacam-macam memberikan banyak pilihan bagus untuk Anda. Menariknya, Ventela mengusung tema retro atau vintage dengan merilis koleksi Ventela Back To 70's High. Sepatu ini juga berkonsep unisex sehingga cocok untuk dipakai laki-laki atau perempuan yang ingin tampil kasual tapi tetap keren.

Masa Sudah Gajian Sepatu Masih Usang Beli Brand Sepatu Lokal Ini Sepatu Compass

4) Sepatu Compass

Berbicara soal brand lokal, brand Compass jadi salah satu yang mengundang banyak perhatian. Kolaborasi Compass dengan figur tenar seperti band Kelompok Penerbang Roket belakangan menjadi pembicaraan banyak orang. Meski secara kualitas dan model tidak perlu diperdebatkan lagi, namun soal harga sepatu lokal yang satu ini cukup menyaingi para brand kompetitor dari luar. Karena barang yang ditawarkan limted edition, maka tidak heran jika alas kaki lokal ini banyak diburu banyak pencinta sepatu.

[Baca Juga: Tas Selempang Bahan Kanvas, Merek Lokal Juga Trendi]

Kalau Pointers, kira-kira brand sepatu lokal apa yang menurut Anda patut dicoba? Beli dan cari tahu kualitas sepatu-sepatu di atas dan temukan kelebihannya masing-masing. Selamat belanja!


Read More

Artikel Lainnya

Wayang Jogja Night Carnival 2022 Siap Digelar Akhir Pekan Ini!.jpg

Berita Kawasan

Wayang Jogja Night Carnival 2022 Siap Digelar Akhir Pekan Ini!

04 October 2022, 17:54

Pekan ini warga Kota Gudeg akan dihibur dengan acara Wayang Jogja Night Carnival 2022 sebagai acara puncak HUT Kota Yogyakarta ke-266.

East Ventures Pimpin Pendanaan Startup Penyewaan Kebutuhan Rumah dan Kanto r.jpg

Properti dan Solusi

East Ventures Pimpin Pendanaan Startup Penyewaan Kebutuhan Rumah dan Kantor

04 October 2022, 15:58

Perusahaan startup product-as-a-service Bioma baru-baru ini disebut meraih suntikan pendanaan pre-seed yang dipimpon oleh East Ventures serta Init-6.

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam.jpg

Kecantikan dan Fashion

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam

03 October 2022, 17:32

Alih-alih menggunakan kulit sapi, kambing, atau reptil, salah satu brand di Kota Bandung menggunakan ceker ayam sebagai bahan baku produk sepatunya.

Melalui Buku Ini, Masyarakat Diajak Sajikan dan Lestarikan Kuliner Asli Betawi.jpg

Kuliner

Lestarikan Kuliner Asli Betawi Melalui Buku

03 October 2022, 14:30

Belum lama ini Yayasan Nusa Gastronomi Indonesia, istri Gubernur DKI Jakarta dan istri mantan Sekda DKI Jakarta berkolaborasi guna menghasilkan buku yang mengulas resep tradisional khas Betawi.


Comments


Please Login to leave a comment.