Mau Liburan Oktober Ini Ada Halloween Horror Nights di USS

Berita Kawasan

Mau Liburan Oktober Ini? Ada Halloween Horror Nights di USS

Bingung mau liburan ke mana bulan Oktober ini? Jika Anda mencari hiburan yang menyeramkan dan memacu jantung, cobalah ke Universal Studios Singapore (USS). Setelah dinobatkan menjadi Festival Halloween terbesar dan mendapatkan penghargaan, Universal Studios Singapore kembali menggelar Halloween Horror Nights Episode ke-9. Acara besar ini akan berlangsung selama 16 hari beruturut-turut mulai tanggal 27 September hingga 31 Oktober 2019.

Pada Episode ke Sembilan ini, Universal Studio Singapore (USS) akan membawakan sembilan wahana baru yang cukup dinanti-nantikan. Pada festival ini Anda dapat menikmati pengalaman di lima rumah hantu, dua scare zone dan dua pertunjukan mencekam.

Mau Liburan Oktober Ini Ada Halloween Horror Nights di USS

Diantara wahana horor yang ada tahun ini, ada dua wahana yang cukup menjadi sorotan. Dari sekian banyak seni horor yang telah diciptakan, untuk pertama kalinya dalam sejarah USS meluncurkan kolaborasi regional antara Parkpoom Wongpoom dan Gunn Purijitpanya, dalang dibalik film horor Thailand Shutter dan 4bia.

[Baca Juga: 5 Film Horor yang Tayang September 2019 di Bioskop]

Bersama Universal Studio, Kedua master horor ini akan mewujudkan lagenda Curse of the Naga menjadi nyata. Di Wahana ini Anda akan menelusuri jalanan kota Bangkok hingga tersesat di sebuah desa yang berada di bawah kutukan Curse of the Naga, sang arwah ular.

Mau Liburan Oktober Ini Ada Halloween Horror Nights di USS

Bagi Anda penikmat horor lokal tentunya akan dibuat kaget dengan wahana Tha Chalet Hauntings. Sebuah wahana rumah hantu yang akan mendorong Anda ke lingkaran supranatural yang paling sering dirasakan oleh warga Singapura. Di wahana ini Anda akan berusaha untuk menyelidiki kasus lenyapnya lima remaja secara misterius. Sepanjang alur cerita Anda akan bertemu dengan banyak sosok menyeramkan, mulai dari Tuyul Jahat hingga Langsuir yang haus darah.

Mau Liburan Oktober Ini Ada Halloween Horror Nights di USS

Bersama dengan seluruh tim kreatif Universal Studios Singapore, Parkpoom Wongpoom dan Gunn Purijitpanya berusaha mendorong kreativitas mereka untuk mewujudkan pengalaman angker paling menyeramkan dengan karakter asli, cerita unik dan adegan yang dramatis.

[Baca Juga: Akhir Oktober 2019, LRT Cawang-Cibubur Mulai Beroperasi]

Menyajikan koleksi hantu terlengkap di Asia, festival Halloween Horror Nights Ke-9 ini berusaha mengusik ketakutan terbesar manusia melalui ilusi yang mempermainkan mata dan pikiran hingga menimbulkan rasa cemas yang luar biasa. Didukung dengan teknologi yang canggih, Universal Studios Singapore Halloween Horror Nights siap menampilkan Sembilan wahana angker yang siap mengguncang rasa takut Anda.


Read More

Artikel Lainnya

Wayang Jogja Night Carnival 2022 Siap Digelar Akhir Pekan Ini!.jpg

Berita Kawasan

Wayang Jogja Night Carnival 2022 Siap Digelar Akhir Pekan Ini!

04 October 2022, 17:54

Pekan ini warga Kota Gudeg akan dihibur dengan acara Wayang Jogja Night Carnival 2022 sebagai acara puncak HUT Kota Yogyakarta ke-266.

East Ventures Pimpin Pendanaan Startup Penyewaan Kebutuhan Rumah dan Kanto r.jpg

Properti dan Solusi

East Ventures Pimpin Pendanaan Startup Penyewaan Kebutuhan Rumah dan Kantor

04 October 2022, 15:58

Perusahaan startup product-as-a-service Bioma baru-baru ini disebut meraih suntikan pendanaan pre-seed yang dipimpon oleh East Ventures serta Init-6.

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam.jpg

Kecantikan dan Fashion

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam

03 October 2022, 17:32

Alih-alih menggunakan kulit sapi, kambing, atau reptil, salah satu brand di Kota Bandung menggunakan ceker ayam sebagai bahan baku produk sepatunya.

Melalui Buku Ini, Masyarakat Diajak Sajikan dan Lestarikan Kuliner Asli Betawi.jpg

Kuliner

Lestarikan Kuliner Asli Betawi Melalui Buku

03 October 2022, 14:30

Belum lama ini Yayasan Nusa Gastronomi Indonesia, istri Gubernur DKI Jakarta dan istri mantan Sekda DKI Jakarta berkolaborasi guna menghasilkan buku yang mengulas resep tradisional khas Betawi.


Comments


Please Login to leave a comment.