Melalui Flash Sale, Ribuan realme 5i dan Buds Air Laku Terjual

Bisnis

Melalui Flash Sale, Ribuan realme 5i dan Buds Air Laku Terjual

Di awal tahun 2020 ini, realme Indonesia meluncurkan dua produk barunya untuk pasar Tanah Air. Dengan yang pertama adalah earphone realme Buds Air yang sudah menerapkan teknologi True Wireless Stereo atau TWS serta menjadi pengantar realme dalam mengenalkan produk AioT-nya. Kemudian produk keduanya adalah ponsel terbaru di keluarga realme 5 Series, yaitu realme 5i. Pihak realme Indonesia mengklaim, respons dari kedua produk ini sangat baik dengan penjualannya mencapai ribuan unit.

Melalui Flash Sale, Ribuan realme 5i dan Buds Air Laku Terjual

Penjualan resmi pertama realme Buds Air dan realme 5i dilakukan melalui metode flash sale di realme.com serta Shopee. Di mana earphone TWS dari realme itu disebut langsung laku terjual dalam kurun waktu 16 menit dengan jumlah 1.000 unit. Animo yang serupa juga terjadi pada produk realme 5i. Dengan flash sale dari ponsel dengan juluskan Quad Camera Battery King itu berhasil terjual 5.000 unit.

[Baca Juga: Resmi! Ini Harga realme 5i dan realme Buds Air]

Menariknya, respons ini sebenarnya sudah mulai terlihat dalam tahap penjualan terbatas di Shopee dan realme.com yang dinamakan Hate-to-Wait Sale. Dengan metode ini, penggemar realme atau realme fans dapat langsung memesat realme Buds Air dan realme 5i pada pukul 18.00 WIB di hari peluncurannya, yaitu 15 Januari 2020. Pada penjualan terbatas ini, kedua produk itu disebut langsung terjual dalam kurun waktu satu menit.

Melalui Flash Sale, Ribuan realme 5i dan Buds Air Laku Terjual

Hal ini tentu saja membuat realme Indonesia merasa positif bahwa realme 5i dan realme Buds Air sangat cocok untuk pasar di Tanah Air. Apalagi menurut realme Indonesia, penjualan realme Buds Air di Shopee yang hanya membutuhkan waktu 16 menit untuk terjual 1.000 unit telah memecahkan rekor penjualan untuk produk TWS premium di e-commerce tersebut.

[Baca Juga: Realme Kembali Hadirkan Produk Terbaru dari Seri 5]

“Habis terjual dalam waktu 20 detik dalam "Hate-to-Wait Sale" dan 1.000 unit terjual habis dalam waktu 16 menit di flash sale pertamanya telah membuktikan bahwa produk kami siap menjadi trendsetter di Indonesia. Pada tahun 2020, realme akan mempopulerkan TWS secara berkesinambungan juga menyediakan produk-produk AIoT premium dengan kombinasi sempurna dari kinerja yang kuat, desain yang stylish dan ergonomis serta warna yang cerah untuk anak muda di segmen harga terjangkau,” papar Marketing Director realme Indonesia Palson Yi, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (21/1/2020).

Setelah sukses dengan flash sale pertamanya, kedua produk terbaru dari realme ini akan kembali dijual melalui flash sale kedua pada 23 Januari 2020 di Shopee serta realme.com. Sedangkan untuk penjualan offline-nya, realme Indonesia akan mulai menggelar Open Sale pada 24 Januari 2020 di toko resmi serta Authorized dari realme Indonesia.

Read More

Artikel Lainnya

Capai Angka 10.000 Pre-Order, realme Fans Disebut Antusias dengan realme 7 Series.jpg

Bisnis

Capai 10.000 Pre-order, realme Fans Disebut Antusias dengan realme 7 Series

18 September 2020, 16:39

realme Indonesia mengklaim, angka pre-order realme 7 Series sebelum rilis resmi mencapai angka 10.000 unit.

Kantor Wali Kota Jakarta Barat Ditutup Sementara, Ada Apa Ya .jpg

Berita Kawasan

Kantor Wali Kota Jakarta Barat Ditutup Sementara, Ada Apa Ya?

18 September 2020, 14:41

Mulai hari ini sampai 20 September 2020, kantor Wali Kota Jakarta Barat ditutup untuk dilakukan penyemprotan cairan disinfektan.

Cegah Klaster, Wali Kota Bekasi Minta Perusahaan Pastikan Protokol Kesehatan.jpg

Bisnis

Cegah Klaster, Wali Kota Bekasi Minta Perusahaan Pastikan Protokol Kesehatan

18 September 2020, 13:38

Wali Kota Bekasi baru-baru ini ikut dalam Raker LKS Tripartit dengan hal yang disorotinya adalah antisipasi COVID-19 di perusahaan yang berada di wilayahnya.

Tim Ini Siap Pastikan Warga Malang Selalu Gunakan Masker Saat di Luar Rumah .jpg

Berita Kawasan

Tim Ini Siap Pastikan Warga Malang Selalu Gunakan Masker Saat di Luar Rumah

18 September 2020, 12:25

Pada pekan ini Tim Pemburu Pelanggar Protokol Kesehatan COVID-19 sudah mulai dikerahkan di kawasan Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Rine 7 months, 3 weeks lalu
    rine

    qqharian,info game yang tiada bosan-bosannya untuk dimainkan, gimana mau bosan?? gara-gara game ini nih, makin ceria dompet gue... gak perlu repot ke sana ke mari cari rejeki.... gak percaya?? silahkan aja tengok dan jangan lupa, join now kalo mau ceria juga isi dompet kalian boss...

  • Natasya88 7 months, 4 weeks lalu
    Natasya88

    Banyak orang yang telah ambil Hadiah Angpao 5% Hingga meraih puluhan juta rupiah hanya dengan bermain game di dupa88,net sekarang saatnya giliran kamu untuk seperti mereka kunjungi situsnya dan bergabunglah sekarang juga.

  • Natasya88 7 months, 4 weeks lalu
    Natasya88

    Udah tau belum kalo main game bisa dapet hadiah jutaan rupiah? Dan ambil sepuasnya Bonus Angpao menyambut tahun baru imlek. Buruan gabung di bola165,co mainkan game nya dan bawa pulang hadiah nya.