McDonald Tutup Gerai, Tak lagi Layani Dine-in Mulai 1 April

Kuliner

McDonald Tutup Gerai, Tak lagi Layani Dine-in Mulai 1 April

Bukan dalam rangka April Mop, restoran cepat saji asal Amerika Serikat McDonald memutuskan untuk menutup seluruh gerai untuk sementara dimulai dari tanggal 1 April hingga dua pekan ke depan. Dalam akun Instagram resminya, McDonald mengumumkan keputusannya.

Keputusan untuk menutup sementara gerai Ini merupakan bentuk partisipasi McDonald terhadap langkah pemerintah untuk mencegah penyebaran dan menjaga kesehatan serta keamanan konsumen dan karwayan McDonald dari wabah COVID-19.

McDonald Tutup Gerai, Tak lagi Layani Dine-in Mulai 1 April

Namun, untuk penggemar ayam krispi atau burger McDonald, Anda tak usah khawatir. Pasalnya, layanan take away, drive thru, dan McDelivery akan tetap buka karena layanan ini minim kontak tatap muka. Dengan kata lain, McDonald hanya menutup layanan untuk makan di tempat atau dine in untuk menghindari kerumunan massa.

“Hi McD'ers, kamu tetap bisa menikmati menu McD favoritmu dengan Take Away, pesan lewat Drive Thru ataupun McDelivery selama layanan Dine in tidak tersedia untuk sementara waktu.
Stay safe dan tetap #DiRumahAja ya, McD’ers!” tulis akun resmi McDonald di Instagram.

[Baca Juga: Antisipasi Wabah COVID-19, Kopi Kenangan Cek Suhu Tubuh Barista]

Bahkan McDonald telah mempersiapkan layanan drive thru agar bisa diakses dan didatangi selama 24 jam agar para pelanggan setianya tetap bisa menikmati menu kesayangannya dan memastikan imbauan pemerintah untuk menjaga jarak atau physical distancing tetap berjalanan.

Melansir dari kompas.com (30/3/2020), McDonalds sudah terlebih dahulu menutup gerai yang berada di Kawasan rekreasi Pantai Ancol dan Dufan selama 16 hari sejak 14 Maret hingga 29 Maret 2020 lalu. Penutupan gerai tersebut merupakan aksi lanjutan dari penutupan Kawasan Taman Impian Jaya Ancol yang sesuai dengan instruksi Gubernur Nomor.16 Tahun 2020 tentang Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Risiko Penularan COVID-19.

[Baca Juga: Begini Trik Sopir Ojol Akali COVID-19 Ketika Terima Pesanan Kuliner]

McDonald juga menyediakan berbagai harga promo untuk para pelanggan yang memesan McDonald dengan layanan McDelivery ataupun drive thru. Dengan membeli paket bundle dua PaNas spesial atau PaNas 2 lewat McDelivery, gratis 5pcs Gochujang Chicken. Kemudian, dengan pembelian Paket Hemat atau PaNas lewat drive thru, gratis Paket Go with Rice. Informasi lebih lanjut mengenai promo dan lainnya, Anda bisa menengok langsung media sosial @McDonaldID


Read More

Artikel Lainnya

Tak Sampai Rp2 Juta! Redmi 10A Resmi Hadir di Indonesi a.jpg

Hobi dan Hiburan

Tak Sampai Rp2 Juta! Redmi 10A Resmi Hadir di Indonesia

20 May 2022, 18:40

Xiaomi Indonesia secara resmi meluncurkan produk entry-level mereka yang terbaru dengan kehadiran Redmi 10A.

East Ventures Suntik Pendanaan Awal ke Startup Pendidikan MySkill.jpg

Bisnis

East Ventures Suntik Pendanaan Awal ke Startup Pendidikan MySkill

20 May 2022, 16:37

Startup yang berfokus meningkatkan skill para pencari kerja di Tanah Air, My Skill, disebut meraih pendanaan awal dari East Ventures.

Sampai 29 Mei 2022, Toys Kingdom Gandaria City Adakan Diskon Hingga 90 %.jpg

Bisnis

Sampai 29 Mei 2022, Toys Kingdom Gandaria City Diskon Hingga 90%

20 May 2022, 14:36

Bagi Anda yang berniat membelikan mainan untuk buah hati maka bisa memanfaatkan momen Crazy Sale di Toys Kingdom Mall Gandaria City.

CFD Akan Kembali Digelar di Wilayah Ibu Kot a.jpg

Berita Kawasan

CFD Akan Kembali Digelar di Wilayah Ibu Kota

20 May 2022, 11:34

Pemprov DKI Jakarta mengumumkan akan melakukan uji coba penerapan CFD alias Hari Bebas Kendaraan Bermotor di wilayahnya pada akhir pekan ini.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Emmaandita 2 years, 1 month lalu
    EmmaAndita

    Mau hadiah total sampai 1M 😱 Buruan join di situsjadul.com dengan TCoin ! Atau ikuti babak kualifikasi untuk menangkan tiketnya ! Untuk Info lebih lanjut silahkan Kunjungi roadto1billion.com Jangan lewatkan kesempatan menjadi Milyarder 😎