Matt Killen Pimpin Leaderboard OB Golf Invitational

Berita Kawasan

Matt Killen Pimpin Leaderboard OB Golf Invitational

Pegolf Inggris Matt Killen membukukan enam di bawah par (66) untuk mengambil alih pimpinan leaderboard di OB Golf Invitational. Tiga pegolf membuntuti Killen dengan selisih satu pukulan, sama-sama mencetak skor 67 di turnamen Asian Development Tour (ADT) berhadiah US$65,000.

Mereka adalah pegolf Amerika Jeremy Wendelken, Wang Wei-lun (China Taipei) dan pegolf Thailand Worrasorn Suwanpanang. Sedangkan pegolf tuan rumah, George Gandranata, Rory Hie, Jordan Irawan, dan Peter Gunawan, berada di antara 11 pegolf yang tertinggal dua pukulan dari Killen setelah mengukir skor 68 di Royale Jakarta Golf Club, Jakarta Timur.

Turnamen golf sempat dihentikan pada 3.15 sore karena ancaman kilat, dan kembali dilanjutkan pada pukul 4.30 sore. Namun, sisa pertandingan akhirnya dihentikan pada pukul 6.03 malam karena hari telah gelap.

[Baca Juga: OB Golf Invitational 2019 Siap Kembali Digelar]

Memulai putaran pertama dari hole 10, Killen mencetak birdie di hole 12, 14, 15 dan 17, dengan menutup sembilan hole pertama dengan skor 32. Ia kemudian menambah birdie di hole ketiga sebelumnya membuat bogey di hole lima, tetapi ia kemudian mencetak dua birdie lagi di 6 dan 8.

Putt saya solid hari ini dan membuat bebera kunci yang menghasilkan putt. Tidak ada yang dikeluhkan hari ini dengan tujuh birdie di scorecard. Satu-satunya kesalahan saya adalah di hole lima. Itu hole yang sulit dengan posisi pin yang menjebak,” kata Killen dalam keterangan rilis yang diterima PingPoint.co.id (7/5/2019).

[Baca Juga: OB Golf Invitational Jadi Ajang Persiapan Olimpiade 2020]

Dirinya melanjutkan, highlight putaran sepertinya hole 17. Par empat tersebut panjang dan ia melakukan pukulan dengan besi empat dari jarak 220 yards ke 1,2 meter dan membuat putt dari downhill.

Wendelken yang juga memulai dari hole 10, membuka permainan dengan sebuah birdie yang fantastis setelah melakukan chipping yang langsung masuk lubang. Ia kemudian menambah birdie di 12, 15, dan lima sebelum menutup putaran pertama bebas bogey-free dengan putt birdie dari 4,5 meter.

[Baca Juga: Bergaya ala Pria Modern dengan Golfer Looks]

“Saya membuat pukulan drive cukup baik hari ini dan memberikan saya banyak ekesempatan, ini merupakan putaran yang sangat solid. Permainan wedge saya pun bagus, dan saya melakukan chip di hole pertama yang memberikan saya beberapa momentum,” kata Wendelken.

“Lapangan ini cukup memaafkan pukulan dari tee dan banyak tee yang dimajukan ke depan hari ini. Saya menyukai lapangan ini dan cocock dengan permainan saya,” tambah pemain Amerika, yang mendapatkan kartu Asian Tour di Asian Tour Qualifying School pada Januari lalu.

Read More

Artikel Lainnya

5 Pilihan Warna Monokromatik untuk Bangun Suasana Baru di Rumah

Properti dan Solusi

5 Pilihan Warna Monokromatik untuk Bangun Suasana Baru di Rumah

30 September 2020, 16:07

Memilih palet warna monokromatik berarti berkomitmen pada satu warna, tentu saja, tetapi penggemar warna sejati tidak akan menghindar tantangan itu.

Anda Hanya Egois atau Benar Narsistik Ini 3 Tendensi Penentunya

Kesehatan

Anda Hanya Egois atau Benar Narsistik? Ini 3 Tendensi Penentunya

30 September 2020, 15:03

Mengartikan tingkat narsistik "normal" itu rumit, tetapi tiga tendensi penentu berikut dapat lebih memperjelas apa masalah yang Anda hadapi.

Pasca Kafe Broker, Wali Kota Bekasi Kumpulkan Pengusaha Kafe dan Hiburan Malam .jpg

Bisnis

Pasca Kafe Broker, Wali Kota Bekasi Kumpulkan Pengusaha Kafe dan Hiburan Malam

30 September 2020, 14:02

Pepen baru-baru ini mengumpulkan semua pengusaha kafe hingga hiburan malam demi mencegah keadaan seperti di Kafe Broker Galaxy Bekasi kembali terjadi.

Bodebek Zona Merah, Ridwan Kamil Turun Langsung untuk Ngantor di Depok .jpg

Berita Kawasan

Bodebek Zona Merah, Ridwan Kamil Turun Langsung untuk Ngantor di Depok

30 September 2020, 13:05

Mulai pekan depan Gubernur Jawa Barat akan berkantor di Kota Depok untuk langsung mengawasi penangangan COVID-19 di wilayah Bodebek.


Comments


Please Login to leave a comment.