BEKASI-KAWASAN-MELIHAT CANTIKNYA 4 MALL BEKASI DENGAN DEKORASI NATAL-KIKI-1100 px X 600 px-01.jpg

Berita Kawasan

Melihat Cantiknya 4 Mall Bekasi dengan Dekorasi Natal

Natal sudah semakin dekat, suasana natal pun sudah sangat terasa di berbagai sudut kota termasuk pusat perbelanjaan atau mal. Tempat yang kerap kali jadi tempat berkunjung banyak orang untuk menghabiskan banyak waktu bersama keluarga ini, tentunya turut meramaikan suka cita natal tahun 2018.

Terlihat dari penelusuran Pingpoint.co.id di Bekasi (15/12/2018), jika Anda mengunjungi mal yang ada di Bekasi, Anda sudah bisa merasakan suasana liburan Natal dan Tahun Baru. Terlebih lagi setiap pusat perbelanjaan ini memiliki dekorasi dan tentunya promo yang berbeda.

[Baca Juga: 5 Hotel yang Lokasinya Dekat Stasiun Bekasi]

Dari sekian banyaknya mal yang ada di Bekasi, sekiranya, manakah mal yang memiliki dekorasi Natal paling menarik dan bisa Anda jadikan tempat berfoto bersama keluarga? Berikut mal di Bekasi yang sudah mendekor malnya dengan suasana Natal.

Grand Metropolitan Mall Bekasi

grand metropolitan

Mal yang terletak di Jl. KH. Noer Ali, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi ini termasuk mal yang terbilang baru di Bekasi. Tahun ini juga sekaligus menjadi perayaan lima tahun mal tersebut berdiri di Bekasi. Sehingga mal ini mengadakan rangkaian acara yang bertajuk Five Tastic Celebration, di mana dalam acara ini Anda bisa menikmati hiburan dan promo menarik yang telah dimulai sejak tanggal 8 Desember dan berakhir pada 29 Desember 2018.

[Baca Juga: 5 Tujuan Fashion Outlet di Summarecon Bekasi]

Dekorasi Natal sudah terpasang oleh pihak management mall di tengah mal. Pohon Natal raksasa berdiri di tengah-tengah mal, di dekat pintu keluar masuk lobi utama juga ada pohon Natal kecil yang dihias dengan ornamen-ornamen kotak hadiah. Di pohon Natal raksasa itulah, Anda bisa melakukan swafoto, pasalnya bagian bawah pohon Natal tersebut terbelah dua dan membentuk terowongan yang dihiasi lampu-lampu kecil.

Summarecon Mall Bekasi

Summarecon Mall Bekasi

Berbeda dengan Grand Metropolitan Mall yang memasang dekorasi pohon Natal besar di titik utama mal. Menurut penelurusan Pingpoint.co.id, dekorasi Natal yang dipasang pihak manajemen hanya ada di bagian langit-langit mal antara lantai dua dan tiga dengan tema atraksi sirkus. Para tenant juga turut berpartisipasi untuk menghias toko mereka dengan pernak-pernik natal. Namun sayang, di beberapa bagian utama mal, seperti downtown dan bagian tengah mal tidak ada pohon Natal.

Mall Metropolitan Bekasi

Metropolitan Mall

Salah satu mal tertua di Bekasi ini sedang merayakan ulang tahunnya ke-25. Serupa dengan Summarecon Mall Bekasi, mal yang satu ini mengusung tema Unboxing Your Happiness dengan memasang dekorasi pada langit-langit mal berupa kotak hadiah Natal, yang artinya pada bulan Desember ini, Mall Metropolitan memberikan berbagai macam hadiah dan kejutan untuk para pengunjungnya. Pihak pengelola juga membangun panggung di bagian kedua mal. Untuk merayakan ulang tahun ke-25 dan merayakan Natal dan Tahun Baru.

Grand Glaxy Park

grand galaxy park

Mal yang berada di dalam Perumahan Grand Galaxy, Bekasi ini memiliki dekorasi tema Natal yang menarik. Dibanding menghias mal dengan pohon Natal dan ornamen lain, Grand Galaxy Park bekerja sama dengan film animasi Wreck it Ralph: Breaks the Internet untuk membuat panggung dan bazar. Panggung yang berada di area tengah mal ini bertemakan film animasi tersebut. Dan, yang paling penting, Anda juga bisa berbelanja suvenir film tersebut.

Itulah beberapa dekorasi dan kegiatan Natal dan Tahun Baru di mal yang ada di Bekasi. Mal mana yang paling membuat Anda tertarik untuk berkunjung?

Read More

Artikel Lainnya

Warga Tambakrejo Dapat Segera Tempati Kampung Nelayan Semarang

Properti dan Solusi

Warga Tambakrejo dapat Segera Tempati Kampung Nelayan Semarang

26 January 2021, 20:09

Kini sesuai janji Wali Kota Semarang, Kampung Nelayan sekarang telah didirikan Pemerintah Kota Semarang yang diperuntukkan bagi warga Tambakrejo.

Di Bawah Rp2 Jutaan! Realme Watch S Pro Sudah Bisa Dibeli Hari Ini.jpg

Properti dan Solusi

Di Bawah Rp2 Jutaan! Realme Watch S Pro Sudah Bisa Dibeli Hari Ini

26 January 2021, 19:09

Hadir dengan desain yang lebih premium serta fitur yang lebih oke dibandingkan pendahulunya, realme Watch S Pro dibanderol di bawah Rp2 jutaan.

Krematorium Wahana Mulia Abadi Beroperasi Kebali dengan Alat Ramah Lingkungan

Berita Kawasan

Krematorium di Yogyakarta Gunakan Alat Ramah Lingkungan

26 January 2021, 18:09

Wali kota pun sangat mengapresiasi keberadaan krematorium dan berharap tempat tersebut memang disiapkan sehingga bermanfaat untuk masyarakat, khususnya di Kota Yogyakarta.

Penambahan Satu Jam Operasional untuk Mal di Jakarta Tak Berdampak

Bisnis

Penambahan Satu Jam Operasional untuk Mal Tidak Tingkatkan Bisnis

26 January 2021, 18:05

Penambahan jam operasi pusat perbelanjaan dan restoran sebanyak satu jam di PPKM tahap dua dinilai tidak akan membawa dampak signifikan.


Comments


Please Login to leave a comment.