PONDOK INDAH_BISNIS_MELIHAT FASILITAS MICE HOTEL BINTANG 4 DI PONDOK INDAH_IVAN-01.jpg

Bisnis

Melihat Fasilitas MICE Hotel Bintang 4 di Pondok Indah

Tak hanya akomodasi berupa penginapan. Berbagai hotel bintang 4 di kawasan Pondok Indah juga bersaing dalam menghadirkan fasilitas MICE. Sebagai contoh, berbagai hotel bintang 4 di kawasan Pondok Indah seperti Aston Simatupang, Mercure Simatupang, dan Swiss Belhotel Pondok Indah juga bersaing dalam menghadirkan fasilitas meeting, incentive, convention, and exhibition (MICE).

Itu karena ceruk pasar MICE memang terbilang cukup besar di sana. Makanya, keberadaan meeting room dan sejenisnya bersifat wajib. Untuk tahu lebih lengkapnya, berikut adalah deretan fasilitas MICE yang dihadirkan masing-masing hotel tersebut. Ini mungkin bisa jadi referensi, khususnya bagi Anda yang tengah mencari tempat untuk pertemuan, konvensi, atau ruang pameran di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

[Baca Juga: Pilihan Tempat Menginap Nyaman di Kembangan Jakarta Barat]

Aston Simatupang

Hotel ini sebenarnya memiliki nama lengkap Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center. Sesuai namanya, salah satu fokus utama pelayanannya adalah konferensi yang merupakan bagian dari MICE. Tak heran pula jika mereka punya banyak meeting dan event room.

Mengutip website resminya, meeting dan event room di Aston Simatupang ini terbagi menjadi tiga pilihan yakni large, medium, dan small. Untuk Large size meeting room, terdiri dari Priority Sky Ballroom (518 m2), Priority Sky Ballroom 1 (173 m2), Priority Sky Ballroom 2 (172 m2), dan Priority Sky Ballroom 3 (173 m2).

Sementara untuk medium size meeting room, ada 10 pilihan yang terdiri dari Simatupang 1, Simatupang 2, Simatupang 5, Simatupang 6, Simatupang 7, Kebagusan 1, Kebagusan 2, Kebagusan 5, Kebagusan 6, dan Kebagusan 7. Luas meeting dan event room berkisar antara 39-85 meter persegi. Adapun untuk Small size meeting room, fasilitasnya tediri dari Simatupang 3 dan Kebagusan 3 yang sama-sama memiliki luas 58 m2.

Semua meeting room ini juga dilengkapi fasilitas yang memadai, berikut koneksi internetnya. Untuk reservasi, bisa langsung datang ke Jalan T.B. Simatupang Kav. 9 Kebagusan, Jakarta Selatan atau menghubungi nomor telepon (021) 78838777.

[Baca Juga: Tips Menikmati Staycation, Liburan Hemat ala Milenial]

Mercure Simatupang

Hotel yang berada di bawah naungan Accor Hotels ini berlokasi di kawasan bisnis Cilandak, Jakarta Selatan. Hotel ini fokus ke sektor MICE selain leisure. Adapun fasilitas MICE utama yang ditawarkan Mercure Simatupang seperti dikutip accorhotels.com terdiri dari lima meeting room yakni Simatupang 1 (luas 33 meter persegi), Simatupang 2 (luas 59 meter persegi), Simatupang 2 & 3 (luas 118 meter persegi), Simatupang 3 (luas 59 meter persegi), dan Simatupang 4 (luas 108 meter persegi).

Dengan luasan berbeda itu, masing-masing ruangan bisa dipakai untuk keperluan yang berbeda pula. Jumlah dan dekorasi meja serta kursi pun bisa disesuaikan. Sementara untuk mendukung fasilitas MICE tersebut, Mercure Simatupang menyediakan lebih dari 230 kamar untuk menginap, lounge, restoran dan bar, hingga akses internet.

Semua meeting room ini juga dilengkapi fasilitas yang memadai. Untuk reservasi, bisa langsung datang ke Jalan R. A. Kartini No 18, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan atau menghubungi nomor telepon (021) 75999777.

[Baca Juga: Rekomendasi Hotel dekat Emporium Pluit Mall]

Swiss Belhotel Pondok Indah

SwissBelhotel Pondok Indah merupakan hotel internasional yang terletak dekat Jalan Lingkar Luar Jakarta. Lokasinya yang strategis dan dekat pusat bisnis, membuat Swiss Belhotel menawarkan dan menyediakan fasilitas MICE yang cukup memadai. Ada tujuh ruang pertemuan di hotel ini. Masing-masing ruangan tentunya dilengkapi dengan berbagai sarana penunjang, termasuk Wi-Fi untuk koneksi internet.

Mengutip official website Swiss-Belhotel, ketujuh ruang pertemuan itu semuanya tidak hanya bisa digunakan untuk rapat, tapi juga berbagai acara perusahaan lainnya. Bahkan untuk melengkapi fasilitas MICE yang ditawarkan, hotel bintang 4 ini juga menyediakan lebih dari 150 kamar, lounge, café, hingga restoran.

Untuk reservasi, bisa langsung datang ke Sector 2 Jalan Metro Pondok Indah Blok SA, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan atau menghubungi nomor telepon (021) 7501088.

Itulah beberapa fasilitas MICE yang ditawarkan Aston Simatupang, Mercure Simatupang, dan Swiss Belhotel Pondok Indah. Semoga bisa jadi bahan referensi bagi Anda jika memang tengah mencari fasilitas MICE di kawasan Pondok Indah.


Read More

Artikel Lainnya

Vaksinasi COVID-19 di Kota Surabaya Sudah Sentuh Lebih dari 600 Ribu Jiwa.jpg

Kesehatan

Vaksinasi COVID-19 di Kota Surabaya Sudah Lebih dari 600.000 Jiwa

16 April 2021, 14:07

Pemkot Surabaya mengumumkan program vaksinasi COVID-19 di wilayah mereka sudah mencapai total lebih dari 600.000 orang.

Dunia Usaha dan Pariwisata di Kota Batu, Bantu Cegah COVID-19

Berita Kawasan

Banyak Bendera Hijau di Kota Batu, Libur Lebaran akan Ramai

16 April 2021, 12:01

Tren angka terjangkit COVID-19 di Kota Batu dapat dikendalikan dengan baik. Hal ini menjadi salah satu dasar bagi tempat wisata untuk tetap buka ketika libur Lebaran 2021.

Pemkot Bogor Sambut Baik Perpanjangan SIM Secara Online.jpg

Berita Kawasan

Pemkot Bogor Sambut Baik Perpanjangan SIM Secara Online

16 April 2021, 11:17

Wali Kota Bogor bersama dengan Kapolresta Bogor Kota mengikuti launching aplikasi SIM Nasional Presisi atau SINAR untuk pembuatan SIM baru serta perpanjangan SIM A dan C oleh Kapolri secara virtual di Mako Polresta Bogor Kota, Selasa (13/4/2021).

safari-ramadan.jpg

Berita Kawasan

Wali Kota Medan Ajak Jamaah dan Alim Ulama Dukung Program Masjid Mandiri

16 April 2021, 10:28

Ajakan ini disampaikanya saat melakukan Safari Ramadan di Masjid Al Furqon, Jalan Pasar I, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, (15/4/2021) sore.


Comments


Please Login to leave a comment.