Melalui Undawn, Garena Siap Luncurkan Game Teranyarnya.jpg

Hobi dan Hiburan

Melalui Undawn, Garena Siap Luncurkan Game Teranyarnya

Setelah menjadi salah pengembang serta publisher mobile game ternama di dunia melalui Free Fire, Arena of Valor, League of Legends, hingga Call of Duty: Mobile, di tahun 2021 ini, Garena setiap menghadirkan sesuatu yang baru. Diumumkan dalam event Garena World 2021 pada akhir pekan kemarin, Garena menghadirkan game terbarunya berjudul Undawn. Di mana tak hanya di perangkat Android dan iOS saja, Garena menyatakan, game dengan genre open-world survival shooter ini juga akan rilis di PC untuk para gamer di Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Dalam menghadirkan gameplay serta grafik yang mumpuni, game Undawn disebut menggunakan Unreal Engine 4 demi menghasilkan game yang sesuai ekspektasi gamer untuk game terbaru dari Garena di tahun 2021. Dari sisi pengembangannya, Undawn dikembangkan oleh perusahaan Tencent Game Lighspeed serta Quantum Studio dengan Garena yang akan memublikasikan game ini di Asia Tenggara pada tahun 2021.

Melalui Undawn, Garena Siap Luncurkan Game Teranya rnya.jpg

Dari sisi gameplay-nya, Undawn menggunakan latar belakangnya dunia yang sudah porak-poranda alias post-apocalyptic akibat bencana yang dipicu oleh zombie. Namun selain melawan lingkungan yang dipenuhi musuh zombie, Anda juga harus siap melawan pemain lainnya sehingga Undawn mengombinasikan antara player vs player alias PvP dan player vs environment atau PvE. Sehingga kemampuan bertahan hidup pemain akan benar-benar diuji dalam dunia Undawn.

Sebagaimana dilansir dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (5/4/2021), berikut ini aspek penting yang menjadi dasar gameplay dari Undawn:

  1. Bebas menjelajahi open-world yang luas dan beragam bersifat dinamis. Sehingga pemain harus mampu merawat kondisi fisik karakternya untuk menghadapi cuaca yang dapat berubah dengan siklus siang-malam.
  2. Berjuang untuk bertahan hidup yang bisa dilakukan secara singleplayer (sendiri) atau bentuk tim secara multiplayer dengan menggunakan beragam pilihan senjata dan gaya bertarung.
  3. Berburu dan crafting berbagai sumber daya serta in-game item, termasuk bahan bangunan, yang dapat digunakan untuk membangun markas Anda sendiri.

[Baca Juga: Garena Resmikan Free Fire Master League Season III]

“Para gamer di kawasan (Asia Tenggara) ini memiliki apresiasi yang dalam untuk game shooter dan game open-world. Ditambah dengan sifat mereka yang sangat banyak akal dan ingin tahu, kami dengan senang hati mempersembahkan Undawn - game yang dibuat khusus untuk selera mereka,” ujar Business Development sekaligus Senior Director Garena Hai Wang.

Bagi Anda yang sudah tak sabar untuk mencoba Undawn maka bersabarlah. Karena pihak Garena belum mengumumkan kapan game terbarunya ini sudah bisa dimainkan sepenuhnya. Tapi pihak Garena memberikan kesempatan untuk Anda menjadi Raven (sebutan pemain Undawn) dalam tahapan pra-alfa dengan mendaftarkan diri ke laman ud.garena.co.id.


Read More

Artikel Lainnya

UTBK di ITB Capai 23.705 Orang 3.jpg

Pendidikan

Sebanyak 23.705 Orang Ikuti UTBK di Institut Teknologi Bandung

15 April 2021, 09:00

Pelaksanaan UTBK di ITB terdapat di beberapa lokasi, yakni di Kampus ITB dan di sejumlah sekolah menengah

pusdai3.jpg

Berita Kawasan

Kasus Terkonfirmasi COVID-19 Menurun, Masjid Pusdai Bandung Gelar Salat Tarawih Berjamaah

15 April 2021, 08:30

Kota Bandung menunjukan grafik menurun, sehingga beberapa Masjid besar di Kota Bandung sudah diizinkan untuk melakukan salat tarawih berjamaah.

Vaksinasi UPi 3.jpg

Kesehatan

Universitas Pendidikan Indonesia Lakukan Vaksinasi untuk Ribuan Dosen dan Tenaga Kependidikan

15 April 2021, 08:00

Sebanyak 2.000 Dosen dan Tenaga Kependidikan melakukan vaksinasi di Gymnasium UPI pada 5-7 April kemarin. Vaksinasi kali ini mayoritas diperuntukan bagi dosen dan tenaga pendidikan UPI yang berusia di bawah 60 tahun.

Dekan Psikologi Undip

Pendidikan

Prof. Dian Ratna Sawitri, Sosok di Balik Prodi Terfavorit UNDIP

14 April 2021, 06:30

Prodi paling Favorit yang banyak diminati calon mahasiswa pada SBMPTN tahun 2021 di Universitas Diponegoro adalah Prodi Psikologi. Prodi ini memiliki peminat mencapai 3.538 orang.


Comments


Please Login to leave a comment.