Matt Killen Pimpin Leaderboard OB Golf Invitational

Berita Kawasan

Matt Killen Pimpin Leaderboard OB Golf Invitational

Pegolf Inggris Matt Killen membukukan enam di bawah par (66) untuk mengambil alih pimpinan leaderboard di OB Golf Invitational. Tiga pegolf membuntuti Killen dengan selisih satu pukulan, sama-sama mencetak skor 67 di turnamen Asian Development Tour (ADT) berhadiah US$65,000.

Mereka adalah pegolf Amerika Jeremy Wendelken, Wang Wei-lun (China Taipei) dan pegolf Thailand Worrasorn Suwanpanang. Sedangkan pegolf tuan rumah, George Gandranata, Rory Hie, Jordan Irawan, dan Peter Gunawan, berada di antara 11 pegolf yang tertinggal dua pukulan dari Killen setelah mengukir skor 68 di Royale Jakarta Golf Club, Jakarta Timur.

Turnamen golf sempat dihentikan pada 3.15 sore karena ancaman kilat, dan kembali dilanjutkan pada pukul 4.30 sore. Namun, sisa pertandingan akhirnya dihentikan pada pukul 6.03 malam karena hari telah gelap.

[Baca Juga: OB Golf Invitational 2019 Siap Kembali Digelar]

Memulai putaran pertama dari hole 10, Killen mencetak birdie di hole 12, 14, 15 dan 17, dengan menutup sembilan hole pertama dengan skor 32. Ia kemudian menambah birdie di hole ketiga sebelumnya membuat bogey di hole lima, tetapi ia kemudian mencetak dua birdie lagi di 6 dan 8.

Putt saya solid hari ini dan membuat bebera kunci yang menghasilkan putt. Tidak ada yang dikeluhkan hari ini dengan tujuh birdie di scorecard. Satu-satunya kesalahan saya adalah di hole lima. Itu hole yang sulit dengan posisi pin yang menjebak,” kata Killen dalam keterangan rilis yang diterima PingPoint.co.id (7/5/2019).

[Baca Juga: OB Golf Invitational Jadi Ajang Persiapan Olimpiade 2020]

Dirinya melanjutkan, highlight putaran sepertinya hole 17. Par empat tersebut panjang dan ia melakukan pukulan dengan besi empat dari jarak 220 yards ke 1,2 meter dan membuat putt dari downhill.

Wendelken yang juga memulai dari hole 10, membuka permainan dengan sebuah birdie yang fantastis setelah melakukan chipping yang langsung masuk lubang. Ia kemudian menambah birdie di 12, 15, dan lima sebelum menutup putaran pertama bebas bogey-free dengan putt birdie dari 4,5 meter.

[Baca Juga: Bergaya ala Pria Modern dengan Golfer Looks]

“Saya membuat pukulan drive cukup baik hari ini dan memberikan saya banyak ekesempatan, ini merupakan putaran yang sangat solid. Permainan wedge saya pun bagus, dan saya melakukan chip di hole pertama yang memberikan saya beberapa momentum,” kata Wendelken.

“Lapangan ini cukup memaafkan pukulan dari tee dan banyak tee yang dimajukan ke depan hari ini. Saya menyukai lapangan ini dan cocock dengan permainan saya,” tambah pemain Amerika, yang mendapatkan kartu Asian Tour di Asian Tour Qualifying School pada Januari lalu.


Read More

Artikel Lainnya

Tak Hanya Sekadar Pendanaan Startup, IDPM MPTM Juga Hadirkan Lowongan Pekerjaa n.jpg

Bisnis

Tak Hanya Sekadar Pendanaan Startup, IDPM MPTM Juga Hadirkan Lowongan Pekerjaan

28 November 2022, 15:58

East Ventures melalui IDPM MPTM berupaya membuka kesempatan kepada para founder startup meraih pendanaan dan mereka yang terdampak badai PHK industri digital mendapatkan pekerjaan baru.

Fore Coffee Perpanjang Periode The Classic Treasure Series Sampai Tahun Depa n.jpg

Kuliner

Fore Coffee Perpanjang Periode The Classic Treasure Series Sampai Tahun Depan

28 November 2022, 14:56

Setelah ribuan konsumennya bersuara, Fore Coffee memutuskan untuk memperpanjang menu seasonal The Classic Treasure Series sampai tahun depan.

Konser di Edutorium UMS, Dewa 19 Sukses Hibur Penggemarnya di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser di Edutorium UMS, Dewa 19 Sukses Hibur Penggemarnya di Solo

28 November 2022, 10:55

Pada akhir pekan kemarin, band Dewa 19 bersama mantan anggotanya yang ikonik sukses manggung di Kota Solo melalui konser 30 Tahun Berkarya Dewa 19.

Respons Fashionista Luring dan Daring Tinggi, JFW 2023 Sukses Digelar.jpg

Kecantikan dan Fashion

Respons Fashionista Luring dan Daring Tinggi, JFW 2023 Sukses Digelar

25 November 2022, 16:36

Pihak penyelenggaran JFW 2023 mengungkapkan bahwa ini merupakan salah satu penyelenggaraan Jakarta Fashion Week dengan animo serta respons yang sangat positif dari fashionista di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.