ads
ANCOL_~1.JPG

Kecantikan dan Fashion

Mau Berlibur ke Pulau Seribu? Ini 4 Pilihan Swim Wear Untuk Muslimah

Untuk para muslimah, menggunakan pakaian stylish dan sesuai dengan perintah agama sebenarnya bisa berjalan beriringan. Namun, apakah kalau sedang berenang wanita muslim bisa mengenakan pakaian yang stylish namun tetap tertutup? Tentunya bisa. Ada beberapa brand pakaian yang menyediakan swim wear khusus muslimah. Tentunya pakaian renang ini tertutup dan tidak terlalu ketat, sangat cocok untuk Anda gunakan ketika sedang berenang di Pantai Ancol atau sedang berpetualang ke Pulau Seribu.

Berikut beberapa brand lokal yang menyediakan swim wear yang stylish untuk muslimah:

Nay Sportwear

Nay Sportwear merupakan brand lokal yang bisa Anda beli online dan offline, Nay Sportwear memiliki satu toko fisik yang berada di Jalan Masjid Nurul Fajri No.78, RT.04/RW.02, Kota Tangerang Selatan, Banten, 15224. Nay Sportwear dijual mulai dari Rp299.000 – Rp309.000. Model baju renang muslim yang dijual Nay Sportwear modelnya modern dan dinamis. Baju renang berbentuk dress longgar sepanjang paha, dilengkapi celana panjang pensil yang tidak ketat beserta ciput yang warnanya mengikuti baju renang.

Polite Wardrobe

Polite Wardrobe mendeklarasikan diri sebagai produsen pertama baju renang syar’i. Brand lokal yang satu ini diciptakan untuk wanita muslim yang gemar berenang namun memiliki keterbatasan pakaian. Polite Wardrobe menciptakan baju renang yang unik, karena menggabungkan fashion dan nilai islami ke dalamnya. Desainnya minimalis dan detail capenya atraktif. Bagian cape juga sengaja dibuat panjang sehingga menutupi lekuk dada, swim wear ini sangat cocok untuk Anda yang telah berkomitmen untuk mengenakan busana syar’i. Pilihan warnanya pun beragam, dari warna cerah seperti merah muda, salmon, tosca hingga hitam. Harga swim wear untuk dewasa dijual mulai dari Rp525.000. Untuk ukuran anak, swim wear Polite Wardrobe dijual mulai dari Rp350.000.

J’aime La Vie

Satu lagi brand sport wear asal Indonesia, walaupun nama brandnya diambil dari bahasa Prancis, namun baju renang J’aime la vie merupakan produk lokal. Desainnya lebih unik, fashionable dan variatif jika dibandingkan dengan dua brand sebelumnya. J’amie la vie memiliki baju renang dengan potongan terompet dengan warna-warni yang kekinian. Dilengkapi juga dengan ciput yang warnanya senada dengan swim wear-nya. Harga satu stel swim wear yang dijual J’aime la vie mulai dari Rp498.000

Sporte

Satu laku brand lokal untuk swim wear muslimah yang bisa jadi pilihan Anda. Pilihan model yang tersedia beragam, ada yang menyediakan baju renang dengan cape panjang hingga menutupi dada, ada juga yang hanya menyediakan ciput biasa. Tentunya bagian leher Anda akan tertutupi juga. Warnanya dinamis karena dominan warna hitam dan abu-abu, harga yang dijual untuk satu stel swim wear sporte mulai dari Rp439.000 – Rp589.000. Di Sporte Anda bukan hanya bisa mendapatkan swim wear untuk wanita, tersedia juga swim wear untuk pria dan anak-anak. Untuk swim wear laki-laki, harga jualnya mulai dari Rp 389.000 sedangkan swim wear untuk anak-anak dijual mulai dari Rp 319.000.

Itulah empat brand lokal yang menyediakan swim wear untuk muslimah yang bisa Anda pilih sesuai selera Anda. Sebelum membeli pastikan Anda mengecek kembali ukurannya karena ke empat brand di atas kebanyakan hanya bisa dibeli online. Tentunya Anda tak mau kan ketika sudah sampai Pantai Ancol atau Pulau Seribu, baju renang yang Anda bawa kekecilan atau terlalu besar?

ads
ads
ads

Artikel Lainnya

Kampus PUPR Jadi Contoh Greenship Neighborhood.jpg

Properti dan Solusi

Kampus PUPR Jadi Contoh Greenship Neighborhood

T3 24 February 2019, 10:00 a.m.  |  2 Views

Kampus PUPR yang dikembangkan Kementerian PUPR sebagai percontohan Greenship Neighborhood.

Buruknya Infrastruktur Pendidikan di Bekasi.jpg

Pendidikan

Tahun 2019 Jadi Prioritas Infrastruktur Pendidikan di Bekasi

T3 24 February 2019, 09:00 a.m.  |  2 Views

Untuk meningkatkan kualitas pendidikan di setiap daerah, termasuk Jawa Barat pembanguan infrastruktur seharusnya jadi perhatian penting bagi pemerintah setempat.

Vaksin Rabies Gratis di Stan Dinas KPKP Jakarta.jpg

Berita Kawasan

Vaksin Rabies Gratis di Stan KPKP Jakarta Indonesia Pet Show 2019

T3 23 February 2019, 09:00 a.m.  |  3 Views

Dinas KPKP Jakarta memberikan layanan vaksi gratis untuk pengunjung yang membawa hewan peliharaan mereka ke JIPS 2019.

Kampung Batik Siap Tampil di Festival Budaya Musim Semi Belanda.jpg

Kecantikan dan Fashion

Kampung Batik Siap Tampil di Festival Budaya Musim Semi Belanda

T3 23 February 2019, 10:00 a.m.  |  3 Views

Belanda merupakan negara pertama yang akan diperkenalkan batik buatan warga di wilayah paling timur Kota Tangerang ini.


Comments

Please Login to leave a comment.

ads