Maxim Luncurkan Produk Baru di Kampanye Dapur Lazada

Bisnis

Maxim Luncurkan Produk Baru di Kampanye Dapur Lazada

Setelah melewati proses mencari sosok yang layak menyandang gelar pemenang Dapur Lazada secara resmi menganugrahi tiga koki rumahan yang berhasil menunjukkan kepiawaiannya dalam menciptakan kreasi kuliner lezat bertemakan Masak Bersama Sahabat. Kegiatan ini didukung dengan beberapa produk lokal unggulan seperti Maxim.

Menurut GM Sales & Marketing Maxim Indonesia Edwin Siswanto partisipasi Maxim ke dalam acara ini memberikan dampak terhadap penjualan online mereka. “Kami menikmati pertumbuhan penjualan digit ganda setiap tahun di Lazada dan kami pastinya kembali ambil bagian dalam kampanye nasional Dapur Lazada ini,” kata Edwin.

Maxim Luncurkan Produk Baru di Kampanye Dapur Lazada

Di saat yang bersamaan, Maxim juga memanfaatkan momen untuk meluncurkan produk terbaru. Maxim Indonesia sebagai merk perabotan dapur satu-satunya yang memiliki sertifikasi Halal di Indonesia dan internasional ini merilis dua produk secara eksklusif. Dua produk tersebut adalah Maxim Superlite dan Maxim New Eleganza.

Maxim Superlite dengan proses pembuatan die casting dan pelapisan black diamond tangguh. Maim Superlite ini keunggulannya ringan, “Kebiasaan orang Indonesia pada umumnya, kalau masak dengan peralatan yang berat itu sudah malas. Kalau di luar kebalikannya, yang beranggapan kalau panci tidak tebal berarti bukan panci. Kalau di Indonesia itu harus ringan, maka dari itu kita buat seri ini.” kata Edwin saat ditemui Pingpoint (14/10/2019) di Almond Zuccini Cooking Studio.

[Baca Juga: Banjir Promo, Dapur Lazada Kembali Diselenggarakan]

Bukan hanya itu, handle-nya juga antipanas dan nyaman dipegang, pas digenggaman. Bagian bawah, menggunakan bahan stainless steel yang bisa digunakan di kompor induksi maupun non-induksi, sehingga multifungsi.

Kemudian seri kedua adalah, Maxim New Eleganza dengan fitur Teflon Select, eksterior keramik tahan daya panas, serta sisi dasar bahan silk screen untuk distribusi panas merata. Menurut Edwin, kedua produk Maxim ini bisa digunakan dengan sedikit atau tanpa minyak, sehingga masakan lebih sehat. sehingga Maxim mengajak ibu-ibu Indonesia untuk memulai healthy lifestyle dari rumah.

[Baca Juga: Ini Produk Utama yang Dihadirkan HP pada Lazada Brand Day]

Ukuran kedua produk bermacam-macam, mulai dari 7 inch hingga 28 inch. Kami memeiliki dua pilihan warna, yaitu hitam dan merah. “Kami memilih warna merah karena lebih trendy, anak milenial biasanya lebih suka warna-warni, jadi semangat masaknya,” ujar Edwin.

Maxim Superlite bisa Anda beli di Lazada dengan harga mulai dari Rp160.000-an sedangkan Maxim New Eleganza bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp300.000-an


Read More

Artikel Lainnya

Omzet Capai Rp25 Juta Per Hari! Ini Rahasia Nikmatnya Mih Kocok Mang Dadeng.jpg

Kuliner

Omzet Capai Rp25 Juta Per Hari! Ini Rahasia Nikmatnya Mih Kocok Mang Dadeng

15 August 2022, 16:05

Berasal dari jerih payah serta bumbu-bumbu yang digunakan, Mih Kocok Mang Dadeng berhasil eksis selama 58 tahun terakhir dan terus dicari oleh konsumen setianya.

2 Inovatur Indonesia Digandeng dalam Program Plastic Waste to Value Southeast As ia Challenge.jpg

Bisnis

2 Inovator Indonesia Masuk Program Plastic Waste to Value Southeast Asia Challenge

15 August 2022, 14:04

Dari lima inovator di Asia Tenggara, dua datang dari Indonesia, terpilih ikut dalam program untuk membenahi tata kelola sampah plastik.

Parade Acara Jakarnaval 2022 Gaungkan Kekayaan Budaya Nusantara.jpg

Berita Kawasan

Parade Acara Jakarnaval 2022 Gaungkan Kekayaan Budaya Nusantara

15 August 2022, 12:01

Setelah vakum selama dua tahun akibat pandemi COVID-19, Jakarnaval akhirnya kembali digelar dengan sukses pada akhir pekan kemarin.

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta.jpg

Berita Kawasan

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta

12 August 2022, 16:43

Pada 14 Agustus 2022, Sirkuit Internasional E-Prix Jakarta akan menjadi lokasi acara puncak karnaval bernama Jakarnaval yang digelar untuk geliatkan wisata di Ibu Kota.


Comments


Please Login to leave a comment.