Matt Killen Pimpin Leaderboard OB Golf Invitational

Berita Kawasan

Matt Killen Pimpin Leaderboard OB Golf Invitational

Pegolf Inggris Matt Killen membukukan enam di bawah par (66) untuk mengambil alih pimpinan leaderboard di OB Golf Invitational. Tiga pegolf membuntuti Killen dengan selisih satu pukulan, sama-sama mencetak skor 67 di turnamen Asian Development Tour (ADT) berhadiah US$65,000.

Mereka adalah pegolf Amerika Jeremy Wendelken, Wang Wei-lun (China Taipei) dan pegolf Thailand Worrasorn Suwanpanang. Sedangkan pegolf tuan rumah, George Gandranata, Rory Hie, Jordan Irawan, dan Peter Gunawan, berada di antara 11 pegolf yang tertinggal dua pukulan dari Killen setelah mengukir skor 68 di Royale Jakarta Golf Club, Jakarta Timur.

Turnamen golf sempat dihentikan pada 3.15 sore karena ancaman kilat, dan kembali dilanjutkan pada pukul 4.30 sore. Namun, sisa pertandingan akhirnya dihentikan pada pukul 6.03 malam karena hari telah gelap.

[Baca Juga: OB Golf Invitational 2019 Siap Kembali Digelar]

Memulai putaran pertama dari hole 10, Killen mencetak birdie di hole 12, 14, 15 dan 17, dengan menutup sembilan hole pertama dengan skor 32. Ia kemudian menambah birdie di hole ketiga sebelumnya membuat bogey di hole lima, tetapi ia kemudian mencetak dua birdie lagi di 6 dan 8.

Putt saya solid hari ini dan membuat bebera kunci yang menghasilkan putt. Tidak ada yang dikeluhkan hari ini dengan tujuh birdie di scorecard. Satu-satunya kesalahan saya adalah di hole lima. Itu hole yang sulit dengan posisi pin yang menjebak,” kata Killen dalam keterangan rilis yang diterima PingPoint.co.id (7/5/2019).

[Baca Juga: OB Golf Invitational Jadi Ajang Persiapan Olimpiade 2020]

Dirinya melanjutkan, highlight putaran sepertinya hole 17. Par empat tersebut panjang dan ia melakukan pukulan dengan besi empat dari jarak 220 yards ke 1,2 meter dan membuat putt dari downhill.

Wendelken yang juga memulai dari hole 10, membuka permainan dengan sebuah birdie yang fantastis setelah melakukan chipping yang langsung masuk lubang. Ia kemudian menambah birdie di 12, 15, dan lima sebelum menutup putaran pertama bebas bogey-free dengan putt birdie dari 4,5 meter.

[Baca Juga: Bergaya ala Pria Modern dengan Golfer Looks]

“Saya membuat pukulan drive cukup baik hari ini dan memberikan saya banyak ekesempatan, ini merupakan putaran yang sangat solid. Permainan wedge saya pun bagus, dan saya melakukan chip di hole pertama yang memberikan saya beberapa momentum,” kata Wendelken.

“Lapangan ini cukup memaafkan pukulan dari tee dan banyak tee yang dimajukan ke depan hari ini. Saya menyukai lapangan ini dan cocock dengan permainan saya,” tambah pemain Amerika, yang mendapatkan kartu Asian Tour di Asian Tour Qualifying School pada Januari lalu.


Read More

Artikel Lainnya

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam.jpg

Kecantikan dan Fashion

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam

03 October 2022, 17:32

Alih-alih menggunakan kulit sapi, kambing, atau reptil, salah satu brand di Kota Bandung menggunakan ceker ayam sebagai bahan baku produk sepatunya.

Melalui Buku Ini, Masyarakat Diajak Sajikan dan Lestarikan Kuliner Asli Betawi.jpg

Kuliner

Lestarikan Kuliner Asli Betawi Melalui Buku

03 October 2022, 14:30

Belum lama ini Yayasan Nusa Gastronomi Indonesia, istri Gubernur DKI Jakarta dan istri mantan Sekda DKI Jakarta berkolaborasi guna menghasilkan buku yang mengulas resep tradisional khas Betawi.

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air.jpg

Bisnis

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air

03 October 2022, 11:28

East Ventures setidaknya telah mendanai tiga perusahaan startup yang mendukung perkembangan ekosistem kopi di Tanah Air.

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.


Comments


Please Login to leave a comment.