Melalui Super Love, Adam Peter Mulai Debutnya di Dunia Tarik Suara Tanah Air.jpg

Hobi dan Hiburan

Melalui Super Love, Adam Peter Mulai Debut Dunia Tarik Suara Tanah Air

Tak sedikit musisi muda di Tanah Air hadir dengan mengikuti jejak dari orangtua mereka. Salah satunya adalah putra dari eks bassis grup band Gugun Blues Shelter Jonathan Peter Armstrong yang akrab disapa dengan Jono bernama Adam Peter Armstrong. Namun menariknya, alih-alih mengikuti jejak ayahnya sebagai bassis, Adam memilih menggunakan kemampuan vokalnya untuk terjun ke dunia tarik suara di Indonesia dan ini diawali dengan single perdananya.

Pemuda kelahiran 24 Oktober 2021 yang sebelumnya berprofesi sebagai model serta bintang iklan memutuskan untuk menjadi penyanyi dengan mengambil beragam inspirasi dari penyanyi di Barat. Dari mulai penyanyi RnB seperti Chris Brown, Zayn, Justin Bieber, hingga rapper yang dikenal dengan teknik auto-tune-nya, Post Malone, menjadi sumber inspirasi utama dari Adam Peter dan dia berupaya menjadikan mereka sebagai bagian dari formulanya dalam bernyanyi serta menghasilkan karya.

Melalui Super Love, Adam Peter Mulai Debutnya di Dunia Tarik Sua ra Tanah Air.jpg

Untuk menunjukkan keseriusannya di industri musik Indonesia, Adam Peter merilis single perdananya melalui karya berjudul Super Love. Single ini mengambil latar belakang cerita dari seorang pria yang merasa kagum dengan rasa cinta yang diberikan kekasihnya kepada dirinya. Dari sinilah lirik serta visualisasinya dituangkan putra dari Jono itu ke dalam lagu serta video klipnya.

“Fantasinya (Super Love) bercerita dari kekaguman seorang pria terhadap 'super love'

[Baca Juga: Pembuktian Vospison Lewat Debut Album Pertama ‘Diethlamide’]

yang dimiliki oleh wanitanya, dan oleh karena itulah dia sangat mencintai wanita tersebut. Super Love liriknya mudah dipahami secara umum, saya suka dengan lirik ini yang terdengar manis, termasuk juga notasi lagunya," ujarnya, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (24/11/2021).

Dari sisi aransemennya sendiri, single perdana dari Adam Peter ini mengambil genre dance electronic pop yang sesuai dengan gaya khas darinya. Kemudian untuk labelnya, Adam bergabung bersama Aquarius Musikindo yang di mana bagi Anda yang penasaran untuk melihat dan mendengar langsung Super Love bisa langsung masuk ke channel resmi label musik itu di YouTube.

“Suatu kehormatan saya bisa membawakan lagu Super Love ini. Karya saya belum banyak dalam menulis lirik lagu, dan saya masih terus membangun apa yang akan menjadi karakter untuk merepresentasikan gaya saya. Ya, saya memang sudah bernyanyi sejak masih kecil, dan saat ini akhirnya saya merilis single, harapannya nanti ke album,” pungkasnya.


Read More

Artikel Lainnya

Mulai Hari Ini! Tangerang Great Sale Digelar Hingga 31 Desember 2022.jpg

Bisnis

Mulai Hari Ini! Tangerang Great Sale Digelar Hingga 31 Desember 2022

01 December 2022, 13:32

Menjelang momen Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, pesta diskon serta pameran UMKM bertajuk Tangerang Great Sale siap digelar sampai 31 Desember 2022.

Permudah Belanja Kebutuhan Natal dan Tahun Baru di ruparupa.com.jpg

Bisnis

Permudah Belanja Kebutuhan Natal dan Tahun Baru di ruparupa.com

01 December 2022, 10:30

Bagi Anda yang saat ini sudah bersiap untuk berbelanja kebutuhan di rumah untuk sambut momen Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, maka ruparupa.com dapat jadi solusi mudahnya.

Sambut Momen Akhir Tahun, realme Gelar Promo Golden Carnival.jpg

Bisnis

realme Gelar Promo Golden Carnival di Momen Akhir Tahun 2022

30 November 2022, 14:25

Dalam rangka mendekatkan diri dengan realme Fans, realme akan menggelar promo serta event dengan tema Let It Gold dalam rangka menyambut momen akhir tahun 2022.

Bantu Permodalan Pembudidaya Ikan, Amartha Gandeng eFishery.jpg

Bisnis

Bantu Permodalan Pembudidaya Ikan, Amartha Gandeng eFishery

30 November 2022, 14:24

Dalam rangka mendukung UMKM di ranah budidaya ikan, Amartha bekerjasama dengan perusahaan eFishery untuk membantu memberikan akses peminjaman modal usaha.


Comments


Please Login to leave a comment.