Melalui Program First Warriors, First Media Targetkan Ini

Bisnis

Melalui Program First Warriors, First Media Targetkan Ini

Pihak PT Link Net TBK melalui First Media memiliki dua target utama dalam menggelar First Warriors. Pertama adalah untuk berupaya membangun ekosistem eSports di Indonesia melalui audisi pencarian bakat atlet eSports untuk games Free Fire. Kedua adalah dari sisi bisnis, First Media juga memiliki target terkait berapa jumlah pengguna layanan baru dan lama dari First Media yang menggunakan paket serta channel baru yang dihadirkan melalui First Warriors.

Melalui Program First Warriors, First Media Targetkan Ini

Paket baru yang disediakan oleh First Media itu bernama POP Game Xpert dan ini disebut dirilis untuk mendukung program First Warriors sekaligus para gamer yang membutuhkan akses internet cepat agar sesi bermainnya tidak terganggu lag. Kemudian ada juga saluran First Warriors channel 999 di layanan TV kabel First Media di mana terdapat berbagai konten mengenai gaming dari mulai mengenai turnamen, ulasan, hingga tips dan trik.

[Baca Juga: Demi Cari Bibit Atlet eSports, First Media Gelar First Warrior]

“POP Game Xpert akan diluncurkan di semua basic product kita sampai yang paling high-end. Dari Pop Family Xpert sampai D’lite sampai ke Supreme”, ucap Deputy CEO PT Link Net Tbk Victor Indajang pada acara peluncuran First Warrior di Lavva Plaza Senayan, Jakarta Pusat (22/8/2019).

Dari POP Game Xpert serta channel terbaru itu, First Media menjelaskan ini merupakan satu dari sejumlah program yang ditargetkan untuk menambah jumlah pengguna baru layanan sekaligus mendorong pelanggan lamanya untuk berpindah paket. Pasalnya, kedua layanan ini memang ditujukan untuk para pelanggan yang masuk ke dalam kategori gamer.

[Baca Juga: Cari Gamers Andal, NXL Esports Team Gelar Mobile Esports Cup 2019]

“Kita ingin targetkan dari sisi produk, kita pengen ada pelanggan-pelanggan tertentu yang benar-benar serius bermain game (dan) kita ada produk untuk mereka. Tapi yang tidak kalah penting adalah memberikan satu kehadiran kita di dunia eSports,” ujar Victor kepada PingPoint.co.id. Dari segi bisnis, ia mengatakan, paket POP Game Xpert menjadi bagian usaha First media untuk mencapai target tahunannya.

“Kita berharap pemain-pemain game bisa menambah, mendukung program target kita tahun ini untuk menambah 60.000 sampai 65.000 (pengguna layanan). Jadi bukan semua dari (paket) games tapi ini menjadi salah satu bagian pelengkap mencapai target tahunan kita”,tambah Deputy CEO PT Link Net Tbk itu

Read More

Artikel Lainnya

Kemenperin Kembali Gelar Modest Fashion Project

Bisnis

Kemenperin Kembali Gelar Modest Fashion Project

20 September 2019, 13:00  |  8 Views

Untuk mengembangkan industri fesyen muslim di Indonesia, Kemenperin kembali menggelar kompetisi fesyen untuk IKM dimulai dengan gelaran road to MOFP di Bandung dan Semarang.

Hadapi Revolusi Industri 4.0, Kemendikbud Rilis Program Digitalisasi Sekolah

Pendidikan

Songsong Revolusi Industri 4.0, Kemendikbud Rilis Digitalisasi Sekolah

20 September 2019, 12:00  |  8 Views

Kemendikbud memberikan bantuan berupa peralatan berbasis teknologi informasi dan komunikasi untuk mempersiapkan sekolah songsong Revolusi Industri 4.0.

Jakarta Selatan Bersiap Antisipasi Musim Hujan

Berita Kawasan

Jakarta Selatan Bersiap Antisipasi Musim Hujan

20 September 2019, 11:00  |  7 Views

Mendekati musim penghujan, Pemkot Jakarta Selatan mulai melakukan beberapa langkah persiapan. Apa saja yang dilakukan?

Tips Merawat Kaktus Hias Dalam Rumah

Properti dan Solusi

Tips Merawat Kaktus Hias Dalam Rumah

20 September 2019, 10:00  |  13 Views

Ragam kaktus hias dapat membuat ruangan rumah menjadi menarik. Agar berusia panjang, ada sejumlah cara merawat kaktus hias dengan tepat.


Comments


Please Login to leave a comment.