Masuki Tahap CBT, Naruto Slugfest Hadirkan Petualangan di Dunia Naruto

Bisnis

Masuki Tahap CBT, Naruto: Slugfest Hadirkan Petualangan Baru

Saat ini sudah banyak video games di berbagai platforms yang mengadaptasi anime populer karya Masashi Kishimoto Narutom. Namun untuk kategori mobile games bisa dikatakan masih terbatas. Oleh karena itulah tidak mengherankan bila penggemar anime serta manga-nya merasa antusias dengan kabar bahwa game official Naruto akan hadir iOS dan Android melalui Naruto: Slugfest. PingPoint.co.id pun mendapatkan kesempatan untuk mencoba closed beta test atau CBT untuk game ini.

Video game ini pertama kali diumumkan kabar peluncuran pada Juli 2019. Di mana disebutkan bahwa Naruto: Slugfest dikembangkan oleh perusahaan GameSamba dengan pengawasannya dilakukan oleh SHUEISHA, TV Tokyo Corporation, dan Studio Pierrot. Dengan GameSamba yang berusaha merealisasikan game MMORPG mobile pertama di dunia Naruto.

Masuki Tahap CBT, Naruto Slugfest Hadirkan Petualangan di Dunia Naruto

Setelah pengumuman tersebut, pihak pengembang pun mulai melakukan rangkaian tes beta yang dilanjutkan dengan CBT di sejumlah negara Eropa hingga akhir tahun 2019. Memasuki tahun 2020, tahap CBT ini pun sudah memasuki wilayah Asia dengan para player yang sudah mendaftar terlebih dahulu atau melalui undangan, diberikan kode untuk bisa login ke server yang disediakan.

Ketika PingPoint.co.id mencoba Naruto: Slugfest reaksi pertama adalah terkait grafiknya. Pasalnya, tak bisa dipungkiri untuk sebuah game mobile, Naruto: Slugfest memiliki gambar yang menyerupai serial animasinya. Dengan GameSamba yang menggunakan metode cel shading untuk berbagai karakter di game-nya dan untuk karakternya menggunakan 3D. Bahkan kemampuan animasi karakter dari game ini sudah diperlihatkan dari tutorial awal dengan latar belakang pertarungan ikonik antara Naruto melawan Sasuke.

[Baca Juga: Wow! Game Klasik Warcraft III Siap Dirilis Kembali]

Setelah Anda menyelesaikan tutorialnya, Naruto: Slugfest langsung membawa Anda ke latar belakang Naruto Shippuden episode awal yang di mana Naruto baru kembali ke Desa Konoha usai berlatih bersama Jiraiya. Tidak lama setelah itu, barulah Anda diperkenalkan dengan fitur character creation dan di sinilah permainan Naruto: Slugfest benar-benar dimulai.

Dalam character creation, pada dasarnya Anda diberikan pilihan untuk menentukan class apa yang akan digunakan selama permainan Naruto: Slugfest. Dalam sesi CBT, PingPoint.co.id diberikan empat pilihan class pada sesi ini yang terdiri dari karakter yang memiliki kemampuan Medical Ninjutsu dengan elemen api serta fokus medis, Earth Release Ninjutsu dengan elemen tanah serta fokus untuk perlindungan, Wind Release Ninjutsu dengan elemen angin serta fokus serangan jarak jauh, dan Lightning Release Ninjutsu dengan elemen petir serta fokusnya untuk stealth layaknya kelas assassins di MMORPG pada umumnya.

[Baca Juga: AKG Games Siap Gelar Kompetisi Hearthstone Skala Nasional]

Pada tahap CBT ini, sesi gameplay-nya terbalik menarik bagi para penggemar Naruto. Pasalnya, kita bisa berinteraksi hingga bertarung dengan karakter-karakter ikonik dari serial animasi karya Masashi Kishimoto ini. Namun karena masih CBT, tentu saja akan ada kritikan yang bisa disampaikan. Salah satu yang PingPoint.co.id paling sering rasakan adalah kesulitan untuk masuk ke dalam game dengan notifikasi “server busy”. Tapi saat sudah bisa masuk, game ini terbilang seru dengan berbagai misinya yang membuat waktu tak terasa sudah berjam-jam ketika memainkannya. Apalagi Anda juga bisa bermain dengan para gamer serta penggemar Naruto lainnya yang berada di negara lain.

Read More

Artikel Lainnya

Inilah Tahapan Penyeleksian yang Harus Dilalui Abnon Jakarta Pusat

Berita Kawasan

Inilah Tahapan Penyeleksian yang Harus Dilalui Abnon Jakarta Pusat

24 February 2020, 13:00

Selain sebagai duta wisata, Abnon Jakarta memiliki tugas sebagai Duta Budaya untuk memotivasi kalangan muda dalam melestarikan budaya lokal Jakarta.

Jalur Tergenangan Air, Sejumlah Layanan Bus Transjakarta Ubah Rute

Berita Kawasan

Jalur Tergenangan Air, Sejumlah Layanan Bus Transjakarta Ubah Rute

24 February 2020, 12:00

MBC (Miniature Circuit Breaker) di beberapa koridor belum dalam kondisi rapi sehina tak bisa dilintasi armada Bus Transjakarta

Selain Bermain HP, Aktivitas Ini Bisa Anda Lakukan Saat di KRL

Berita Kawasan

Selain Bermain HP, Aktivitas Ini Bisa Anda Lakukan Saat di KRL

24 February 2020, 10:00

Para komuter pasti tidak bisa hidup tanpa ponsel. HP menjadi penghibur Anda sepanjang perjalanan. Namun, ternyata ada aktivitas yang bisa Anda lakukan di KRL tanpa HP!

Alarm Berbunyi Beep Vs Bermelodi, Mana yang Lebih Baik

Kesehatan

Alarm Berbunyi Beep Vs Bermelodi, Mana yang Lebih Baik?

24 February 2020, 09:00

Penelitian terbaru menunjukkan ada perbedaan memasang bunyi beep monoton dan musik bermelodi untuk alarm. Manakah yang lebih baik?


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Natasya88 1 month lalu
    Natasya88

    Banyak orang yang telah ambil Hadiah Angpao 5% Hingga meraih puluhan juta rupiah hanya dengan bermain game di dupa88,net sekarang saatnya giliran kamu untuk seperti mereka kunjungi situsnya dan bergabunglah sekarang juga.