Maxim Luncurkan Produk Baru di Kampanye Dapur Lazada

Bisnis

Maxim Luncurkan Produk Baru di Kampanye Dapur Lazada

Setelah melewati proses mencari sosok yang layak menyandang gelar pemenang Dapur Lazada secara resmi menganugrahi tiga koki rumahan yang berhasil menunjukkan kepiawaiannya dalam menciptakan kreasi kuliner lezat bertemakan Masak Bersama Sahabat. Kegiatan ini didukung dengan beberapa produk lokal unggulan seperti Maxim.

Menurut GM Sales & Marketing Maxim Indonesia Edwin Siswanto partisipasi Maxim ke dalam acara ini memberikan dampak terhadap penjualan online mereka. “Kami menikmati pertumbuhan penjualan digit ganda setiap tahun di Lazada dan kami pastinya kembali ambil bagian dalam kampanye nasional Dapur Lazada ini,” kata Edwin.

Maxim Luncurkan Produk Baru di Kampanye Dapur Lazada

Di saat yang bersamaan, Maxim juga memanfaatkan momen untuk meluncurkan produk terbaru. Maxim Indonesia sebagai merk perabotan dapur satu-satunya yang memiliki sertifikasi Halal di Indonesia dan internasional ini merilis dua produk secara eksklusif. Dua produk tersebut adalah Maxim Superlite dan Maxim New Eleganza.

Maxim Superlite dengan proses pembuatan die casting dan pelapisan black diamond tangguh. Maim Superlite ini keunggulannya ringan, “Kebiasaan orang Indonesia pada umumnya, kalau masak dengan peralatan yang berat itu sudah malas. Kalau di luar kebalikannya, yang beranggapan kalau panci tidak tebal berarti bukan panci. Kalau di Indonesia itu harus ringan, maka dari itu kita buat seri ini.” kata Edwin saat ditemui Pingpoint (14/10/2019) di Almond Zuccini Cooking Studio.

[Baca Juga: Banjir Promo, Dapur Lazada Kembali Diselenggarakan]

Bukan hanya itu, handle-nya juga antipanas dan nyaman dipegang, pas digenggaman. Bagian bawah, menggunakan bahan stainless steel yang bisa digunakan di kompor induksi maupun non-induksi, sehingga multifungsi.

Kemudian seri kedua adalah, Maxim New Eleganza dengan fitur Teflon Select, eksterior keramik tahan daya panas, serta sisi dasar bahan silk screen untuk distribusi panas merata. Menurut Edwin, kedua produk Maxim ini bisa digunakan dengan sedikit atau tanpa minyak, sehingga masakan lebih sehat. sehingga Maxim mengajak ibu-ibu Indonesia untuk memulai healthy lifestyle dari rumah.

[Baca Juga: Ini Produk Utama yang Dihadirkan HP pada Lazada Brand Day]

Ukuran kedua produk bermacam-macam, mulai dari 7 inch hingga 28 inch. Kami memeiliki dua pilihan warna, yaitu hitam dan merah. “Kami memilih warna merah karena lebih trendy, anak milenial biasanya lebih suka warna-warni, jadi semangat masaknya,” ujar Edwin.

Maxim Superlite bisa Anda beli di Lazada dengan harga mulai dari Rp160.000-an sedangkan Maxim New Eleganza bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp300.000-an


Read More

Artikel Lainnya

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam.jpg

Kecantikan dan Fashion

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam

03 October 2022, 17:32

Alih-alih menggunakan kulit sapi, kambing, atau reptil, salah satu brand di Kota Bandung menggunakan ceker ayam sebagai bahan baku produk sepatunya.

Melalui Buku Ini, Masyarakat Diajak Sajikan dan Lestarikan Kuliner Asli Betawi.jpg

Kuliner

Lestarikan Kuliner Asli Betawi Melalui Buku

03 October 2022, 14:30

Belum lama ini Yayasan Nusa Gastronomi Indonesia, istri Gubernur DKI Jakarta dan istri mantan Sekda DKI Jakarta berkolaborasi guna menghasilkan buku yang mengulas resep tradisional khas Betawi.

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air.jpg

Bisnis

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air

03 October 2022, 11:28

East Ventures setidaknya telah mendanai tiga perusahaan startup yang mendukung perkembangan ekosistem kopi di Tanah Air.

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.


Comments


Please Login to leave a comment.