Melalui Super Sale, realme Siap Manjakan Penggemarnya

Bisnis

Melalui Super Sale, realme Siap Manjakan Penggemarnya

Perusahaan ponsel pintar asal Tiongkok realme tampaknya ingin semakin memanjakan serta menambah para penggemarnya atau realme fans di Indonesia. Karena realme Indonesia sebentar lagi akan ikut dalam program Super Sale yang digelar di Lazada yang menghadirkan potongan harga tertentu serta hadiah jika Anda membeli produk realme pada toko resmi brand tersebut di Lazada. Bahkan nantinya akan ada momen Crazy Flash Sale yang memberikan potongan harga sampai 75 persen untuk ponsel pintar serta aksesoris realme.

Bila sesuai jadwal maka program realme Super Sale akan mulai digelar pada tanggal 10-12 Maret 2020 dengan potongan harga serta bonus yang diberikan untuk berbagai produk populernya. Di mana produk ponsel pintarnya terdiri dari realme 5, realme 5i, dan realme XT. Sedangkan untuk aksesorisnya ada realme Iconic Case, realme Buds 2, dan realme Buds Wireless.

Melalui Super Sale, realme Siap Manjakan Penggemarnya

Pada momen Super Sale di Lazada, pihak realme Indonesia juga menyediakan paket internet dari Indosat dan voucher potongan harga untuk produk realme C3, realme 5, serta realme 5i. Selain itu, realme Indonesia juga akan memberikan bonus headphone Sennheiser HD 206 bagi Anda yang membeli produk realme XT selama momen program ini. Menurut pihak realme Indonesia, semua yang dihadirkan dalam Super Sale ini merupakan bentuk apresiasi mereka terhadap para penggemarnya.

[Baca Juga: realme Awali Tahun 2020 dengan Luncurkan Buds Air]

“Melalui realme Super Sale, anak-anak muda di Indonesia dapat membeli smartphone yang trendi dengan pengalaman berbelanja yang menyenangkan di mana kami akan memberikan diskon hingga 75% dan kami juga akan memberikan voucher serta bundel menarik bagi semua pelanggan selama realme Super Sale,” jelas Marketing Director realme Indonesia Palson Yi, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (5/3/2020).

Salah satu promo yang paling dinantikan tampaknya adalah momen Crazy Flash Sale yang digelar pada 9-12 Maret 2020 di pukul 09.00 WIB dan 19.00 WIB. Contohnya adalah realme 5 dengan RAM 4GB serta memori 128 GB, pada realme Super Sale, ponsel ini akan dibanderol dengan harga Rp1.349.000 yang biasanya dijual Rp2.699.000. Kemudian untuk aksesoris ada realme Power Bank yang dibanderol Rp174.500 yang normalnya berada di harga Rp349.000.

[Baca Juga: Penjualan Tercepat, 10.000 Unit Ponsel Terjual Dalam Lima Menit]

Ini hanya beberapa contohnya saja dan masih banyak lagi produk serta potongan harga di program ini. Jika Anda penasaran berapa voucher atau bonus apa yang diberikan pada realme Super Sale di Lazada, Anda bisa mengunjungi laman https://s.lazada.co.id/s.0UFrK atau masuk ke akun resmi Instagram serta Facebook realme Indonesia.


Read More

Artikel Lainnya

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YP K.jpg

Pendidikan

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YPK

24 June 2022, 16:06

Bertajuk Archipelago, puluhan karya seni dari mahasiswa ISBI dipamerkan di Galeri YPK Kota Bandung hingga 30 Juni 2022.

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif.jpg

Bisnis

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif

24 June 2022, 14:04

Dengan brand Newhun, warga di Kota Bandung berhasil mengolah limbah sampah plastik bisa menjadi produk jam tangan.

Terintegrasi dari MRT Hingga Ojol di Ibu Kota, Masyarakah Diajak Unduh Apps JakLingk o.jpg

Berita Kawasan

MRT Hingga Ojol Ibu Kota Terintegrasi, Warga Diajak Unduh Apps JakLingko

24 June 2022, 11:02

Pemprov DKI mengajak masyarakat Ibu Kota mengunduh apps JakLinko guna mempermudah serta menghemat waktu untuk memanfaatkan berbagai transportasi di Jakarta bahkan termasuk mendapatkan tiket malam puncak HUT Jakarta ke-495.

Nostalgia Lagu Hits Boyzone dan Westlife, Boyzlife Akan Tampil di Bengkel Space.jpg

Hobi dan Hiburan

Nostalgia Lagu Hits Boyzone dan Westlife, Boyzlife Akan Tampil di Bengkel Space

23 June 2022, 17:30

Duet Boyzlife disebut akan diboyong untuk tampil pada 7 Agustus 2022 nanti untuk menampilkan lagu-lagu hits kedua anggotanya ketika masih di grup boyband Boyzone serta Westlife.


Comments


Please Login to leave a comment.