Masalalu, Kafe Paling Ramai di Duren Sawit

Kuliner

Masalalu, Kafe Paling Ramai di Duren Sawit

Musim libur Lebaran telah berakhir. Namun, masih ada weekend yang selalu menanti di setiap minggu, bukan? Nah, jika Anda sering menikmati weekend di kafe bersama teman-teman, apakah Anda pernah menyambangi Masalalu?

Masalalu yang dimaksud bukanlah masa yang telah Anda lewatkan itu ya, Pointers. Tetapi, Masalalu Cafe yang berada di kawasan Duren Sawit, tepatnya di Jalan Rawa Domba No. 47A, Jakarta Timur. Nama kafe yang terbilang unik ini, banyak menarik perhatian anak-anak muda di sekitar kawasan Duren Sawit. Sehingga, tak heran jika setiap malam, Masalalu selalu ramai dipenuhi mulai dari remaja hingga dewasa. Bahkan, berdasarkan pantauan tim PingPoint.co.id (8/6/2019), di antara kafe lainnya di kawasan Duren Sawit, Masalalu termasuk kafe yang paling ramai dikunjungi.

Masalalu, Kafe Paling Ramai di Duren Sawit

Mengapa setiap malam berderet mobil hingga motor memenuhi parkiran hingga jalan di depan Masalalu Kafe? Bahkan, area depan dan dalam kafe yang bisa terlihat dari ruas jalan juga selalu dipenuhi banyak orang. Hal itulah yang menjadi salah satu alasan pengunjung Masalalu Cafe datang dan mencicipi menu makanan dan minuman yang tersedia di sana.

[Baca Juga: Kafe Favorit untuk Nongkrong di Bogor Jawa Barat]

Salah satu pengunjung Masalalu yang ditemui tim PingPoint.co.id (8/6/2019) mengatakan, awalnya dia heran karena kafe ini selalu ramai setiap malam, terlebih ketika malam minggu. Sehingga, dia penasaran dan menyambangi Masalalu Kafe. Karena lokasi rumahnya berdekatan dengan kafe ini, dia jadi sering datang di malam minggu untuk berkumpul dengan teman-temannya.

Selain tempatnya yang nyaman untuk berkumpul bersama teman-teman, Masalalu juga memiliki area indoor dan outdoor yang instagramable. Sehingga, tidak sedikit pengunjung yang berswafoto ketika berada di Masalalu. Selain itu, di dinding area indoor kafe juga memiliki beberapa kata yang menarik perhatian bertemakan masa lalu.

Masalalu, Kafe Paling Ramai di Duren Sawit

Masalalu Cafe menawarkan minuman mulai dari kopi hingga minuman es dan makanan yang cukup bervariasi. Nama-nama menu yang tersedia di Masalalu juga cukup menarik, seperti ada Kopi Masalalu, Es Kopi Kenangan, Es Kopi Kasmaran, Teh Dari Masalalu hingga Mister Gepeng (roti panggang isi daging dan keju mozzarella). Harga yang ditawarkan dari setiap menu juga terbilang masih terjangkau, yakni mulai dari Rp5.000 hingga Rp50.000.

Berdasarkan pantauan tim PingPoint.co.id (8/9/2019), para pengunjung yang datang ke Masalalu senang berlama-lama untuk sekadar mengobrol dan ngopi bareng teman-teman. Selain menyediakan makanan dan minuman, Masalalu juga menjual merchandise dan pakaian yang dipajang di area indoor kafe.

[Baca Juga: Ini 4 Rekomendasi Restoran dan Kafe di Bintaro]

Jika Anda ingin menyambangi Masalalu, kafe sudah buka dari pagi lho Pointers. Awalnya, Masalau hanya buka setiap hari mulai pukul 16.00. Tapi berdasarkan postingan instagram @masalaluofficial (8/6/2019), kafe ini sudah mulai buka sejak pukul 08.00 pada 8 Juni 2019. Dan akan tutup pada pukul 22.00 di hari Senin-Kamis, serta pukul 24.00 di hari Jumat-Minggu.

Bagi Anda yang datang ke Masalalu sekitar pukul 08.00-10.00 pagi, Anda bisa mecoba bermain Mini Golf di Masalalu gratis! Selamat mencoba berkunjung ke Masalalu, Pointers.


Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.