Mau Order GoClean Pahami Dulu SOP-nya Selama Pandemi

Properti dan Solusi

Mau Order GoClean? Pahami Dulu SOP-nya Selama Pandemi

Di zaman serba digital sekarang ini, masyarakat telah dimudahkan teknologi dalam hal memenuhi kebutuhan. Bukan saja kebutuhan pokok seperti pangan, tapi juga dalam hal memenuhi gaya hidup. Bahkan untuk urusan membereskan rumah saja, bisa terselesaikan dengan gerakan jempol pada layak ponsel pintar.

Bagi kalangan yang memiliki jadwal aktivitas padat, kegiatan membereskan rumah dikategorikan sebagai salah satu penghambat aktivitas. Karena itu, Kehadiran layanan jasa dalam jaringan atau daring seperti yang ditawarkan GoClean sudah sangat lekat dengan masyarakat saat ini.

Tiba-tiba keadaan berubah, sejak pandemi COVID-19 berkunjung lalu membalikkan keadaan 180 derajat, jarak fisik pun dibatasi agar pandemi yang disebabkan virus SARS-CoV-2 ini cepat berakhir. Lantas bagaimana nasib kalangan yang sudah terbiasa menggunakan layanan jasa kebersihan daring?

Mau Order GoClean Pahami Dulu SOP-nya Selama Pandemi

Jangan khawatir, karena keamanan dan keselamatan baik penyedia atau pengguna layanan adalah prioritas bersama. Dalam rilis resmi GoLife yang diterima PingPoint.co.id, selama pandemi COVID-19 layanan GoClean tetap berjalan namun ada beberapa prosedur yang harus dipatuhi oleh seluruh mitra GoLife. Berikut penjabarannya:

  • Pemeriksaan Kesehatan Harian

Pengecekan kesehatan harian untuk memastikan Mitra GoClean dalam kondisi sehat; yaitu tidak memiliki gangguan pernafasan, sakit tenggorokan, batuk dan pilek, serta memiliki suhu badan normal (tidak lebih dari 37,5°C).

[Baca Juga: Mal di Solo Optimalkan Layanan Pesan-Antar Selama Pandemi COVID-19]

  • Gunakan Alat Pelindung Diri

Mitra akan dilengkapi dengan alat pelindung diri meliputi masker, sarung tangan, hand sanitizer atau sabun dan cairan disinfektan.

  • Wajib Cuci Tangan

Mitra diwajibkan untuk mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir sedikitnya selama 20 detik; dan mensterilkan peralatan kebersihan sebelum dan setelah layanan.

  • Menyemprotkan cairan disinfektan

Mitra akan melakukan penyemprotan cairan desinfektan pada setiap layanan pembersihan tempat tinggal maupun kendaraan.

  • Jaga Jarak dengan Konsumen

Mitra akan melakukan jaga jarak interaksi dengan konsumen minimal 1 (satu) meter selama proses layanan.

[Baca Juga: Ingin Tetap Fit pada Masa Pandemi? Pesan Makanan di Sini!]

Selain mitra GoLife, para konsumen pun diminta juga mematuhi beberapa prosedur sebelum orderannya ditindaklanjuti. Ada pun prosedurnya, sebagai berikut:

  1. Pelanggan diwajibkan memenuhi Syarat dan Ketentuan dengan mengonfirmasi kondisi kesehatan, tidak memiliki riwayat perjalanan ke luar negeri 14 hari terakhir, dan tidak berhubungan dengan Orang Dalam Pemantauan (ODP) atau Pasien Dalam Pemantauan (PDP) COVID-19.
  2. Mitra akan mengajukan pertanyaan terkait hal di atas sebelum memulai layanan dan Mitra GoLife berhak membatalkan pesanan secara sepihak apabila Pelanggan menunjukkan indikasi sedang sakit. Pertanyaan dapat meliputi:
    1. Apakah Bapak/Ibu sedang mengalami gejala batuk/pilek/sakit tenggorokan/demam?
    2. Apakah Bapak/Ibu melakukan perjalanan ke luar negeri dalam 14 hari terakhir?
    3. Apakah Bapak/Ibu berhubungan dengan Orang Dalam Pemantauan (ODP) atau Pasien Dalam Pemantauan (PDP) COVID-19?
  3. Pelanggan diwajibkan mengisi Formulir Siaga COVID-19 yang tersedia di Aplikasi tentang kelengkapan SOP Mitra GoClean setelah layanan selesai.

Semua langkah-langkah tersebut diambil oleh pihak perusahaan untuk bisa memberikan layanan prima namun tetap mengindahkan kebijakan pemerintah yang sedang berjalan. Ingat ya Pointers, sebelum order harus paham dulu aturan mainnya.


Read More

Artikel Lainnya

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

Kecantikan dan Fashion

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

02 July 2022, 12:51

Maybelline Sky High Waterproof Mascara ini mengandung ekstrak bambu dan fiber yang dapat membantu memanjangkan dan menebalkan bulu mata.

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!.jpg

Hobi dan Hiburan

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!

01 July 2022, 15:58

Dengan kehadiran formasi lengkap, empat vokalis dan dua drummer di satu panggung, pemesanan tiket konser 30 Tahun Dewa 19 di Candi Pramabanan jenis pre-sale satu serta dua telah habis dengan tiket harga normal yang saat ini tersedia.

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashles s.jpg

Bisnis

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashless

01 July 2022, 14:44

Demi mengikuti tren digitalisasi serta iklim cashless yang bersifat kekinian, Astra Life juga memiliki produk asuransi kesehatan yang bersifat non-tunai.

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri.jpg

Berita Kawasan

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri

01 July 2022, 10:42

Baru-baru ini gapura Chinatown di kawasan Glodok Jakarta kembali diresmikan usai proyek restorasinya pasca-puluhan tahun yang lalu dihancurkan tentara Jepang.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Hanna56 2 years, 2 months lalu
    hanna56

    Bosan di rumah terus karena wabah ini ❓ ❔ Buruan join di ⁣poker165.co ,permainan poker paling seru. Dan jangan lewatkan bonus atau event dengan hadiah mencapai Milyaran. Menjadi ⁣Milyarder bukan mimpi lagi untuk pemain poker165.co 👍