Melihat Antusiasme Warga Jakarta di Acara Naturale Market

Bisnis

Melihat Antusiasme Warga Jakarta di Acara Naturale Market

Hujan yang mengguyur beberapa lokasi di Jakarta pada Minggu pagi, ternyata tak menyurutkan antusiasme warga untuk mengunjungi acara Naturale Market. Sejumlah warga nampak mengunjungi arena lokasi acara.

Seperti penuturan salah satu pengunjung Sofia Tjaja (15). Sofia yang datang bersama ibunya ini mengaku senang dengan adanya acara yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Menurutnya, acara ini dapat menambah pengetahuan seputar bisnis bagi masyarakat.

Melihat Antusiasme Warga Jakarta di Acara Naturale Market

“Lumayan banget, kita jadi tahu wirausaha zaman sekarang ada apa saja. Terus kalau kita ingin cari inspirasi peluang usaha, jadi tahu juga. Seperti tadi ada yang berjualan dengan memanfaatkan bahan-bahan organik,” kata Sofia kepada PingPoint.co.id dalam acara Naturale Market di Food and Creative Park Thamrin 10, (23/2/2020).

[Baca Juga: Pemprov DKI Jakarta Gelar Bazar Ramah Lingkungan]

Sofia yang masih duduk di bangku sekolah menengah ini juga memuji konsep acara yang diusung oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Konsep bisnis ramah lingkungan yang digagas di acara ini turut menyasar para pelaku usaha agar tak menggunakan kantong plastik untuk membungkus produk mereka.

Melihat Antusiasme Warga Jakarta di Acara Naturale Market

Selain itu, metode pembayaran yang ditawarkan pun juga cashless dengan beragam layanan transaksi sehingga memudahkan konsumen dalam berbelanja. “Di sini semua diusahakan pakai tas-tas belanja terus ada tenant untuk tanaman dari tiap kecamatan, sangat bagus menurut aku,” jelasnya.

Melihat Antusiasme Warga Jakarta di Acara Naturale Market

Naturale Market ini berlangsung sejak tanggal 22-23 Februari 2020. Acara ini diisi dengan berbagai kegiatan seperti bazar produk-produk alami dan ramah lingkungan, mulai dari hasil pertanian non-olahan dan olahan, tanaman hidroponik, hingga kebutuhan rumah tangga. Selain itu, acara ini juga diisi dengan berbagai macam workshop dan talkshow yang dapat diikuti masyarakat secara gratis.


Read More

Artikel Lainnya

Konser 36 Tahun Kahitna Sukses Hadirkan 2 Tema yang Pukau Penonto n.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser 36 Tahun Kahitna Sukses Hadirkan 2 Tema yang Pukau Penonton

09 August 2022, 18:22

Dengan menghadirkan dua tema yang berbeda dalam konsernya yang dibagi menjadi dua sesi, fans Kahitna berhasil dipukau pada akhir pekan kemarin.

Pakar RSND Sebut ASI Merupakan Investasi untuk Bayi.jpg

Kesehatan

Pakar RSND Sebut ASI Merupakan Investasi untuk Bayi

09 August 2022, 15:20

Dokter spesialis anak di RSND Kota Semarang memaparkan mengapa pemberian ASI eksklusif dapat menjadi investasi bagi bayi Anda.

Jelang 17 Agustus, Ini Cara Perayaan HUT Kemerdekaan RI di Sura baya.jpg

Berita Kawasan

Jelang 17 Agustus, Ini Cara Perayaan HUT Kemerdekaan RI di Surabaya

09 August 2022, 11:18

Walau perayaan HUT Kemerdekaan RI masih satu pekan lagi tapi suasana 17 Agustusan sudah mulai terlihat di Kota Surabaya dengan beberapa kegiatan.

Musisi Jalan Digandeng Melalui Beranda Kreatif Medan.jpg

Hobi dan Hiburan

Musisi Jalan Digandeng Melalui Beranda Kreatif Medan

08 August 2022, 17:15

Tak hanya para seniman serta band konvensional atau yang sudah memiliki nama saja yang diundang Pemko Medan ke Beranda Kreatif Medan, ternyata musisi jalanan juga turut digandeng.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Suki 2 years, 5 months lalu
    suki

    pingin miliki barang kesukaan tp isi dompet gak pernah tercukupi.. jangan bersedih guys....karena kamu punya partner yang bisa wujudkan impianmu segera aja ke dupa88,net dan jangan lupa join now yach... bukan hanya wujudkan impianmu tp juga bisa bikin kamu menjadi jutawan. <a href="https://dupa88.co/" rel="nofollow noopener" title="dupa88.net">Click Disini</a>