Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashles s.jpg

Bisnis

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashless

Saat ini transaksi yang bersifat non-tunai alias cashless sudah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat modern di Tanah Air. Di mana metode ini semakin populer selama dua tahun terakhir akibat pandemi COVID-19 yang mendorong perilaku publik yang membiasakan diri untuk mengurangi kontak, termasuk dari sisi transaksi. Apalagi ini ditambah dengan pertumbuhan digitalisasi di Indonesia yang dipicu ratusan juta ponsel pintar yang terlah terkoneksi ke internet sehingga melalui platform digital, QRIS,dan e-wallet, Anda cukup membawa ponsel pintar untuk berbelanja. Melihat perkembangan ini, perusahaan asuransi jiwa Astra Life juga berupaya menggaungkan metode cashless di dunia asuransi dan ini bisa dilihat dari produknya.

“Fasilitas cashless yang disematkan pada Flexi Hospital & Surgical merupakan komitmen kami untuk menjadi brand yang terus relevan dengan kebutuhan nasabah. Dengan demikian, pemanfaatan teknologi digital dan fasilitas cashless ini dapat mendorong pengalaman berasuransi yang aman dan nyaman bagi nasabah sekaligus berdampak bagi kesejahteraan masyarakat luas”, ungkap VP Head of Marketing & Branding and Digital Channel Astra life Windy Riswantyo, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (30/6/2022).

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashless.jpg

Seperti yang diungkapkan Windy, fitur cashless ini diperkenalkan oleh Astra Life melalui produk asuransi kesehatan murni Flexi Hospital & Surgical yang pemesanannya dilakukan secara daring melalui laman ilovelife.co.id. Dari sisi nilai preminya sendiri, Astra Life memulainya dengan harga yang terjangkau dengan benefit untuk perawatan di kelas kamar yang nilainya Rp2 juta per harinya.

Tentu saja karena ini bersifat cashless dan minimalisir kontak, kartu asuransi kesehatan yang didapatkan dari Flexi Hospital & Surgical ini dalam bentuk e-card. Kartu digital yang nanti dikirimkan ke ponsel pintar itu dapat Anda gunakan ketika membayar tagihan dari rumah sakit yang menjadi mitra Astra Life. Di mana Anda cukup memperlihatkan e-card tanpa perlu khawatir pembayaran tagihan di awal sesuai paket yang dipilih.

[Baca Juga: Jelang Tahun Ajaran Baru, Astra Life Edukasi Publik Mengenai Dana Pendidikan Anak]

Tujuan utama dari Astra Life menghadirkan Flexi Hospital & Surgical ini agar sejalan dengan digitalisasi serta metode cashless saat ini di Indonesia. Apalagi dengan keberadaan e-card, Anda tak perlu khawatir tak membawa kartu anggota asuransi jiwa pilihan bahkan dompet dan cukup membawa ponsel pintar saja saat untuk pembayaran biaya di rumah sakit. Bagi Anda yang penasaran dengan produk asuransi kesehatan murni digital dari Astra Life ini, bisa langsung masuk ke laman ilovelife.co.id untuk melihat berbagai s


Read More

Artikel Lainnya

tiket.com Buka Pemesanan Konser Internasional Perdana BCL.jpg

Hobi dan Hiburan

tiket.com Buka Pemesanan Konser Internasional Perdana BCL

16 August 2022, 17:28

Pada pekan ini penyanyi Bunga Citra Lestari siap manggung di konser internasional perdananya melalui BCL Blossom Intimate Concert di Singapura dan tiketnya sudah bisa dipesan melalui tiket.com.

Perdana Pasca-Pandemi, Paskibraka di Kota Surabaya Dikukuhkan dengan Formasi Lengkap.jpg

Pendidikan

Perdana Pasca-Pandemi, Paskibraka Surabaya Dikukuhkan dengan Formasi Lengkap

16 August 2022, 15:27

Setelah selama dua tahun upacara HUT RI di Kota Surabaya dihadiri dengan pasukan Paskibraka di bawah 10 orang, untuk upacara besok, formasi 99 anggota telah kembali diterapkan.

Guna Kembangkan Metode WGS, East Ventures Dukung Peluncuran BGSi Kemenkes.jpg

Kesehatan

East Ventures Dukung Peluncuran BGSi Kemenkes

16 August 2022, 13:25

Demi mendorong pengembangan Whole Genome Sequencing di Indonesia, East Ventures memberikan dukungan program BGSi dari Kemenkes RI.

Dijual Tepat Momen HUT RI ke-77, Ini Harga Infinix Smart 6 Plus.jpg

Bisnis

Dijual Tepat Momen HUT RI ke-77, Ini Harga Infinix Smart 6 Plus

16 August 2022, 11:22

Infinix Indonesia kembali umumkan ponsel pintar yang ramah di kantung dan siap dijual perdana di momen 17 Agustus besok.


Comments


Please Login to leave a comment.